Gurita Bisnisnya Melejit Hingga Penghasilan Tembus Rp 17 M per Bulan, Inul Daratista Tetap Terjun Sendiri ke Dapur Masak Makanan untuk ART di Rumah Mewahnya

Rabu, 08 April 2020 | 14:45
Kolase gambar Instagram/@inul.d

Gurita Bisnisnya Melejit Hingga Penghasilan Tembus Rp 17 M per Bulan, Inul Daratista Tetap Terjun Sendiri ke Dapur Masak Makanan untuk Para ART di Rumah Mewahnya

Sosok.ID - Kesuksesan dan popularitas pedangdut Inul Daratista di dunia hiburan Tanah Air sudah tak diragukan lagi.

Puluhan tahun wara-wiri di dunia hiburan membuat Inul Daratista kini menjadi salah satu pedangdut dengan bayaran tertinggi.

pundi-pundi kekayaan Inul Daratista pun semakin bertambah dengan gurita bisnis miliknya yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.

Mulai dari bisnis karaoke, kuliner hingga kecantikan pun kini digeluti oleh sang biduan.

Baca Juga: Derita Tiada Akhir, Sejak Kecil Sering Disiksa hingga Dibuang, Setelah Dewasa Gadis Ini Justru Dinikahi oleh Ayah Kandungnya Sampai Punya Anak

Melansir Grid.ID, saking suksesnya gurita bisnis yang dimilikinya, Inul Daratista santer dikabarkanbisa meraup penghasilan hingga Rp 17 M per bulannya.

Berkat jerih payahnya inilah, sang pedangdut berhasil membangun rumah megah bak istana di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Sejumlah fasilitas mewah pun tersimpan di dalamnya, mulai dari ruang tamu bernuansa serba emas, ruang gym pribadi, hingga kolam renang luas.

Meski kini hidup bergelimang harta, tak lantas membuat Inul Daratista bersikap mau enaknya saja bak seorang ratu.

Baca Juga: Digaji Rp 20 Juta Setiap Bulan dan Sering Kecipratan Barang Mewah dari si Bos, Inilah Sosok Asisten Hotman Paris yang Gaya Hidupnya Tak Kalah Glamor dengan sang Pengacara

Ibu satu anak ini bahkan tidak segan terjun ke dapur dan memasak untuk seluruh penghuni istana mewahnya, termasuk para ART.

Usut punya usut, rupanya Inul Daratistas memiliki hobi memasak yang sudah ia asah sejak kecil.

Hal ini diungkapkan sendiri oleh Inul Daratista dalam tayangan Selebrita 7 di kanal YouTube Selebrita7 pada Selasa (6/4/2020) lalu.

Dalam tayangan tersebut, Inul Daratista mengaku selain panggung, dapur adalah tempat ia menghabiskan banyak waktu.

Baca Juga: Nggak Lagi Tekor Bandar Beli Kuota, 3 Provider Ini Tawarkan Internet Gratis Berhari-hari untuk Kerja dan Belajar di Rumah, Begini Cara Mendapatkannya!

Pasalnya, meski memiliki ART yang siap mengurus segala kebutuhan keluarganya, Inul Daratista mengaku masih turun tangan soal memasak untuk suami dan anaknya.

"Hobi saya selain menyanyi adalah memasak. Jadi kalau saya pulang menyanyi, saya tak langsung menemui suami saya di atas yang sudah menunggu dari sore sampai malam.

Lihat kalau dapurnya bersi, kalau dapurnya rapi baru saya ke atas," ungkap Inul Daratista.

Tak hanya memasak untuk suami dan anaknya, Inul Daratista juga tak segan memasakkan hidangan untuk para ART-nya.

Baca Juga: Klaim Dirinya Princess meski Bukan Putri Raja, Najwa Shihab Berseloroh Gaya Selangit Syahrini Bak Orang Tebal Muka: PDnya Sudah seperti Ratu Sejagat

Terlebih lagi di tengah wabah virus Corona seperti ini di mana orang-orang tak bisa bebas beraktivitas seperti biasanya.

Alhasil, bila Inul Daratista sudah berkutat di dapur, memasak sesuatu, semua penghuni rumahnya harus mencicipi hasil masakannya.

Tak terkecuali para ART yang sibuk mengurus rumahnya.

Baca Juga: Ditinggal Ariel Noah Pas Lagi Sayang-sayangnya,Luna Maya Kepergok Pandang Rendah Wanita yang Mesra-mesraan dengan sang Mantan,Pakar Ekspresi: Nggak Level!

"Kalau saya lihat ada makanan, saya makan. Kalau nggak ada saya masak.

Panggil semua asisten yang capek, nggak capek. Semua harus makan, saya yang masakin," lanjut Inul Daratista.

Bahkan demi memasakkan makanan untuk semua orang yang tinggal di dalam rumahnya, Inul Daratista sama sekali tidak keberatan kuku yang ia rawat rusak.

Baca Juga: Belum Sebulan Menetas, Bisnis Fashion Ayu Ting Ting Langsung Diserang Netizen, Produk yang Dijual sang Biduan Dituding JiplakModel Pakaian Merek Ternama Dunia

Bagi Inul Daratista, hobi memasaknya adalah nomor satu.

"Saya tidak takut kuku jadi boncel-boncel, karena saya bisa ke salon untuk benerin, tapi masak adalah hobi saya," pungkas Inul Daratista sambil tertawa.

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : YouTube, Grid.ID

Baca Lainnya