Dicap Sebagai Pelakor, Artis Cantik Ini Pilih Menghilang dari Dunia Sinteron yang Melambungkan Namanya, Kini Banting Setir Jadi Penjual Masker untuk Mencari Sesuap Nasi

Sabtu, 22 Februari 2020 | 05:15
Instagram/febyfebiola_

Febi Febiola dan suaminya.

Sosok.id - Menjadi artis artinya harus siap mental untuk mendapat cibiran dan gosip miring.

Tak jarang mereka yang sudah tak tahan dengan kerasnya dunia hiburan memilih untuk hengkang dan menjadi rakyat biasa.

Seperti artis cantik yang satu ini.

Nama aktris cantik Feby Febiola tentu tak asing lagi di telinga penikmat sinetron Tanah Air.

Baca Juga: Mulan Jameela Diperolok Sebagai Pelakor, Dul Jaelani Iba dan Jengah Hingga Pasang Badan: Singkirkan Rasa Sinisme Kalian Pada Tante Mulan

Paras bule serta aktingnya yang ciamik di berbagai sinetron yang dibintanginya membuat Feby Febiola berhasil mencuri hati pemirsa.

Karier Feby Febiola semakin menanjak mana kala ia membintangi sinetron ‘Tersanjung’ bareng Lulu Tobing dan Ari Wibowo.

Tak main-main, berkat sinetron tersebut, Feby dikontrak hingga ratusan episode selama kurun waktu tahun 1999 hingga 2001.

Bukan hanya di seni peran, wanita kelahiran Jakarta ini membuktikan eksistensinya setelah terpilih jadi bintang sabun mandi kenamaan, Lux.

Baca Juga: Takut Suaminya Direbut Pelakor, Laudya Cynthia Bella Hapus Foto Engku Emran di Medsos: Kalau Emang Mau, Mintanya ke Allah ya Mba, Tante, De...

Ia bahkan sempat merambah dunia tarik suara dengan meluncurkan sejumlah album musik.

Namun, sederet kesuksesan yang diraih Feby Febiola itu rupanya tak sejalan dengan kisah cintanya.

Seperti diketahui, sang artis sempat menikah dengan seorang bule Prancis bernama Bruce Nicholas Delteil pada tahun 2000.

Belum sempat menimang momongan, Feby Febiola dan Bruce Nicholas Delteil justru memilih bercerai pada 23 April 2013.

Baca Juga: Kini Hidup Bahagia Meski Dianggap Pelakor, Artis yang Sudah Berhijrah Ini Ternyata Pernah Ngotot Nikahi Mantan Bintang Film Panas Meski Tak Direstui Orang Tua

Sayangnya, perpisahan tersebut diwarnai drama perselingkuhan lantaran Feby Febiola santer disebut menjalin hubungan terlarang dengan suami orang.

Pria idaman lain Feby Febiola itu tak lain adalah penyanyi senior yang juga ayah dari Petra Sihombing, Franky Sihombing!

Mengutip Nakita.ID, awal mula kedekatan mereka tercium adalah melalui interaksi di media sosial.

Diam-diam keduanya saling berbalas pesan mesra di Instagram dan bahkan beberapa kali kepergok menghadiri acara bersama.

Baca Juga: Ujung-ujungnya Pilih Selingkuh dan Cerai Pasca 3 Tahun Menikah,Mantan Istri Ariel NOAH Ungkap Keterkaitan Luna Maya yang Dituding Jadi Pelakor dalam Rumah Tangganya

Sontak saja hubungan yang terjalin antara Feby Febiola dan Franky Sihombing membuat netizen berang.

Dibanjiri beragam hujatan, pasangan ini nyatanya tetap cuek dan mantap melangsungkan pernikahan pada 22 Januari 2016.

Sejak saat itulah, Feby Febiola seolah menghilang dari berbagai program TV lantaran ia memutuskan untuk menetap di Bali.

Lama tak tampil di layar kaca, siapa sangka sang pesinetron rupanya telah beralih profesi.

Baca Juga: Mulan Jameela Bukan Pelakor, Maia Estianty lah yang Main Serong, Jengah Selalu Salah, Ahmad Dhani Kuliti Borok Mantan Istri Hingga Jatuhkan Talak 3: Mulai Hari Ini, Saya Haramkan Tubuh Saya Menyentuh Tubuh Kamu

Bukan berakting apalagi bernyanyi, wanita 41 tahun tersebut memilih menjalani pekerjaan yang berbeda 180 derajat dari profesinya sebagai artis.

Ya, Feby Febiola ternyata kini banting setir jadi penjual masker, tepatnya masker kefir.

Fakta ini terungkap lewat sejumlah unggahan di Instagram pribadinya @febyfebiola_.

Di sela-sela kesibukannya sebagai istri Franky Sihombing, ia begitu getol mempromosikan produk kecantikan bernama Masker Kefir by Feby Febiola itu lewat akun @rumah.kefir_by_febiola.

Baca Juga: 3 Kali Menjanda Sampai Dijuluki Pelakor, Artis Cantik Ini Ngaku Nekat Nikahi Suami Orang Demi Harta dan Bersembunyi dari Mantan Suami, Enggak Ada Kapoknya?

Tak tanggung-tanggung, masker kefir yang dijual Feby Febiola bahkan telah dicoba oleh sederet artis ternama Tanah Air, salah satunya Ricky Cuaca.

Tangkap layar Instagram/rumah.kefir_by_febiola
Tangkap layar Instagram/rumah.kefir_by_febiola

Unggahan Feby Febiola.

(Puput Akad Ningtyas Pratiwi)

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul Dulu Laris Manis Bintangi Sinetron Ratusan Episode, Artis Cantik Ini Kini Mengais Rezeki dari Jualan Masker Setelah Dihujat Gara-gara Nikahi Suami Orang

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya