Kok Bisa? Wanita Ini Berhubungan Intim dengan 919 Pria dalam Sehari dan Hanya Butuh Waktu 94 Detik untuk Puaskan Mitranya

Kamis, 27 Februari 2020 | 17:00
Eva.vn

Lisa Spark mampu behubungan intim dengan 919 pria dalam sehari dan hanya butuh 94 detik untuk puaskan 1 pria.

Sosok.ID - Tampaknya, orang-orang di luaran sana tengah berlomba-lomba untuk memecahkan rekor, sekalipun dengan cara yang tak biasa.

Banyak orang ingin memecahkan rekor dengan cara gila, dari rekor berhubungan intim, rekor mengayunkan barang di vagina, dan rekor-rekor gila lainnya.

Bagaimana tidak, sebelum kasus ini, seorang wanita memiliki catatan tergila soal berhubungan Intim.

Dia adalah Sabrina Johnson, wanita yang pecahkan rekor dunia berhubungan intim dengan 1.000 pria hanya dalam waktu 1 hari.

Baca Juga: Otak Manusia Disebut ParanormalJadi Tumbal di Jalur Maut Narogong Siliwangi, Wali Kota Bekasi: Disitu kan Jalannya Bagus, Ya Percaya Nggak Percaya Lah

Sabrina memecahkan rekor itu pada tahun 1999, dalam sebuah kontes bernama Gang Bang yang diselenggarakan oleh Polandia.

Kontes itu dianggap sebagai sebuah kompetisi yang sangat sensitif.

Karena memiliki tujuan untuk menemukan rekor berhubungan intim terbanyak yang dilakukan oleh manusia dari seluruh dunia.

Pemenangnya adalah wanita yang paling bisa memusakan mitranya dalam waktu satu hari dengan jumlah paling banyak.

Baca Juga: Jadi Yatim Piatu dalam Semalam, Ayahnya Meninggal Dunia Saat Jenazah Ibunya Masih Dimandikan, Nasib Pilu 6 Bocah Malang Ini Undang Simpati Warga Usai Viral di Media Sosial

Pada saat itulah, Sabrina memecahkan rekor itu dengan berhubungan intim dengan 1.000 pria selama sehari, dan melanjutkannya dengan 1.000 pria lagi selama 2 hari.

Jadi total dia berhubungan intim dengan 2.000 pria selama 2 hari.

Namun, rekor tersebut tampaknya ingin dipatahkan oleh seorang wanita bernama Lisa Spark, seorang bintang film dewasa yang tinggal di Warsawa, Polandia.

Pada Oktober 2004, Lisa mengumumkan bahwa dia berhubungan intim dengan 919 pria hanya dalam waktu 24 jam.

Baca Juga: Dikabarkan Batal Nikahi Pramugari, Sule Lebih Memilih Hindari Media, Ini Alasannya!

Dia juga melakukannya dalam kontes Gang Bang yang diselenggarakan oleh Polandia.

Rekor ini juga sangat mengejutkan, karena dia memberikan rincian di mana untuk berhubungan badan dengan satu pria Lisa hanya membutuhkan waktu 94 detik.

Meskipun banyak pria mengatakan bahwa caranya yang begitu cepat mereka mengaku puas dengan bagaimana Lisa melakukannya.

Lisa berpartisipasi dalam kontes Gang Bang untuk memecahkan rekor dunia.

Baca Juga: Sangat Jijik! Ahli Spiritual Ini Bongkar Upaya Pedagang Nakal Pakai Pesugihan untuk Makanan: Ini Pakai Celupan Kaki yang Korengan, sama Bekas Celana Dalam

Padahal dalam kontes itu gagasan awalnya adalah, seorang peserta dinyatakan menang jika sanggup berhubungan intim dengan 759 pria.

Sementara Lisa memecahkan rekor yang ditetapkan panitia dan mampu menaklukkan 919 pria dalam waktu 24 jam.

Lisa menceritakan pengalamannya dan mengaku dia adalah seorang wanita yang pandai bercinta karena itu ia bisa mengatasi masalah.

Baginya mampu menaklukkan 919 pria dalam waktu satu hari bukanlah angka yang banyak, terlepas dari profesinya sebagai bintang film dewasa.

Baca Juga: Tak Punya Hati! Pengendara Mobil Mewah Tipu Kakek 91 Tahun Penjual Rujak Rp 150 Ribu, Padahal Keuntungan Perhari Cuma Rp 20 Ribu: Saya Sampai Tidak Bisa Berpikir

Bahkan dia mengaku masih ingin menambah jumlahnya.

Terakhir kali diwawancarai pada 2018, Lisa mengaku masih lajang dan mengatakan bahwa hidupnya bahagia dan nyaman meskipun dia sering menjadi bahan pembicaraan.

Kompetisi Gang Bang sendiri adalah sebuah ajang sensitif yang diselenggarakan oleh Polandia.

Setiap peserta yang ingin ikut dalam kontes ini peserta harus menjalani pemeriksaan kesehatan yang ketat untuk menghindari penyebaran penyakit menular.

Baca Juga: Alami Kejang Pasca Bangun Tidur Hingga Koma Selama 4 Hari, Gadis Ini Kaget Mendadak Terbangun dengan Bayi di Pelukannya, Padahal Tak Pernah Alami Tanda-tanda Kehamilan

Mereka bisa menggunakan identitas asli maupun palsu ketika mengikuti ujian tersebut.

Selain itu, peserta juga harus menandatangani ikrar yang berisi aturan ketat dari penyelenggara kontes tersebut.

Panitia kemudian memiliki secara acak dan membaginya menjadi kelompok, seperti satu pria dengan 3 wanita.

Kemudian, dilanjutkan dengan seorang wanita dan 3 pria. (Afif Khoirul M)

Artikel ini pernah tayang di Intisari.ID dengan judul: Ingin Pecahkan Rekor Dunia, Wanita Ini Nekat Berhubungan Intim dengan 919 Pria Hanya Dalam Waktu 24 Jam, Ini Waktu yang Dibutuhkan Untuk Bercinta Dengan 1 Pria

(*)

Editor : Seto Ajinugroho

Sumber : intisari.id

Baca Lainnya