Usai Berhubungan Badan Sesama Jenis, Pria Ini Bunuh Pasangannya Saat Korban Terlelap Tidur

Senin, 23 Maret 2020 | 19:00
Tribun Jakarta/Bima Putra

Usai Berhubungan Badan Sesama Jenis, Pria Ini Bunuh Pasangannya Saat Korban Terlelap Tidur

Sosok.ID - Seorang pria bernama Samsul Bahri (22) nekat membunuh pasangan sesama jenisnya MN (26).

Pembunuhan itu terjadi pada Kamis (19/3/2020) pukul 04.00 WIB.

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Arie Ardian Rishadi lantas menjelaskan kronologi pembunuhan ini.

Perselisihan dipicu karena MN mendapati Samsul berkomunikasi dengan perempuan.

"Setelah melakukan hubungan badan sesama jenis, tersangka ini chatting dengan perempuan. Korban ini cemburu lalu merebut handphone korban," kata Arie di Mapolrestro Jakarta Timur, Senin (23/3/2020).

Baca Juga: Wapres Minta Jenazah Penderita Corona Agar Tak Usah Dimandikan dan Langsung Dikubur

Terbakar cemburu, MN yang merupakan pegawai satu toko di Pusat Grosir Cililitan (PGC) juga memblokir nomor perempuan tersebut.

Kepada penyidik Satreskrim Polrestro Jakarta Timur, Samsul juga mengaku diancam oleh MN yang secara postur tubuh lebih besar.

"Korban mengancam dan melontarkan kata-kata kasar ke pelaku, sehingga pelaku marah. Tapi karena korban badannya besar jadi pelaku enggak berani," ujarnya.

Baru ketika MN terlelap Samsul mengambil sebilah pisau yang berada di bagian dapur indekos MN lalu menusuknya.

Arie menuturkan Samsul menusuk MN sebanyak tiga kali di bagian leher, dan satu kali di bagian perut hingga tewas lalu kabur.

"Agar teriakan korban tidak terdengar tersangka membekap mulut korban menggunakan bantal. Pisaunya lalu dibuang ke tempat sampah," tuturnya.

Baca Juga: Goyang Panas di Depan Mempelai Pria, Biduan Dangdut Ini Dapat Perlakuan Mengejutkan dari Pengantin Wanita

Jasad MN ditemukan di kamar lantai tiga indekosnya, Jalan Buluh RT 10/RW 16 Kelurahan Cililitan pada Kamis (19/3/2020) pukul 22.00 WIB.

Kasat Reskrim Polrestro Jakarta Timur AKBP Hery Purnomo mengatakan awalnya Samsul mengaku membunuh karena kesal MN mengumbar hubungan mereka.

Namun pengakuan tersebut berubah seiring jalannya pemeriksaan terhadap Samsul yang diringkus pada Jumat (20/3/2020).

"Tersangka ini keterangannya berubah-ubah saat diperiksa. Tapi ketika pemeriksaan terakhir dia mengakunya karena kesal cek-cok dengan korban pas chatting dengan perempuan," kata Hery.

Kronologi

Kerap diajak hubungan badan sesama jenis bukan jadi motif utama Samsul Bahri (22) membunuh MN (26), pada Kamis (19/3/2020).

Kasat Reskrim Polrestro Jakarta Timur AKBP Hery Purnomo mengatakan Samsul membunuh lantaran kesal MN mengumbar hubungan mereka.

"Dia memang bilang kesal (diajak hubungan badan terus), tapi yang lebih membuat kesal ya masalah hubungan mereka dikasih taunya itu kemana-mana," kata Hery saat dikonfirmasi, Senin (23/3/2020).

Baca Juga: Berubah Jadi Malapetaka, Resepsi Pernikahan Malah Jadi Sarang Virus Corona, 37 Tamu Undangan Terinfeksi Usai Cipika Cipiki

Tindakan MN mengumbar hubungan mereka ke teman-temannya diketahui Samsul saat malam hari datang ke indekos korban.

Niat pegawai satu depot pengisian air ulang yang tadinya hanya berkunjung berubah saat tahu MN mengumbar hubungan mereka.

"Sebelumnya enggak ada niat membunuh. Pelaku baru tahu korban ngasih tahu hubungan mereka ke teman-temannya saat malam kejadian," ujarnya.

Pisau yang digunakan Samsul menghabisi MN pun merupakan pisau dapur yang ditemukan di bagian dapur indekos MN.

Hery menuturkan jasad MN ditemukan di kamar indekosnya, Jalan Buluh RT 10/RW 16 Kelurahan Cililitan sekira pukul 22.00 WIB.

"Pelaku datang ke kost korban mau cari makan, mereka sempat melakukan hubungan badan. Setelah korban tidur pelaku lalu membunuh korban," tuturnya.

Hasil pemeriksaan Tim Identifikasi Polrestro Jakarta Timur mendapati MN tewas dengan luka senjata tajam di bagian leher, perut kiri dan pipi. (*)

Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul Korban Cemburu, Samsul Bunuh Pasangan Sesama Jenisnya karena Kesal Diancam Usai Chat dengan Wanita

Editor : Seto Ajinugroho

Sumber : Tribun Jakarta

Baca Lainnya