Hamil Anak Pertama Pasca 6 Tahun Nikah, Wanita Ini Jadi Korban Tabrak Orang Baru Belajar Mobil Hingga Tubuhnya Terhimpit Tiang Listrik, sang Suami Berlumuran Darah Bawa Istri ke RS

Sabtu, 29 Februari 2020 | 16:35
Kolase gambar TribunJakarta/Elga Hikari Putra dan Ilustrasi wanita hamil via Pexels.com

Hamil Anak Pertama Pasca 6 Tahun Nikah, Wanita Ini Jadi Korban Tabrak Orang Baru Belajar Mobil Hingga Tubuhnya Terhimpit Tiang Listrik, sang Suami Berlumuran Darah Bawa Istri ke RS

Sosok.ID - Seorang wanita hamil di Jakarta Barat belum lama ini menjadi korban tabrak seorang pengemudi mobil.

Pengemudi yang baru saja belajar bawa mobil ini, tanpa sengaja menabrak seorang wanita hamil di Jakarta Barat hingga tubuhnya terseret dan terhimpit tiang listrik.

Kini sang pengemudi mobil yang menabrak seorang wanita hamil di Jakarta Barat hingga tewas telah diamankan oleh pihak kepolisian.

Perempuan yang menabrak seorang wanita hamil berinisial ER (26) di Jakarta Barat saat ini mengaku dibayangi rasa ketakutan.

Baca Juga: Bukannya Dibawa ke Kantor Polisi untuk Diproses, Polisi Ini Justru Berikan Hadiah kepada Penjual Es yang Kepergok Mencuri Susu Kotak Setelah Dengar Ceritanya, Videonya yang Viral Sampai dapat Perhatian Ganjar Pranowo

ER yang saat itu sedang hamil tua itu ditabrak oleh Firda Meisari saat sedang menyebrang jalan.

Bahkan, tubuh korban sampai terseret di depan mobil dan tergencet di tiang lisrik.

Tak hanya ER, sang suami yang saat itu hendak menjemput korban pun ikut tertabrak oleh mobil Toyota Rush yang dikendarai Firda Meisari.

Namun sang suami terpental ke pinggir, sementara istrinya terdorong mobil hingga tubuh ER tergencet tiang listrik.

Baca Juga: Sempat Putus Nyambung Sampai Ditinggal Nikah, Luna Maya Blak-blakkan Ungkap Ariel Noah yang Kerap Tega Meninggalkannya Tanpa Alasan: Nyebelin Orangnya, Yaudah Ngilang Aja!

Polisi sempat menahan Firda Meisari pengemudi Toyota Rush yang menabrak ER dan suaminya di jalan.

Melansir Tribun Jakarta Pelaku sempat ditahan selama empat hari oleh pihak kepolisian.

Namun kini FR dapat menghirup udara bebas.

Diwartakan TribunJakarta.com hal tersebut terjadi karena pengajuan penangguhan penahanan FR dikabulkan, pada Kamis (27/2/2020).

Baca Juga: Tak Mau Terus-terusan Larut dalam Kesedihan Sepeninggal Ashraf Sinclair, BCL Kembali Tampil di Panggung untuk Hibur Penggemarnya : Insya Allah Ashraf Sinclair Bahagia Melihat Saya di Sana

Mengutip Tribun Jakarta, saat berada di ruang pemeriksaan Satlantas Jakarta Barat, Firda Meisari tampak masih terpukul.

Bahkan, tatapannya terlihat kosong.

Ibu muda tersebut hanya melamun dan menangisi apa yang dia perbuat terhadap seorang wanita hamil.

Tak hanya itu, Firda Meisari tak mau makan setelah insiden nahas itu terjadi.

Baca Juga: Kepergok Sedang Asyik Pacaran di Bandara, Sepasang Kekasih Dipaksa Preman untuk Berhubungan Badan Gegara Tak Sanggup Beri Uang Rp 10 Juta

Kepada polisi, Firda Meisari mengaku masih terbayang-bayang kejadian kecelakaan yang membuat seorang wanita hamil meninggal dunia.

"Pelaku begitu menyesal, saat diperiksa saja dia bengong terus dan enggak nafsu makan. Katanya dia ketakutan karena mengaku masih selalu terbayang-bayang kejadian itu," kata Kasat Lantas Jakarta Barat, Kompol Hari Admoko menceritakan perilaku Firda saat ditemui di Pos Lantas Slipi, Jakarta Barat, Jumat (28/2/2020).

Menurut Kompol Hari Admoko, pelaku begitu trauma, mengingat antara pelaku dan korban sama-sama perempuan.

"Ya namanya pelaku dan korban kan sama-sama perempuan, apalagi korban juga lagi hamil jadi pasti dia begitu ketakutan lah," kata Hari.

Baca Juga: Diam-diam Langsung Kunjungi BCL Begitu Injakkan Kaki di Tanah Air Setelah Keliling Dunia Selama 4 Bulan, Nagita Slavina Dibuat Nangis Sesenggukan Gegara Raffi Ahmad Ucapkan Kalimat Ini

Korban Hamil Anak Pertama Setelah 6 Tahun Nikah

Insiden kecelakaan yang terjadi di Gang Madat Jalan Palmerah Utara IV, RT 13 RW 06, Palmerah, Jakarta Barat pada Sabtu (22/2/2020) siang itu menyimpan kisah pilu.

ER dan suaminya WT rupanya sudah sejak lama menanti kehadiran sang buah hati.

Setelah enam tahun menikah, mereka pun mendapat calon momongan yang masih tersimpan di dalam rahim ER.

Namun, kehadiran calon bayi yang ditunggu sejak bertahun-tahun itu ikut pergi bersama ibunya untuk selama-lamanya.

Baca Juga: Sosok Ini Buat Luna Maya Nangis Kejer Sampai Tinggalkan Panggung, Melaney Ricardo : Gara-gara Lo Temen Gue Uring-uringan di Belakang!

ER meninggal dunia bersama bayi pertama yang saat itu tengah dalam kandungannya.

Wanita hamil tersebut tewas setelah ditabrak mobil Toyota Rush yang dikemudikan seseorang yang beru belajar mobil.

Tubuh ER terseret mobil lalu tergencet tiang listrik saat korban sedang berjalan kaki menuju arah sang suami yang sedang menjemputnya.

Saat ditabrak oleh mobil Toyota Rush yang dikendari FMS sopir yang baru belajar mobil tepat saat hendak menghampiri sang suami yang menjemputnya di seberang kantor.

Baca Juga: Jarang Tampil di Layar Kaca hingga Dituduh Jadi Istri Kedua, Mantan Kekasih Raffi Ahmad Ini Ternyata Telah Hidup Bahagia dengan Suami Tajirnya di Rumah Mewahnya

Sang suami yang saat itu duduk di atas sepeda motornya juga sempat tertabrak dan terseret beberapa meter sebelum terhenti tepat di depan tiang listrik.

Wardi (45) salah satu rekan korban yang menyaksikan kecelakaan itu mengatakan, saat kejadian, korban dan suaminya kendati berlumuran darah, namun masih sadar.

"Masih sadar, tapi emang luka parah di badannya, kemudian langsung dibawa oleh pelaku dan suaminya ke Rumah Sakit Bhakti Mulia," kata Wardi ditemui di lokasi, Kamis (27/2/2020).

Wardi mengatakan, pelaku adalah seorang wanita yang diketahui bernama Firda Meisari.

Baca Juga: Ayah Bundanya Dipertemukan Dalam Acara Indonesia Idol, Dul Jaelani Berharap Orang Tuanya Bisa Rujuk: Saya Mencium Aroma Cinta Bersemi Kembali

Saat kejadian, pelaku sedang belajar mengemudi mobil yang didampingi sang suami yang merupakan warga negara Nigeria.

"Dia lagi belajar, orang sempat berhenti lama di depan. Pas korban nyeberang, kemungkinan dia salah injek pedal, niatnya mau injek rem malah nginjek gas," papar Wardi.

Peristiwa kecelakaan ini pun sempat terekam CCTV yang terpasang di sekitar lokasi kejadian.

Wardi mengatakan, korban memang sedang mengandung anak pertamanya yang begitu dinantikan lantaran sudah menanti selama enam tahun.

Baca Juga: Ramalannya Sering Terbukti Sampai Buat Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini Terperangah, Wirang Birawa Mendadak Unggah Peta Pulau Jawa Berwarna Putih, Sesuatu yang Buruk Akan Terjadi?

"Korban ini hamil mau tujuh bulan, ini anak pertama sudah enam tahun nikah," kata Wardi.

Wardi mengatakan, beberapa jam pascakejadian, setelah dibawa ke rumah sakit, awalnya janin yang dikandung korban dinyatakan meninggal dunia.

Adapun korban menghembuskan nafas terakhirnya pada Minggu (23/2/2020) pagi, sedangkan sang suami selamat.

"Keduanya langsung dibawa ke kampungnya di Semarang untuk dimakamkan disana," kata Wardi.

Baca Juga: Kini Jadi Orang Tua Tunggal Setelah Ashraf Sinclair Meninggal Dunia, Begini Keputusan BCL Terhadap Masa Depan Noah Sinclair

Tiang Listrik di Taburi Bunga

Bunga tabur masih terlihat di tiang yang jadi lokasi ditabraknya seorang wanita hamil di Jalan Palmerah Utara IV, Jakarta Barat.

Pantauan TribunJakarta.com petang ini di lokasi, aneka bunga yang biasanya diletakan di atas makam ditaburi mengelilingi tiang listrik.

Meski sudah sedikit layu, aroma wangi masih terasa di lokasi.

Sedangkan kondisi tiang listriknya masih berdiri tegak tak terlihat adanya bagian yang penyok.

Baca Juga: Namanya Dikaitkan Dengan Kasus Pembobolan Kartu Kredit Sampai Dapat Surat Panggilan Kepolisian, Gisel Ngaku Dirinya Tledor Terima Endorse Gratisan: Lain Kali Lebih Bagus Hitam di Atas Putih

Menurut keterangan Wardi (40), rekan kerja korban, bunga tersebut ditaburi oleh para karyawan asuransi yang jadi tempat kerja korban berinisial ER (26).

Adapun kantor tempat korban bekerja berada persis di depan lokasi kejadian.

"Ditaburi sama karyawan kantor pas abis tahlilan tiga harian korban," kata Wardi ditemui di lokasi, Kamis (27/2/2020).

Baca Juga: Injak Usia 78 Tahun, Komedian Senior Ini Jauh Dari Kabar Sakit Penyakit Hingga Tak Pantang Makan Daging Kambing, Ini Rahasianya!

Wardi mengatakan, sejak meninggalnya korban pada Minggu (23/2/2020), rekan kerja korban memang menggelar tahlilan di kantor hingga tiga hari atau pada Selasa (25/2/2020).

"Untuk mendoakan dan mengenang almarhumah saja, karena kan almarhumah dimakamkan di kampung halamannya di Semarang," ucap Wardi. (Damanhuri)

Artikel ini sudah tayang di Tribunnews Bogor dengan judul: Pengakuan Perempuan yang Tabrak Wanita Hamil Hingga Tewas, Selalu Menangis Hingga Ketakutan

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : Tribunnews Bogor

Baca Lainnya