Jarang Umbar Kemesraan, Postingan Glenn Fredly Sebelum Meninggal Amat Menyentuh : Kemolekan Adalah Bohong dan Kecantikan Adalah Sia-sia

Kamis, 09 April 2020 | 18:00
Instagram @glennfredly309

Jarang Umbar Kemesaraan, Postingan Glenn Fredly Sebelum Meninggal Amat Menyentuh : Kemolekan Adalah Bohong dan Kecantikan Adalah Sia-sia

Sosok.ID-Lahir, hidup dan mati.

Trah manusia memang seperti itu, semua yang bernyawa pasti akan mati.

Turut berduka atas meninggalnya musisi kebanggan Tanah Air, Glenn Fredly.

Melalui akun Instagram pribadinya, dalam potret memeluk Glenn, Mutia bilang kalau sang putri Gewa, pasti bangga jadi anak ayah seperti Glenn.

Baca Juga: Penumpang Penipu Mulyono Dirawat karena Batuk, Sempat Minta Antar 230 Km dari Banyumas ke Solo dengan Iming-iming Duit Rp 700 Ribu, Driver Ojol: Jangan Dihakimi, Kasian Anaknya

Pasalnya, malam itu harusnya membahagiakan untuk Mutia Ayu sebab dirinya genap 40 hari pasca melahirkan dan menjadi seorang ibu.

Sayangnya, bukan bahagia yang dirasa, tetapi sedih tak berujung karena kehilangan sosok suami terbaiknya, Glenn Fredly.

Sekitar beberapa jam sebelum kepergian pelantun Akhir Cerita Cinta itu, Ayu mengunggah kalimat manis di Instagram pribadinya.

Baca Juga: Tak Puas Kambinghitamkan Obama Terkait Merebaknya Corona di Amerika, Donald Trump Kini Salahkan WHO atas Kematian Warganya: Mereka Benar-benar Luput!

“Ketika Gewa sudah dewasa nanti dan mengerti, Gewa pasti akan berkata, Gewa bangga menjadi anak perempuan ayah. Aku sayang kamu.”

Berbeda dengan sang istri, pria bernama lengkap Glenn Fredly Deviano Latuihamallo itu lebih jarang mengunggah potret kemesraan mereka.

Namun, empat hari sebelum napas terakhirnya, dalam momen bahagia Ayu, Glenn mengunggah video mereka.

“Selamat ulang tahun istriku tercintaMutia Ayu. Semesta menjagamu dan kita bersama selalu.

Amsal 31 : 30 Kemolekan adalah bohong dan kecantikan adalah sia-sia, tetapi isteri yang takut akan TUHAN dipuji-puji,” tulis Glenn dalam unggahan terakhirnya itu.

Pasalnya, Ayu dan sang putri, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo, adalah dunia untuk pelantun Kasih Putih itu kini.

Baca Juga: Bonyok Dihajar Nenek 60 Tahun Hingga Viral, Kades di Aceh Malu Sampai Ngadu ke Polisi, Sempat Dihadang dan Kena Teriak Warga saat Mau Balas Pukul sang Lansia

Setiap kali mengunggah potret sang istri atau buah hatinya, laki-laki kelahiran Jakarta, 30 September 1975 ini selalu punya kalimat manis untuk dituliskan.

Salah satunya ketika anak yang dinanti-nantikan Glenn hadir ke dunia, Sabtu (28/3) malam, lebih cepat dari tanggal yang sudah ditentukan.

Betapa tidak, saat dikabarkan dengan Aura Kasih beberapa waktu lalu, ayah Glenn sempat mengungkapkan keinginannya untuk segera menimang cucu dari pelantun Renjana itu.

Baca Juga: Jadi Pengangguran Gegara Virus Corona, Andika Kangen Band Sampai Stres karena Tak Bisa Keluar Rumah Selama 2 Minggu : Aku Udah Mulai Teriak-teriak Kayak Orang Gila

Lantas, dalam potretnya menggendong si kecil Gewa, Glenn menuliskan, “Cinta dan sukacita kami datang dari Tuhan Penguasa Semesta Alam dalam kasih sayang-NYA yang selalu mengalir dan semua terjadi indah tepat pada waktu-NYA.” (Hilya)

Artikel ini pernah tayang di Nova dengan judul "Beberapa Jam Sebelum Napas Terakhir Glenn Fredly, Sang Istri Unggah Kalimat Mengharukan: Gewa Pasti Bangga Jadi Anak Ayah"

Editor : Seto Ajinugroho

Sumber : Nova

Baca Lainnya