Ogah Kalah Dengan Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Anang Hermansyah Restui Azriel Serobot Tiara Indonesian Idol Dari Dul Jaelani: Biarkan Anak Muda Ini Berjuang!

Kamis, 05 Maret 2020 | 12:00
Kolase Youtube Dul Jaelani/Instagram Azriel Hermansyah

Ogah Kalah Dengan Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Anang Hermansyah Restui Azriel Serobot Tiara Indonesian Idol Dari Dul Jaelani: Biarkan Anak Muda Ini Berjuang!

Sosok.ID - Beberapa waktu yang lalu santer diberitakan mengenai ketertarikan Dul Jaelani pada salah satu finalis ajang pencarian bakat, Indonesian Idol.

Bahkan kedua orang tuanya yang juga ada di acara tersebut saat Grand Final secara terang-terangan merestui sang anak untuk merebut hati Tiara Anugerah.

Ya, Dul Jaelani dikabarkan sangat tertarik dengan juara dua ajang pencarian bakat Indonesian Idol, Tiara Anugerah.

Keduanya yang sempat berduet saat Grand Final sebagai penghormatan pada band legendaris Dewa 19.

Baca Juga: Mengaku Sering Diajak Menikah Lagi oleh Cewek-cewek yang Rela Dimadu, Begini Jawaban Ari Lasso

Dalam tayangan video saat keduanya sedang beradu di atas panggung memang terlihat sorotan mata yang berbeda dari anak bungsu mantan pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini.

Laiknya anak muda yang sedang jatuh cinta pada lawan jenis, begitulah terlihat tatapan mata Dul pada Tiara Idol kala itu.

Selepas penampilan duet yang membawakan lagu berjudul "Kangen" dari Dewa 19 itupun Dul tak malu-malu ungkap perasaannya.

Maia Estianty, pun tak ragu untuk merestui keinginan sang anak agar dapat mendekati Tiara.

Baca Juga: Mantannya Pernah Julidin Body Nagita Slavina, Raffi Ahmad Malah Keceplosan Singgung Nama Sampai Mati Kutu Digodain Ayu Dewi: Lu Enggak Ada Angin Nggak Ada Hujan Tiba-tiba Nyebutin

(instagram/ @officialrcti)
(instagram/ @officialrcti)

Dul Jaelani saat berduet dengan Tiara Idol

Bahkan Dul tak ragu untuk kembali datang dan mendukung Tiara saat acara puncak penentuan juara dari ajang Indonesian Idol beberapa waktu lalu.

Terlihat dari Vlog Youtube Dul Jaelani yang sengaja datang ke belakang panggung untuk sekedar dapat bersua dengan Tiara.

Pesona salah satu finalis jebolan ajang pencarian bakat itu ternyata tak hanya menyihir Dul Jaelani saja.

Namun juga anak dari salah satu juri dalam acara Indonesian Idol itu tertarik dengan perempuan asal Jember tersebut.

Baca Juga: 70 Tahun Membujang Akhirnya Keturutan Nikah, Kakek Tajir Ini Bahagiakan sang Pengantin Wanita dengan Mas Kawin Rp 9,3 M, Usia dan Wajah Cantik Mempelai Wanita Jadi Sorotan!

Tiara Anugrah, memang menjadi sorotan publik semenjak dirinya masuk menjadi salah satu peserta Indonesian Idol.

Suara merdu dan paras menawan membuat gadis asal Jember, Jawa Timur itu menyihir para kaum hawa tanpa terkecuali anak-anak artis tanah air.

Azriel Hermansyah, anak dari Anang Hermansyah pun tak kepincut gadis besuara emas tersebut.

Hal itu disampaikan sang kakak, Aurel Hermansyah di akun Instagram pribadinya yang menyebut Azriel tertarik dengan Tiara.

Baca Juga: Hubungan Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar Dituding Cuma Settingan, Denny Darko Ungkap sang YouTuber Mulai Ada Rasa: Kalau Beneran dari Dulu Udah Jadian

Tangkapan layar Youtube Dul Jaelani
Tangkapan layar Youtube Dul Jaelani

Dukungan Dul pada Tiara saat acara puncak penentuan juara Indonesian Idol

Sebagai seorang ayah, Anang Hermansyah saat mengetahui anaknya tertarik dengan salah satu peserta dimana dirinya menjadi juri di acara tersebut tak menampik hal itu.

Anang secara gamblang memberikan lampu hijau untuk anak bungsunya dari hasil pernikahan dengan Krisdayanti (KD) itu untuk bisa merebut perhatian Tiara dari Dul, anak sahabatnya.

Melansir dari Kompas.com, Anang pun merestui keinginan anaknya tersebut untuk mendapatkan hati dari finalis Indonesian Idol tersebut.

Baca Juga: Genggam Lembut Tangan Wanita yang Duduk di Sebelahnya Selama Turbulensi, Pria Ini Turun Pesawat Punya Pacar, Padahal Baru Dipecat Bos dan Kabur Pulang Kampung

“Kalau memang Azriel berani, segera temuin. Aku mendoakan dia,” tutur Anang Hermansyah saat dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (3/3/2020), melansir dariKompas.com.

Namun tak semudah membalikkan telapak tangan, Azriel harus berjuang keras untuk mendapatkan hati sang pujaan.

Bagaimana tidak, dirinya memang harus bersaing dengan salah satu anak dari sahabat sang ayah.

Baca Juga: 10 Tahun Lalu Digugat Cerai Mantan Istri saat Tengah Berjuang Lawan Tumor Otak, Gugun Gondrong Akui Siap Berumah TanggaKembali

Azriel pun diwanti-wanti oleh sang ayah untuk dapat merebut Tiara dari Dul yang selangkah lebih dulu mengutarakan niat untuk mendekati gadis Jember tersebut.

“Oh fair, Dul anaknya sahabat aku, Dhani, sama aku sahabat susah dipisahkan, kami bersahabat biarkan anak muda ini yang berjuang,” tutur Anang.

Baca Juga: Sampai Takut Lihat Hasil Tes Darah, Rianti Catrwright Akhirnya Hamil Usai 9 Tahun Berjuang, Suami Hingga Tak Bisa Berhenti Menangis

Menurut Anang, Tiara merupakan sosok perempuan idaman dari Azriel.

“Dia anak muda yang sehat, Tiara cantik, punya kemampuan layak untuk ditaksir. Layak dong (diperjuangkan),” ujar Anang. (*)

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : Kompas.com, YouTube, Instagram

Baca Lainnya