Dipersunting Musisi Kondang Bergelimang Harta Hingga Kandaskan Persahabatan dengan Rekan Duetnya, Tetangga Mulan Jameela Blak-blakan Sebut Anggota DPR Ini Orangnya 'Ngotot' Banget

Jumat, 14 Februari 2020 | 11:30
Instagram @mulanjameela1/@ahmaddhaniofficial

Tetangga Mulan Jameela Beberkan sikap asli Mulan Jameela di rumah.

Sosok.ID - Siapa yang tak kenal Mulan Jameela?

Selebriti tanah air yang namanya diangkat sebab jadi anggota Duo Ratu bareng Maia Estianty.

Sempat menghebohkan publik lantaran menikah dengan mantan suami sahabtnya sendiri, gerak-gerik Mulan selalu jadi perhatian hingga kini.

Sudah jadi rahasia publik, bahwa Mulan dijuluki sebagai pelakor usai ketahuan menjalin hubungan dengan Ahmad Dhani, mantan suami Maia Estianty.

Baca Juga: Pemerintah Tak Akan Memulangkan, Anak-anak WNI Eks ISIS yang Kehilangan Seluruh Angggota Keluarganya Beberkan Keadaannya : Saya Nggak Tahu Mau ke Mana, Saya akan Betahan di Sini

Padahal, Maia Estianty adalah orang yang paling berjasa di hidup Mulan, lantaran merekrut Mulan yang bukan siapa-siapa, menjadi penyanyi dan menaikkan karirnya.

Meski begitu, biduk rumah tangga yang dijalani Mulan dengan Ahmad Dhani sampai sekarang masih bertahan.

Menjadi istri seorang musisi yang bergelimang harta, Mulan Jameela rupanya tak serta merta bermalas-malasan.

Melansir dari Nova.id, usai melahirkan buah hati pertamanya dengan Ahmad Dhani pada 27 Februari 2010 silam, Mulan sudah mulai beraktivitas.

Baca Juga: Cuma Gegara Janji Pulang Bareng, Dua Biduan Dandgdut Ini Rebutan Berondong di Depan Awak Media Sampai Terlibat Adu Mulut dan Tarik-tarikkan: Saya Yakin Dia Pansos!

Ya, saat itu Mulan dikabarkan tengan berusaha untuk menurunkan berat badannya usai melahirkan.

Bukan tanpa sebab, pasalnya saat itu tepatnya pada 30 April 2011 Mulan Jameela berencana akan meluncurkan single terbarunya yang berjudul 'Abracadabra'.

Tak tanggung-tanggung bahkan ketika diketahui baru saja melahirkan, Mulan sudah melakukan berbagai kegiatan di rumah mewahnya.

Fakta tersebut dibeberkan sendiri oleh tetangga Mulan yang tinggal tak jauh dari kediamannya.

Baca Juga: Gegara Ocehan Burung Beo Peliharaannya, Wanita Ini Berhasil Ungkap Perselingkuhan sang Suami dengan Pembantunya, Begini

Menurut salah seorang tetangganya, sang penyanyi pernah kepergok tengah menyapu dengan santainya.

Ia juga pernah kedapatan mencuci mobilnya sendiri meski terdapat pembantu dan supir yang sudah disediakan.

Ya, menurut penuturan sang tetangga, Mulan tipikal orang yang ngotot saat memiliki tujuan atau keinginan.

"Mbak Mulan gigih banget orangnya, kadang-kadang suka nyapu di rumahnya,"

Baca Juga: Sudah Sebulan Lebih Sejak Kematiannya, Lina Jubaedah Masih Sering Wira-wiri di Rumahnya untuk Menengok Bayinya, Mbak You : Teh Lina Ini Sebenarnya Kasihan

"Malah pernah nyuci mobil sendiri, padahal punya pembantu dua orang dan supir," tutur sang tetangga yang tak diketahui namanya.

Sementara itu, melansir dari Kompas.com, dari pernikahannya dengan Ahmad Dhani, Mulan Jameela kini dikaruniai dua orang anak.

Keduanya masing-masing bernama Safeea Ahmad dan Muhammad Ali.

Sementara dari pernikahannya dengan mantan suaminya, Harry Nugraha, Mulan memiliki anak bernama Tyarani Nugraha dan Daffi Nugraha.

Baca Juga: Baru Kenalan via DM di IG Langsung Bersedia Diajak Nikah, Pengantin Wanita Ini Viral, Mantan Pacar sang Wanita Malah Ramai Didoakan Netizen Bahagia

(Siti Maesaroh)

Editor : Seto Ajinugroho

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya