Belum Ada Seminggu Sang Suami Meninggal Dunia, BCL Tetap Tak Mau Batalkan Jadwal Manggung, Akhirnya Ini yang Terjadi: Unge si Profesional

Senin, 24 Februari 2020 | 09:25
Corry Wenas Samosir/Grid.ID

Belum Ada Seminggu Sang Suami Meninggal Dunia, BCL Tetap Tak Mau Batalkan Jadwal Manggung, Akhirnya Ini yang Terjadi: Unge si Profesional

Sosok.ID - Sedang dirundung duka saat suaminya meninggal secara mendadak setelah sebelumnya masih berinteraksi dengan dirinya, BCL sempat syok.

Bahkan terlihat dari pemberitaan dan gambar serta video mengenai prosesi pemakaman Ashraf Sinclair, masih terlihat wajah tak percaya terpancar dari Bunga Citra Lestari.

Namun apa daya sang suami yang telah menemaninya selama 11 tahun itu telah pergi meninggalkannya untuk selamanya.

Meski belum kering makam sang suami, BCL sempat mengagetkan banyak pihak saat tak mau batalkan untuk manggung walau belum ada seminggu sang suami meninggal dunia.

Baca Juga: Turun Langsung ke Lapangan dan Pergoki Anak Buahnya Tak Bisa Renang Sampai Harus Sisir Tungai Sambil Bergandengan Tangan, Walikota Surabaya Kirim Stafnya Latihan Militer ke Marinir

Managing Director Love Fest 2020, Christian Soeseno, menyebut Bunga Citra Lestari alias BCL sangat profesional ketika membatalkan jadwal manggungnya.

"Unge (sapaan akrab BcL) si profesional. Tapi dari manajemen Unge malah benar-benar me-refer NOAH untuk kami," kata Christian saat ditemui di sela-sela acara Love Fest di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (21/2/2020).

Adapun pembatalan manggung BCL disebabkan ia tengah berduka karena suaminya, Ashraf Sinclair, meninggal dunia pada Selasa (18/2/2020).

Pada konsep awal, kata Christian, seharusnya NOAH menjadi kejutan untuk penonton yang tiba-tiba muncul dari belakang panggung.

Baca Juga: Belum Sempat Rasakan Malam Pertama Setelah Menikah Muda, Artis Ini Lakukan Hal Tak Terduga Demi Bisa Pisah Dengan Suaminya: Kenapa Baru Jujur Sekarang!

Namun karena ada perubahan yang mendadak, Christian bersama tim mengubahnya dengan sedemikian rupa.

Hasilnya, NOAH menjadi pengganti BCL.

Di sela-sela penampilan NOAH, Ariel sebagai vokalis melantunkan sebuah lagi hasil duetnya dengan BCL, yakni "Mencari Cinta".

Terdengar suara BCL tetap berkumandang serta latar panggung menampilkan sosok BCL.

Baca Juga: Hanya Disuruh Bekerja Untuk Bersihkan Kura-kura, ART Ini Dibayar Senilai Gaji Manajer Perusahaan, Begini Kisahnya!

"Iya (foto BCL di panggung), itu konsep benar-benar mendadak semuanya. Itu semuanya benar-benar dalam 48 jam kami keluarkan konsep sesuatu yang berbeda," ungkapnya.

Adapun Ashraf Sinclair mengembuskan napas terakhir dalam usia 40 tahun setelah mengalami serangan jantung.

Ashraf Sinclair lahir di London, Inggris, pada 18 September 1979.

Kakak dari model Aishah Sinclair ini mulai dikenal luas sejak berperan dalam film Gol dan Gincu (2005).

Baca Juga: Niat Perkosa Mahasiswi UNPAD, Supir Angkot Ini Justru Tak Bisa Bangun Saat Angkotnya Tiba-tiba Berada di Dasar Jurang, Begini Kronologinya!

Ashraf kemudian menikah dengan BCL pada 8 November 2008 di Masjid Al Bina Senayan, Jakarta.

Mereka dikaruniai seorang putra bernama Noah Sinclair.

Ia kemudian melanjutkan karier aktingnya di Indonesia dengan membintangi film Saus Kacang (2008).

Baca Juga: Sempat Gegerkan Publik Saat Sebut PB Djarum Soal Eksploitasi Anak, Kini Komisioner KPAI Ingatkan Berenang Bareng Lawan Jenis Bisa Bikin Hamil, Begini Penjelasan Dokter!

Bukan hanya pihak keluarga yang tak yakin pria yang dikenal dengan gaya hidup sehat itu telah meninggal dunia.

Tapi publik tanah air dan negara tetangga yang mengenal sosok Ashraf sebagai seorang publik figur pun seolah dikagetkan dengan kabar meninggalnya suami dari penyanyi kawakan ini. (Baharudin Al Farisi)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Masih Berduka, BCL Disebut Tetap Profesional Batalkan Jadwal Manggung"

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : Kompas.com

Baca Lainnya