Polisikan Ibu Sendiri Lantaran Tak Juga Dapat Restu, Angbeen Rishi Nekat Nikahi Adly Fairuz Tanpa Restu sang Mama, Ahli Tarot: Dia Terjebak Romantisme Pernikahan

Jumat, 03 April 2020 | 14:35
Kolase gambar Instagram/@angbeenrishi dan tangkap layar YouTube/Surya Citra Televisi

Polisikan Ibu Sendiri Lantaran Tak Juga Dapat Restu, Angbeen Rishi Nekat Nikahi Adly Fairuz Tanpa Restu, Ahli Tarot: Dia Terjebak Romantisme Pernikahan

Sosok.ID - Romantisme pengantin baru yang kental masih dirasakan oleh pasangan Angbeen Rishi dan Adly Fairuz.

Mengutip Grid.ID, Angbeen Rishi dan Adly Fairuz baru saja resmi menikah pada akhir bulan Maret 2020 lalu.

Kendati kini telah berbahagia, drama panjang yang terjadi antara Angbeen Rishi dan ibunya, Yulia Irawati terkait hubungannya dengan sang suami, Adly Fairuz belum menemukan ujung pangkalnya.

Bahkan kabarnya sang ibu, Yulia Irawati sampai dipolisikan oleh anaknya sendiri, Angbeen Rishi terkait rencana pernikahannya yang tak juga mendapat restu.

Baca Juga: Keputusan Jokowi soal Mudik Lebaran Terlalu Ambigu dan Tidak Tegas, Luhut Sebut Diizinkan tapi Jangan Dilakukan: Nanti Bawa Penyakit

Dilansir Sosok.ID dari Grid.ID, Jumat (3/4/2020) acara pernikahan Angbeen Rishi dan Adly Fairuz ini digelar secara tertutup.

Prosesi akad nikah yang hanya dihadiri 20 orang ini digelar di sebuah hotel mewah di Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Santer dikabarkan, pernikahan tersebut digelar tanpa kehadiran ibunda Angbeen Rishi, Yulia Irawati.

Sang ibu, Yulia Irawati yang tak hadir dalam momen bahagia tersebut sempat angkat bicara.

"Ya udalah, apapun itu tante berdoa yang terbaik. Tuhan yang tahu bagaimana perasaan seorang ibu, apa yang sudah dilakukan buat dia.

Mau dia fitnah tante segala macam, Tuhan ada, tidak tidur. Waktu yang berbicara" kata Yulia saat dihubungi Grid.ID pada Sabtu (28/3/2020).

Ya, seperti yang kita ketahui, perang dingin antara Angbeen Rishi dan ibunya memang sudah terjadi sejak akhir tahun 2018 silam.

Baca Juga: Tak Cuma Jabatannya yang Dicopot Paska Gelar Pernikahan, Mantan Kapolsek Kembangan Dinilai Juga Langgar Aturan Kapolri Gegara Gaya Hidupnya

Dilansir Sosok.IDdari tayangan Selebrita Pagi edisi 13 November 2018, ibunda Angbeen Rishi, Yulia Iriawati secara terang-terangan tak mau memberi restu kepada putrinya dan Adly Fairuz.

Menanggapi wawancara sang ibu yang sudah tersebar luas, Angbeen pun angkat bicara.

Dalam klarifikasinya, Angbeen mengungkap jika sang ibu tidak setuju dirinya memiliki hubungan dengan Adly Fairuz.

Seolah tak ada habisnya, perang dingin antara ibu dan anak ini terus berlanjut hingga detik ini.

Baca Juga: Ratusan Orang Hadiri Resepsi Pernikahannya di Tengah Wabah Corona, Mantan Kapolsek Kembangan Dimutasi, Tamu Undangan Bingung: Kenapa Baru Ramai Sekarang?

Bahkan kabarnya, imbas perseteruan ini, Angbeen Rishi sampai melaporkan ibunya sendiri ke pihak kepolisian atas pencemaran nama baik dan UU ITE.

Melansir tayangan Status Selebriti yang diunggah kanal YouTube Surya Citra Televisi pada Senin (16/3/2020) ibunda Angbeen Rishi, Yulia Irawati mengaku terkejut telah dipolisikan anak kandungnya sendiri.

Alih-alih menunggu kabar bahagia datang dari sang anak, Yulia Irawati justru dikecewakan dengan sikap sang anak dan calon menantunya yang melaporkannya ke polisi.

"Iya, yang harusnya restu yang datang tapi ini malah tante yang dilaporkan Angbeen ke polisi atas pelanggaran UU ITE.

Baca Juga: Masturbasi Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh dan Seks Bagus Untuk Kesehatan, Begini Kata Ahli!

Yang seharusnya Angbeen dan laki-laki itu (Adly Fairuz) datang minta restu, ini malah dikirimi surat dari kepolisian yang dibuat Angbeen dengan laki-laki itu," ucap Yulia Irawati.

Keterkejutannya diperlakukan bak penjahat oleh anak sendiri sempat membuat Yulia Irawati tak kuasa menahan air mata.

Terkait drama perseteruan yang terjadi antara ibu dan anak yang tak kunjung reda, ahli Tarot, Darma akhirnya ikut angkat bicara.

Dilansir Sosok.ID dari tayangan Was Was yang diunggah kanal YouTube Was Was pada Rabu (1/4/2020) kemarin, Darma mengungkap bahwa ada keputusan yang terkesan diambil secara buru-buru dalam pernikahan Angbeen Rishi dan Adly Fairuz.

Baca Juga: Sandang Status ODP, Wanita Hamil di Kupang Alami Kejang-kejang Sesaat Sebelum Melahirkan Hingga Akhirnya Meninggal Dunia, Ini Penyebabnya!

Dan hal tersebut ditunjukkan oleh kartu Page of Pentacle.

Menurut penerawangan Darma, ketidakdewasaan ini mempengaruhi pola pikir Angbeen Rishi yang masih naif dalam mengambil keputusan.

Sehingga pada akhirnya, keputusan yang seharusnya krusial malah terkesan terburu-buru dan tanpa pikir panjang.

"Ada kartu Page of Pentacle, kartu ini menggambarkan umur Angbeen Rishi yang masih begitu muda.

Baca Juga: Langsungkan Ijab Kabul Pada Tengah Malam, Syekh Puji Kembali Tuai Kontroversi Gegara Nikahi Bocah 7 Tahun, Kini Terancam Dikebiri Kimia!

Jadi ada kemungkinan sikap kurang dewasa Angbeen Rishi dalam mengambil keputusan membuat hal ini terkesan buru-buru," jelas Darma.

Kesan buru-buru itu pun dijelaskan Darma dengan perasaan dan pola pikir Angbeen Rishi yang masih kelampau polos dan hanya mengejar akhir bahagia.

"Kayak, ya udah kalau misalnya 'kita senang, kita bahagia, udah nikah aja' gitu," lanjut Darma.

Penerawangannya ini pun diikuti oleh perbedaan karakter yang begitu signifikan antara Angbeen Rishi dan sang suami, Adly Fairuz.

Baca Juga: Jokowi Putuskan Tak Ada Larangan Mudik di Tengah Wabah Virus Corona, Luhut Panjaitan Singgung soal Sikap Rakyat: Kalau Dilarang pun Tetap Mudik

Bisa jadi, keputusan yang terburu-buru ini disebabkan oleh Angbeen Rishi yang terjebak romantisme pernikahan.

"Adly ini kan zodiaknya Aries, dia punya karakter yang keras dan tegas. Sedangkan Angbeen itu Virgo, polos, penuh pesona. Dia jelas-jelas terjebak dalam romantisme pernikahan," ungkap Darma.

Untuk kehidupan ke depannya, Darma mengatakan baik Angbeen Rishi maupun Adly Fairuz harus bisa berkopromi mengambil keputusan.

Hal ini bertujuan untuk menghindari cekcok yang bisa saja terjadi lantaran karakter mereka yang sangat berbeda satu sama lain.

Baca Juga: Merasa Sudah Diberi Kesempatan untuk Hidup Lama, Nenek Pasien Positif Corona Ini Ikhlaskan Ventilatornya untuk Kaum Muda, Ia Meninggal Dunia Setelahnya

Seperti yang ditunjukkan kartu judgment dalam terawangan Darma.

"Yang harus dihindari sebenarnya adalah masalah kata atau keputusan yang mendadak. Apapun yang terjadi nanti itu bukan lagi keputusan satu orang, sekarang keputusan akan dibuat oleh kedua belah pihak.

Kartu judgement ini adalah keputusan atau penilaian yang akan menjadi satu, dan harus dihindari adalah berpikir sendiri-sendiri.Mulai sekarang belajarlah mengambil keputusan berdua," tandasnya.

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : YouTube, Grid.ID

Baca Lainnya