Malam-Malam Digelandang ke Kantor Polisi, Ririn Ekawati Dinyatakan Negatif Pakai Narkoba, Polisi Sebut Masih Lanjuti Proses Pemeriksaan

Minggu, 08 Maret 2020 | 19:20
Instagram/@ririnekawati

Jelang Tengah Malam Digelandang ke Kantor Polisi, Ririn Ekawati Dinyatakan Negatif Pakai Narkoba, Polisi Sebut Masih Lanjuti Proses Pemeriksaan

Sosok.ID -Artis peran Ririn Ekawati baru saja diamankan polisi terkait dugaan kasus penyalahgunaan narkoba.

Diduga terlibat kasus penyalahgunaan narkoba, Ririn Ekawati ditangkap petugas kepolisian di kawasan Setia Budi, Jakarta Selatan.

Kabar penangkapan Ririn Ekawati terkait dugaan kasus penyalahgunaan narkoba ini pun telah dibenarkan oleh Kasatnarkoba Polres Jakarta Barat.

Baca Juga: Sebut Coretan Curahan Hati Siswi SMP yang Bunuh Bocah 5 Tahun Hal Wajar, Psikolog Ini Malah Pertanyakan Sikap Orang Tua Pelaku: di Rumah Dia Diperlakukan Seperti Apa?

Dilansir dari pemberitaan sebelumnya, Kasatnarkoba Polres Jakarta Barat, Kompol Ronaldo Siregar telah membenarkan memang ada penangkapan terhadap Ririn Ekawati.

Penangkapan Ririn Ekawati terkait kasus narkoba ini terjadi pada Sabtu (7/3/2020) sekitar pukul 11 malam.

"Tadi malam, jam 11. Di daerah Setia Budi, Jakarta Selatan," ungkap Ronaldo saat dihubungi Kompas.com, Minggu (8/3/2020).

Baca Juga: Beberkan Ciri-ciri Orang yang Pakai Ilmu Hitam untuk Pikat Lawan Jenis, Roy Kiyoshi Sebut Sosok Biduan Dangdut Tanah Air yang Pasang Susuk Lebih dari 5 Buah : Huruf Depannya AA

Berdasarkan informasi yang diberikan Kompol Ronaldo Siregar, Ririn Ekawati masih menjalani proses pemeriksaan di Polres Jakarta Barat.

Lebih lanjut Kompol Ronaldo Siregar mengatakan bahwa sang artis statusnya masih sebagai saksi.

Tetapi, hasil pemeriksaan urine terhadap Ririn ternyata negatif narkoba.

Baca Juga: Diciduk Jelang Tengah Malam, Ririn Ekawati Diduga Tersandung Kasus Narkoba, Polisi: Masih Diperiksa Sebagai Saksi

Hal itu dibenarkan oleh Kasatnarkoba Polres Jakarta Barat, Kompol Ronaldo Siregar.

Meski hasil tes urin negatif narkoba, sampai saat ini, Ririn dikatakan masih menjalani pemeriksaan.

"Ya (negatif narkoba), tapikan kita masih lanjuti terus proses pemeriksaannya.

Baca Juga: Sempat Bikin Heboh Publik Gegara Diduga Kabur Saat Jalani Karantina, Driver Ojol Suspect Corona di Batam Akhirnya Ditemukan

Salah satu indikator itu pengguna atau tidak dari cek urine kan," kata Ronaldo saat dihubungi Kompas.com, Minggu (8/3/2020).

Kemudian, Ronaldo mengatakan, terkait penjelasan keseluruhannya akan disampaikan pihak kepolisian setelah proses pemeriksaan selesai.

"Nanti kita sampaikan ya," katanya Ronaldo.

Baca Juga: Nekat Lepas Karier Artisnya Dan Hijrah, Mantan Artis Sinetron Ini Sekarang Jadi Penjahit Baju Untuk Dijual Sendiri: Jadi Gue Ini Menjahit Sendiri

Sebelumnya diberitakan bahwa Ririn Ekawati diamankan Polres Jakarta Barat, pada Sabtu (7/3/2020) di kawasan Setia Budi, Jakarta Selatan.

Ririn Ekawati diamankan terkait dugaan kasus penyalahgunaan narkoba. (Baharudin Al Farisi)

Artikel ini sudah tayang di Kompas.com dengan judul: Hasil Tes Urine, Ririn Ekawati Negatif Narkoba

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : Kompas.com

Baca Lainnya