Nyaris Tak Pernah Tampil Bareng Pasca 4 Tahun Cerai, Masayu Anastasia Kembali Gandeng Mantan Suami, Rujuk?

Senin, 09 Maret 2020 | 14:35
Kolase Instagram/@masayuanastasia dan @lembuwiworojati

Nyaris Tak Pernah Tampil Bareng Pasca 4 Tahun Cerai, Masayu Anastasia Kembali Gandeng Mantan Suami, Rujuk?

Sosok.ID - Masih jelas di ingatan publik Tanah Air kasus perceraian Masayu Anastasia dengan mantan suaminya, Lembu Wiworojati.

Bertahun-tahun membangun rumah tangga hingga dikarunia seorang anak, Masayu Anastasia dan Lembu Wiworojati memutuskan untuk menyudahi kehidupan pernikahan mereka.

Kendati demikian, pasca 4 tahun cerai dan tak pernah muncul bersama, Masayu Anastasia dan mantan suaminya, Lembu Wiworojati kembali terlihat bergandengan.

Apakah ini pertanda bahwa Masayu Anastasia dan Lembu Wiworojati akan kembali rujuk?

Baca Juga: Nekat Meski Sungai Meluap, Aksi Heroik Seorang Polisi Gagalkan Percobaan Bunuh Diri Seorang Wanita di Kalbar, Begini Kronologinya!

Seperti yang kita ketahui, artis peran Masayu Anastasia dan Lembu Wiworojati resmi menikah pada 6 Juli 2008 silam.

Dari pernikahan tersebut, Masayu dan Lembu dikaruniai seorang anak perempuan bernama Samarra Anaya Amandari.

Namun 7 tahun biduk rumah tangga berjalan, Masayu Anastasia dan Lembu Wiworojati memutuskan untuk berpisah.

Kabarnya rumah tangga keduanya yang nyaris 8 tahun berjalan itu diterpa masalah hingga terpaksa harus kandas di tengah jalan.

Baca Juga: Padahal Sedang Perangi Covid-19, Gegara SBY Kirim Sekjen Demokrat, Anies Baswedan 'Terpaksa' Tinjau Ulang Izin Kegiatan Keramaian di Jakarta, Kenapa?

Dilansir Sosok.ID dari Gridfame dan Grid.ID, Senin (9/3/2020) Masayu Anastasia melayangkan gugatan cerai pada tahun 2015.

Satu tahun pasca masuknya gugatan cerai, kedua pasangan ini resmi bercerai pada 17 Maret 2016 silam.

Kini sudah terhitung jalan 4 tahun pasca Masayu Anastasia bercerai dengan mantan suaminya, Lembu Wiworojati.

Baca Juga: Ogah Kalah Dengan China, Indonesia Gerak Cepat Bangun Rumah Sakit Khusus Corona, Eks Kamp Vietnam Jadi Pilihannya, Begini Penampakannya!

Masayu dan Lembu pun telah sibuk menjalani kehidupannya masing-masing.

Nyaris tak pernah terlihat bersama pasca cerai, untuk pertama kalinya dalam 4 tahun terakhir Masayu kembali tampil bersama dengan sang mantan suami.

Keduanya bahkan tampak kompak menghadiri sebuah acara resepsi pernikahan bersama.

Baca Juga: Sempat Ogah Dikarantina Gegara Harus Banting Tulang, Akhirnya Driver Ojol Suspect Corona Ditemukan, Ternyata Dibantu Pihak Perusahaan Ojek Online, Begini Kronologinya!

Dilansir Sosok.ID dari akun Instagram @masayuanastasia, Senin (9/3/2020), Masayu Anastasia baru saja membagikan potretnya bersama sang mantan suami dalam sebuah acara resepsi pernikahan.

Tak sendirian, Masayu Anastasia juga ditemani oleh anak semata wayangnya dari sang mantan suami, Samarra Anaya Amandari.

Bertempat di Hotel Mulia Senayan, Masayu tampil cantik dengan kebaya moderen kembaran dengan putrinya dan rambut yang disanggul moderen.

Baca Juga: Meski Tes Urine Negatif Narkoba, Ririn Ekawati Diyakini Ikut Konsumsi Barang Haram Setelah 30 Pil H5 Ditemukan di TKP: RE Juga Menggunakan...

Sedangkan Lembu tampil santun dengan kemeja batik lengan panjang berpadu celana kain berwarna hitam.

Ketiganya pun tampak kompak layaknya sebuah keluarga yang utuh.

Sontak saja, momen Masayu kembali menggandeng sang mantan suami membuat publik mulai berasumsi.

Baca Juga: Bikin Geram! KKB Kembali Berulah, Buat 900 Warga Tembagapura Harus Dievakuasi Gegara Diteror, Begini Kata Kapolda!

Setelah 4 tahun nyaris tak pernah terlihat bersama, momen Masayu kembali bersanding dengan Lembu ini membuat publik ramai membicarakan pasangan selebriti ini.

Tidak sedikit dari netizen yang langsung mendoakan kedua pasangan ini untuk kembali rujuk.

Meski tak pernah tampil bersama, tampaknya Masayu dan Lembu sepakat untuk membesarkan anak semata wayang mereka bersama-sama.

Baca Juga: Diterawang Dapat Kartu The Fool, Ahli Tarot Sebut Akan Ada yang Baru Bagi BCL dan Noah Sinclair

"We'll always be here for you @samarranaya1910 , we love youuuuuu cupid.

#masayuanastasia #samarraanayaamandhari #lembuwiworojati," tulis Masayu seperti yang dikutip Sosok.ID dari postingan akun Instagram pribadinya.

Instagram/@masayuanastasia
Instagram/@masayuanastasia

Potret saat Masayu Anastasia kembali bersanding dengan sang mantan suami, Lembu Wiworojati

Tak hanya Masayu saja yang membagikan momen langka ini, Lembu Wiworojati diketahui juga membagikan potret yang sama melalui akun Instagram pribadinya, @lembuwiworojati.

Baca Juga: Dikenal dengan Pesta Ulang Tahun yang Meriah Setiap Tahunnya, BCL Disebut sang Sahabat Tak Akan Rayakan Momen Kelahirannya Tahun Ini: Dia Pasti Keinget Ashraf

Meski lebih banyak membagikan fotonya berdua bersama sang putri, namun ia juga membagikan foto bersama mantan istrinya.

Unggahan Masayu itu pun banjir komentar dari warganet hingga banyak yang mendoakan agar dirinya kembali rujuk dengan Lembu.

@primayanti2507: Balikan lagi kak?

Baca Juga: Anaknya Jadi Sorotan Kamera Setelah Sang Menantu Meninggal Dunia, Sosok Ibu BCL Ternyata Bukan Orang Sembarangan, Ini Buktinya!

@novi_anggraini_babay: Seneng banget liat pasangan ini semoga bersatu kembali. Aamiin aamiin aamiin ya Alloh.

@lyanaramadina_ginting: Mudah-mudahan bisa berkumpul kembali..Aamiin. @shanty_uli: Ya ampun sweet banget kalian, rujuk aja lagi mba demi kebahagian anak.

Sampai berita ini ditayangkan, psotingan Masayu Anastasia itu telah disukai lebih dari 19 ribu pengguna akun Instagram dan terus dibanjiri komentar.

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : Instagram, Grid.ID