Dianggap Tak Perkasa Hingga Diejek Letoy Gegara Tak Kunjung Punya Anak Kedua, Raffi Ahmad Naik Pitam: Apaan sih, Apa Hubungannya?

Rabu, 05 Februari 2020 | 16:40
Instagram/@raffinagita1717

Dianggap Tak Perkasa Hingga Diejek Letoy Gegara Tak Kunjung Punya Anak Kedua, Raffi Ahmad Naik Pitam: Apaan sih, Apa Hubungannya?

Sosok.ID - Punya karier yang berjalan mulus dan keluarga kecil yang harmonis bukan berarti membuat Raffi Ahmad lepas dari nyinyiran publik.

Setelah kenyang digosipkan memiliki hubungan gelap dengan rekan kerjanya, Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad pun sempat jadi sasaran nyinyir publik soal kehidupan ranjangnya dengan sang istri, Nagita Slavina.

Lantaran tak kunjung memberikan Rafathar seorang adik, Raffi Ahmad sempat dituding tak perkasa dan diejek hingga membuatnya geram.

Yang namanya omongan orang itu memang tidak ada habisnya.

Baca Juga: Hingga Kini Belum Dilaksanakan, Gubernur Kaltim Sudah Beri 'Ancaman' Bakal Hentikan Pembangunan Ibu Kota Baru Bila Menyenggol Wilayah Ini : Lebih Baik Tidak Ada Ibu Kota Negara!

Setelah menanyakan kapan nikah, pasti selanjutnya adalah kapan punya anak dan bahkan sampai menanyakan kapan akan memberikan adik untuk anak pertama.

Tak sedikit banyak orang yang terganggu dengan pertanyaan-pertanyaan seperti itu sampai sebal sendiri.

Begitu juga dengan Zaskia Sungkar dan Irwansyah yang sudah 9 tahun menikah namun belum diberi momongan.

Baca Juga: Kena Azab? Sebelum Terlibat Kecelakaan Maut yang Tewaskan 7 Orang, Dul Jaelani Ngaku Jadi Atheis : Saat Itu Saya Tidak Percaya Tuhan

Mereka menumpahkan curahan hati mereka lewat podcast Rans Entertainment perdana yang diberi judul 'PROGRAM BAYI TABUNG! IRWAN SEMPET FRUSTASI, ZASKIA NANGIS' yang tayang pada Selasa (4/2/2020).

Saat itu keduanya sedang berada di Perancis untuk bertemu dengan Raffi Ahmad.

Rupanya, sebelumnya mereka sudah lebih dulu ke Belanda untuk mencoba program bayi tabung.

Dalam podcast itu juga Zaskia dan Irwansyah sekaligus meluruskan rumor yang beredar bahwa mereka sudah berkali-kali gagal dalam usaha mendapatkan anak.

Baca Juga: Rumah Tangga Pernah di Ujung Tanduk Cuma Gegara Telor Ceplok, Komedian Ini Biarkan sang Istri Minum Obat Pelangsing Sampai Kejang-kejang: Gue Males Gendong Mayat!

Padahal, keduanya baru sekali mencoba inseminasi dan baru pertama kali ini mencoba bayi tabung.

Raffi pun membahas tentang omongan orang yang pasti tidak akan ada habisnya dilontarkan kepada mereka berdua.

Zaskia menyebut bahwa sudah banyak pertanyaan soal anak yang datang padanya.

Bahkan tak jarang membandingkannya dengan sang adik, Shireen Sungkar.

Baca Juga: Banyak Kerabat Meninggal Mendadak dan Kini Idap Penyakit Serius, Ashanty Ceritakan Firasat Buruknya pada Aurel Hermansyah : Kayaknya Umur Bunda Udah Nggak Panjang Deh!

Namun ternyata Irwansyah punya pertanyaan dari orang lain yang menurutnya sangat menyebalkan.

"Kalau buat Fi ya, kalau gue sebenarnya gak ada masalah orang nanya apa segala macam. Cuma yang buat gue masalah tuh orang nanyanya gini, 'kok gak punya-punya anak sih, kenapa?'," ujar Irwansyah.

"Banyak yang nanya gitu? Nanyanya gitu? 'Kok lu gak punya punya anak kenapa?'," tanya Raffi tidak percaya.

"Dalam hati gue kan, gue pengen marah, tapi kayak, lu nanya aja sama Allah. Ngapain nanya sama gue kenapa gak punya-punya anak?" jawab Irwansyah.

Baca Juga: Jadi Saksi Mata Sang Ibu Selingkuh, Aurel Hermansyah Ceritakan Pertemuan Krisdayanti Dengan Raul Lemos: Mimi Ajak Om Itu ke Kamar...

"Tapi lo kesel? Maksudnya kan lo sebagai seorang suami nih, pasti nih misalnya, orang awam tiba-tiba ngomong sama Kia nih, 'ih Kia kapan dong punya anaknya' di sebelah elu, elu gimana?" tanya Raffi lagi.

"Ya yang tadi gue bilang, kalau cuma sebatas itu doang, 'emang kapan punya anaknya', ya gue kadang gue jawab besok, pengennya, gitu. Cuma yang enek banget ya yang tadi gue bilang, tiba-tiba nanya, 'kok lu gak punya-punya anak? Kenapa?'," kata Irwansyah.

"Dan itu bukan tulisan ya, ini benar-benar ketemu langsung!" tambah Zaskia.

Ternyata Raffi pun punya pengalaman serupa.

Baca Juga: Jadi 'Mayat Hidup', Seorang Pria Rela jadi Gila Hingga Gali Kuburan Istrinya, Simpan Raga Sang Kekasih dalam Patung Semen Demi Obati Kerinduannya

Karena tak kunjung memberikan adik untuk Rafathar, rupanya ia pernah dibilang letoy!

Mendengar komentar tersebut, Raffi dengan jujur merasa kesal.

Karena menurutnya tidak ada hubungannya antara keperkasaan pria dan belum kunjung diberikan anak.

"Ya sama sama gue sekarang. Gue sekarang mau anak kedua nih. Ya tapi udah dari kemarin, emang gue suka sebal juga. Ada yang ngomong gini, 'kapan Rafathar anak keduanya.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Keceplosan Bilang Hamil, Ivan Gunawan Akhirnya Bongkar Pernikahan Sirinya dengan sang Biduan Dangdut : Gue Nikah Udah Setahun Lebih

Kok belum punya adik? Letoy banget!' ada yang ngomong gitu! Sempet gue yang, ih apaan sih, apa hubungannya? Kan kesel gitu!"

"Jangankan perempuan ya, gue sebagai laki-laki kalau ditanya gitu, suka ada yang menyambung-nyambungkan keperkasaan seorang laki-laki dengan itu.

Apaan sih? Kan gak ada hubungannya. Ya itu mah lancar-lancar aja gitu kan," kata Raffi.

Yah, kita doakan saja semoga usaha yang dilakukan Zaskia Sungkar dan Irwansyah serta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membuahkan hasil yang diinginkan ya! (Lena Astari)

Artikel ini sudah tayang di Gridfame dengan judul: Raffi Ahmad Bongkar Dirinya Emosi Disebut Letoy Karena Tak Kunjung Kasih Adik Untuk Rafathar: 'Kan Kesel Gitu!'

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : gridfame.id

Baca Lainnya