Artis Sinetron Ini Rela Gelontorkan Mahar Pertunangan Hingga Rp 500 Miliar, Kekasihnya Terkejut Ngaku Tak Pernah Minta: Nggak Tahu Kenapa Tiba-Tiba Brand-brand Semua

Senin, 10 Februari 2020 | 12:15
Instagram @hitocaesar_ofc

Caesar Hito dan Felicya Angelista resmi bertunangan. Di DBanquet, Jakarta Utara. Sabtu (8/2/2020)

Sosok.ID - Sering memberikan kejutan romantis untuk kekasihnya, hubungan Caesar Hito dan Felicya kerap membuat publik merasa gemas.

Berpacaran selama lebih dari enam tahun, keduanya mengaku serius dalam menjalin hubungan cinta.

Sempat mendampik adanya rumor pertemuan keluarga untuk membahas acara pertunangannya, keduanya kini resmi bertukar cincin.

Ya, rasa bahagia tengah menyelimuti pasangan pesinetron Caesar Hito dan Felicya Angelista.

Baca Juga: 7 Tahun Pacaran Hingga Akhirnya Tunangan, Pasangan Artis Sinetron Ini Ngaku Tak Pernah Ciuman, Felicya: Orang Pada Bilang Muna Banget Sih!

Pasalnya, Caesar Hito dan Felicya Angelista baru saja menggelar prosesi lamaran pada Sabtu (8/2/2020) lalu.

Momen ini seolah menjadi buah dari penantian panjang Caesar Hito dan Felicya Angelista lantaran mereka telah berpacaran hampir 7 tahun lamanya.

Indahnya panorama tepi laut di D'Banquet, Pantai Mutiara, Jakarta Utara rupanya jadi lokasi pilihan dua sejoli tersebut pada hari bahagianya.

Menariknya, terselip sebuah kisah menarik di balik suka cita acara lamaran yang digelar tempo hari.

Baca Juga: Hampir Mati Dalam Kolam Penuh Ular Berbahaya, Pria Ini Diselamatkan Oleh Seekor Orangutan, Saksi Mata Terkejut Hingga Jadi Sorotan Media Internasional: Sangat Emosional!

Bagaimana tidak, Hito disebut-sebut menggelontorkan dana hingga Rp 500 miliar sebagai mahar kepada sang tunangan.

Tak salah jika nominal sebesar itu sampai tercetus lantaran seserahan yang diterima Feli memuat sejumlah barang mewah di dalamnya.

Sebut saja ponsel keluaran terbaru, yakni iPhone 11 Pro Max lengkap dengan aksesorisnya Airpods pro.

Terdapat pula bathrobe berwarna abu-abu lengkap dengan sandalnya disertai barang fashion lainnya, seperti kosmetik, tas, ikat pinggang dan sepatu merek Gucci.

Baca Juga: Disebut Mirip Dengan Ahmad Dhani, Dul Jaelani Sempat Tak Ingin Peluk Agama Apapun, Berubah Setelah Alami Hal Ini: Ayah Aku Enggak Kuat Ayah!

Seserahan dari Caesar Hito kepada Felicya Angelista semakin fantastis dengan adanya perhiasan berupa kalung dan sepasang cincin.

Sayangnya, kala ditanya awak media soal kebenaran kabar ini, Caesar Hito justru mengaku tidak yakin jumlah nominal yang dikeluarkan untuk membeli barang-barang seserahan.

Mengutip Kompas.com pada Minggu (9/02/2020), bintang sinetron ‘Cinta Karena Cinta’ tersebut juga menampik keras jika sederet barang mewah tersebut adalah permintaan Felicya Angelista.

"Bukan permintaan dari Feli juga, tapi memang ada yang dia suka itu jadi diam-diam saja. Sudah lah dijadikan seserahan saja gitu," ujar Hito seperti dilansir Kompas.com.

Baca Juga: Rumah Tangganya Jarang Terekspos, Najwa Shihab Ceritakan Masa Ngejain Ngerjain Skripsi Saat Hamil: Kayak Pacaran Tapi Serumah

Pesinetron 26 tahun itu lantas meralat perihal nominal yang dia keluarkan untuk seserahan karena menurutnya tidak mencapai angka Rp 500 miliar seperti yang digembar-gemborkan media.

"Enggak-enggak (Rp 500 miliar)! Gue juga enggak ngitungin," imbuhnya.

Kemudian, Hito mengungkapkan, tidak ada makna khusus karena semua yang ia berikan semata-mata adalah barang kesukaan Feli, bahkan terselip kue-kue sederhana di dalamnya.

"Yang sekiranya oke saja buat lamaran pada umumnya gitu lah, enggak yang gimana-gimana juga. Pokoknya, ya sudah gitu saja.

Baca Juga: Oknum Tentara yang Ngamuk dan Tembaki Pengunjung Mal hingga Tewaskan 26 Orang Nekat Melakukan Aksinya Gegara Masalah Jual Beli Rumah

Orang tadi seserahannya ada kue-kue nastar, pokoknya kesukaan-kesukaan dia jadi ini," sang aktor menambahkan.

Melihat kemewahan seserahan yang diberikan Caesar Hito, Felicya Angelista mengaku terkejut karena selama berpacaran ia tak pernah menuntut apapun dari sang kekasih.

"Enggak pernah saya minta, tiba-tiba dia ngasih sendiri atau tiba-tiba saya ngasih sendiri dan enggak harus brand-brand juga. Cuma enggak tahu kenapa ini anak tiba-tiba seserahannya brand-brand," timpal dara manis tersebut.

Wajar saja jika Caesar Hito tak segan untuk menggelontorkan dana berjumlah fantastis di acara lamarannya.

Baca Juga: Pasang Tarif Rp 10 Juta Dalam Sekali Pengobatan, Ningsih Tinampi Kena Semprot Pemerintah: Lebih Baik Manfaatkan Layanan Kesehatan yang Gratis!

Pasalnya, baru-baru ini ayah sang pesinetron, Pratikto Honggo Prasetyo membongkar fakta mengejutkan soal putranya itu.

Seperti terungkap dalam wawancaranya di acara Hotshot yang dilansir YouTube Surya Citra Televisi (SCTV) pada Sabtu (8/2/2020).

Awalnya, Pratikto membocorkan jika pernikahan Hito dan Feli baru akan digelar pada 22 Agustus 2020 mendatang.

“Dia cuma bilang sudah waktunya saya harus melamar karena pacaran dah hampir 7 tahun. (Menikahnya) tanggal 22 Agustus di Jakarta,” ungkapnya.

Baca Juga: Anggap Masih Menjadi Bagian NKRI, Pemerintah Bakal Putuskan Masalah Penjemputan WNI Eks ISIS pada Mei atau Juli 2020

Meski pernikahan tersebut baru akan digelar 6 bulan lagi, namun pria paruh baya tersebut sudah tak sabar menyambutnya.

Bukan tanpa alasan, Pratikto rupanya kagum akan keseriusan putranya kepada Felicya Angelista.

“Kalo hanya mengagumi seseorang biasa lah. Tapi untuk cinta pertama, dia. Makanya salut banget saya,” tandas ayah Caesar Hito tersebut. (Puput Akad)

Artikel ini pernah tayang di Grid.id dengan judul "Putranya Lamar Felicya Angelista dengan Mahar Rp 500 Miliar, Ayah Caesar Hito Sudah Tak Sabar Punya Mantu: Itu Cinta Pertama Dia, Salut Banget Saya!"

Editor : Seto Ajinugroho

Sumber : grid.id

Baca Lainnya