Capek Terus Dituduh Tikung Raffi Ahmad dari Nagita Slavina Sampai Difitnah Ketemuan di Hotel Bareng, Ayu Ting Ting Nangis di Hadapan Ruben Onsu: Bingung Ayu Harus Ngapain

Selasa, 03 Maret 2020 | 07:35
Kolase Instagram/@raffinagita1717 dan @ayutingting92

Capek Terus Dituduh Tikung Raffi Ahmad dari Nagita Slavina Sampai Difitnah Ketemuan di Hotel Bareng, Ayu Ting Ting Nangis di Hadapan Ruben Onsu: Bingung Ayu Harus Ngapain

Sosok.ID - Bukan Rahasia lagi bila pedangdut Ayu Ting Ting kerap kali digosipkan memiliki kedekatan khusus dengan suami Nagita Slavina, Raffi Ahmad.

Mesti tak pernah terbukti, gosip kedekatan hubungan Ayu Ting Ting dengan suami Nagita Slavina, Raffi Ahmad masih terus dibicarakan hingga detik ini.

Bahkan saking dekatnya, Ayu Ting Ting sempat dituduh bertemu dengan Raffi Ahmad di sebuah hotel hingga bikin publik sempat heboh.

Ya, di sepanjang kariernya, Raffi Ahmad pernah mendapatkan kabar yang tak enak di tengah kehidupan pernikahannya.

Baca Juga: Sungkem ke Mantan Istri untuk Nikah Lagi, Sahrul Gunawan Rencana Bakal Naik Pelaminan Bulan Depan, Sempat Betah Menduda 4 Tahun Gegara Anak Ogah Sosok Ibunya Diganti

Pasalnya, Raffi Ahmad dikabarkan memiliki kedekatan khusus dengan rekan kerjanya, Ayu Ting Ting.

Terlebih lagi ketika keduanya terlibat di program yang sama, kabar itu kian santer terdengar.

Belum lagi kabar yang menyebutkan bahwa Raffi dan Ayu sempat berpergian bersama tanpa sepengetahuan Nagita.

Mengetahui kabar suaminya kerap digosipkan dengan Ayu, Nagita seakan tak memikirkan masalah tersebut dan selalu percaya pada sang suami.

Baca Juga: Mertua BCL Dikirimi Surat oleh Orang Tak Dikenal Usai Kepergian Ashraf Sinclair

Hingga kini rumah tangga keduanya juga adem ayem.

Namun di lain pihak, Ayu Ting Ting yang kerap dijadikan sasaran bulan-bulanan publik yang tak senang dengan pemberitaan ini semakin menderita.

Puncaknya terjadi ketika Ayu Ting Ting digosipkan pernah bertemu dengan Raffi Ahmad di sebuah hotel.

Sontak saja, beberapa publik langsung murka dan menganggap Ayu sebagai orang ketiga.

Baca Juga: Scorpions dan Whitesnake Tampil Garang di Gelaran Akbar Musik Rock JogjaROCKarta #4 2020

Seolah tak tahan melihat Ayu Ting Ting selalu dijadikan bahan gosip, sang sahabat Ruben Onsu langsung melayangkan ungkapan protes.

Ungkapan protes yang dilayangkan Ruben Onsu ini adalah bentuk kekecewaannya pada program tayangan 'Pagi-pagi Pasti Happy' yang dipandu oleh Nikita Mirzani, Uya Kuya dan Lee Jeong Hoon.

Dalam tayangan Brownies edisi 19 Desember 2017, Ruben Onsu sempat menyemprot acara Pagi-pagi Pasti Happy' karena telah menayangkan segmen yang menyudutkan posisi sahabatnya.

Padahal diketahui keduanya berada di naungan stasiun televisi yang sama.

Baca Juga: Positif Virus Corona Pasca Berhubungan dengan WNA Jepang, Ibu dan Anak Ini Langsung Diisolasi, Pihak RS Ungkap Kondisi Kedua Pasien: Pasien Masih Sadar Penuh

"Aku lagi sedih sama program 'Pagi-pagi Pasti Happy' yang sesama Trans TV seharusnya tidak.

Saya tahu beberapa waktu lalu sempet ada minta maaf produser sorry saya ngobrol gini saya sharing kalimat dengan halus tapi saya berani ngomong secara live, saya kecewa.

Produsernya saya berani ngomong di sini urusannya dengan saya apa masalahnya ketemu sama saya kita selesaikan di Trans TV," ujar Ruben Onsu.

Menurut Ruben Onsu, sesama program TV yang bernaung di stasiun yang sama harusnya salin menjalin hubungan yang baik satu sama lain.

Baca Juga: Susah Payah Mengemis ke Pengunjung Restoran, Recehan Hasil Minta-minta Milik Nenek Ini Diduga Dirampas oleh Putranya yang Pengangguran

Bukan saling menjatuhkan seperti yang dilakukan program acara 'Pagi-pagi Pasti Happy'.

"Sesama satu tv adanya kekompakan. Tidak saling tikam, tidak saling hajar," lanjut Ruben Onsu.

Ayu Ting Ting yang mati-matian dibela Ruben Onsu akhirnya angkat suara.

Dengan wajah yang basah oleh linangan air mata, Ayu Ting Ting mengungkapkan perasaannya selama ini hingga dituduh sampai seperti itu.

Baca Juga: Anies Baswedan Sebut Ada 115 Orang di Jakarta Dipantau Terkait Virus Corona, Menteri Kesehatan Geram: Kalau Negatif Artinya Apa?

"Seneng aja gitu punya Ruben punya Igun, punya kak Dewi yang selalu perhatian kasih support.

Walaupun Ayu diem aja selama ini bukannya Ayu salah, tapi Ayu juga bingung Ayu harus ngapain.

Serba salah, yang jelas Ayu diem bukan berarti Ayu ngalah Ayu salah," ucap Ayu sembari berlinang air mata.

Sebelumnya diketahui, dalam acara 'Pagi Pagi Pasti Happy', sempat ramai pernyataan Nikita Mirzani yang mengaku pernah bertemu dengan Raffi Ahmad di sebuah hotel di kawasan Jakarta.

Baca Juga: Bikin Kaum Hawa Auto Baper Saat Akting Pelukan, Ariel NOAH Malah Digosipkan Dekat dengan Model Video Klipnya, sang Musisi Sempat Kelimpungan Saat Ditanya Kapan Nikah

Hotel itu bahkan disebut-sebut sebagai tempat Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad bertemu secara diam-diam.

Seolah tak cukup sampai disitu, pernyataan Nikita Mirzani yang bikin heboh ini diperpanas oleh pengakuan salah satu admin akun gosip Tanah Air, @lambe_turah.

Mommy, panggilan sang admin, yang ikut jadi bintang tamu mengungkap bahwa Ayu Ting Ting pernah bertemu dengan ibunda Raffi Ahmad.

Baca Juga: Ketemu Jodoh di Waktu yang Bersamaan, Janda dan 3 Anaknya Sewa Lapangan Sepak Bola untuk Gelar Resepsi Pernikahan Besar-besaran

Bukan untuk bertamu sebagai rekan, Mommy mengungkap Ayu Ting Ting bertemu Amy Qanita untuk meminta izin mencintai putranya.

"Yang kita denger tapi gak pernah posting di timeline di akun kita, sempet ngedatangin ke sana dan meminta ijin".

"Meminta ijin apa", tanya Lee Jeong Hoon yang juga host acara kepada mommy.

Baca Juga: Perdana Ikut Nyemplung ke Dunia Musik Jadi Model Video Klip Syahrini, Reino Barack Malah Jadi Sorotan Netizen saat Beradegan di Ranjang Bareng sang Istri

"Meminta ijin mencintai anaknya", jawab mommy yang langsung disambut riuh para host Pagi Pagi Pasti Happy.

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : YouTube