Tetiba Dipaksa Lunasi Utang yang Sudah Lama Lunas Pasca 18 Tahun Kematian sang Ayah, Tamara Bleszynski Naik Pitam: Kamu dan Keluargamu Terlalu Tamak!

Kamis, 13 Februari 2020 | 16:20
Kolase gambar Instagram/@tamarableszynskiofficial

Tetiba Dipaksa Lunasi Utang yang Sudah Lama Lunas Pasca 18 Tahun Kematian sang Ayah, Tamara Bleszynski Naik Pitam: Kamu dan Keluargamu Terlalu Tamak!

Sosok.ID - Lama tak muncul di layar kaca, sosok artis cantik Tamara Bleszynski kini tengah ramai jadi sorotan publik Tanah Air.

Pasalnya, pasca 18 tahun kematian sang ayah, Tamara Bleszynski tiba-tiba saja dipaksa melunasi utang-utang mendiang ayahnya oleh sejumlah oknum.

Mirisnya lagi, berdasarkan pengakuan yang dituliskan oleh Tamara Bleszynski, utang-utang yang ditagihkan tersebut sudah lunas belasan tahun lalu saat sang ayah masih hidup.

Tak ayal aksi sejumlah oknum ini pun membuat Tamara Bleszynski emosi dan sempat mencurahkan kemarahannya lewat akun media sosial pribadinya.

Baca Juga: Tak Usah Bingung, Dukcapil Kemendagri Tegaskan Lucinta Luna Sah Wanita, Keseringan Dibully, LL Sampai Depresi Hingga Berkali-kali Lakukan Percobaan Bunuh Diri

Ya, siapa sih yang tak kenal dengan artis cantik serba bisa, Tamara Bleszynski?

Artis yang eksis di era tahun 2000an ini memang sudah lama tak muncul di layar kaca.

Mengawali karier di dunia modelling, Tamara Bleszynski memiliki jenjang karier yang begitu gemilang di dunia hiburan Tanah Air.

Namun kini, ibu dari dua orang anak itu memilih untuk vakum dari dunia hiburan dan fokus berbisnis di Pulau Dewata, Bali.

Baca Juga: Bikin Bingung, Identitas di KTP Perempuan Tapi di Paspor Laki-laki, Pihak Kepolisian Akhirnya Tempatkan Lucinta Luna di Sel Khusus

Kendati sudah jarang muncul di televisi, bukan berarti sosok Tamara Bleszynski dilupakan publik Tanah Air.

Sosoknya yang sempat disebut-sebut sebagai Cindy Crawford-nya Indonesia membuat Tamara Bleszynski masih memiliki banyak penggemar.

Segala aktivitasnya pun masih kerap menjadi sorotan publik di media sosial.

Seperti yang belum lama ini terjadi dan menimpa Tamara hingga membuat dirinya tak bisa menahan emosi.

Baca Juga: Untuk Pertama Kalinya Pasca 9 Tahun Ditinggal Wafat sang Ayah, Keanu Massaid Ungkap Kerinduannya, Netizen Malah Soroti Sosok Janda Adjie Massaid

Ya, dilansir Sosok.ID dari akun Instagram pribadinya, @tamarableszynskiofficial, Kamis (13/2/2020) belum lama ini Tamara meluapkan kekesalannya melalui serangkaian postingan.

Bagaimana tidak, 18 tahun berlalu sejak kematian sang ayah, Tamara Bleszynski tiba-tiba saja diberikan berkas-berkas utang sang ayah yang harus dilunasi.

Padahal diketahui, ayah Tamara, Zbigniew Bleszynski sudah belasan tahun lalu meninggal dunia.

Mendiang juga diketahui telah melunasi segala utang-utang yang dimilikinya dan keluarga saat masih hidup.

Baca Juga: Nagita Slavina Sebut Suami Kurang Sedekah dan Zakat, Rp 15 Miliarnya Raib untuk Liburan, Koper Raffi Ahmad Malah Dimaling di Bandara Turki: Emang Bener-bener..

Tapi 18 tahun berlalu, bahasan utang ini kembali diungkit oleh sejumlah oknum hingga membuat Tamara murka.

Awalnya, Tamara tampak meluapkan emosi dengan menyebut ada orang yang datang untuk bersilaturahmi tapi justru belakangan diketahui orang tersebut memiliki maksud lain.

"Datang katanya mau bersilahturahmi, tapi ujung-ujungnya bawa berkas surat-surat paksaan untuk berhutang.

Besok-besok datang bawa Pecel aja Sam I Am, biar lebih berguna untuk kita-kita yang laper," tulis Tamara pada unggahannya Rabu (12/2/2020) semalam.

Baca Juga: Bukan untuk Dirawat, Pasangan Ini Mengadopsi Anjing untuk Dijadikan Santapan Lezat saat Makan Malam : Tidak Ada yang Akan Memasukkan Kami ke Penjara Hanya karena Seekor Anjing

Tangkap layar Instagram/@tamarableszynskiofficial
Tangkap layar Instagram/@tamarableszynskiofficial

Postingan Tamara Bleszynski soal sejumlah oknum yang menagih utang mendiang ayahnya

Utang yang dimaksud tak lain dan tak bukan adalah utang-utang yang yang telah dilunasi sang ayah semasa hidup.

Hal ini membuat Tamara merasa dirugikan karena masih saja ada orang yang menyiksa ayahnya meski telah tiada.

Padahal menurut pengakuan Tamara, semasa hidup, keluarganya terpaksa menelan begitu banyak hinaan demi bisa melunasi utang-utang tersebut.

Tamara bahkan rela bersabar melihat perjuangan ayahnya semasa hidup jadi hinaan orang kanan-kiri.

Baca Juga: Mulia, Artis Tampan Ini Rela Ubek-ubek Semarang 24 Jam Demi TemukanSopir Angkot Viral yang Bawa Bayi 3 Bulan Bekerja: Kemampuan Bosque, Warga +62 Mantap Nih

Hal ini terjadi hanya karena beberapa orang rakus dan terlalu tamak dengan harta, padahal sang ayah sudah berbesar hati dan melunasi utang-utang tersebut.

"I love papapku! 18 tahun aku sudah bersabar, tapi penghinaan atas kerja keras bapakku, yang kau hina dengan alasan bapakku harus terus membayar hutang karena kamu dan keluargamu terlalu rakus ingin menguasai tapi lalai meneruskan perjuangannya.

Padahal beliau sudah sangat baik mencantum namamu dan kita sudah membayar semua hutangnya. Tapi kamu tetap tamak. Sudah sangat keterlaluan.

Baca Juga: Bak Plot Blockbuster James Bond, Tak Cuma Torpedo dan Rudal Jelajah Darat Tomahawk, Kapal Selam Laser Berkekuatan Cahaya Milik Angkatan Laut AS Dikembangkan, Bersiap Perang?

Zbigniew Bleszynski Tidak berhutang kepada siapa pun, dan TIDAK akan berhutang pada siapapun," ungkap Tamara seperti yang dikutip Sosok.IDdari akun Instagramnya, Kamis (13/2/2020).

Tangkap layar Instagram/@tamarableszynskiofficial
Tangkap layar Instagram/@tamarableszynskiofficial

Kemarahan Tamara Bleszynski saat utang sang ayah yang telah lunas kembali dibahas.

Walau sang ayah telah tiada, Tamara berjanji akan selalu membelanya.

Ia pun menyatakan bahwa urusan ayahnya di dunia telah selesai, termasuk juga dengan urusan utang piutang.

Tamara bahkan sempat meminta untuk menyudahi penyiksaan kepada mendiang ayahnya ini.

Baca Juga: Takut Dibully Tahanan Lain, Lucinta Luna Minta Ditempatkan di Sel Perempuan, Polisi Setujui Hanya Untuk 20 Hari, Kapolda: Untuk Menghindari Di-Bully

"Jangankan orang yang ada, orang yang telah tiada selama 18 tahun juga akan kubela. Semua hutang-hutang semasa beliau hidup (Zbigniew Bleszynski) SUDAH selesai.

Sudah cukup penyiksaan ini. Biarkan beliau istirahat dengan tenang. Kalau semasa hidup beliau ada kesalahan yang sengaja atau tidak, aku sebagai anaknya memohon dengan segala kerendahan hati untuk memaafkan beliau.

I love you so much papaku sayang and may you rest in love and peace #zbigniewbleszynski," jelasnya.

Baca Juga: Menteri Kesehatan Ngamuk Besar! Sebut Peneliti Harvard Sudah Hina Indonesia yang Dikatakan Tak Bisa Deteksi Virus Corona, Terawan: Orang Indonesia Lebih Sehat!

Tangkap layar Instagram/@tamarableszynskiofficial
Tangkap layar Instagram/@tamarableszynskiofficial

Permohonan Tamara Bleszynski untuk menyudahi permasalahan utang dan membiarkan mendiang sang ayah tenang

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : Instagram

Baca Lainnya