Digelandang Polisi atas Dugaan Kasus Penganiayaan,Nikita Mirzani Masih Sempat Cengengesan Saat Singgung Media yang Boikot Dirinya: Nungguin Gambar Gua Lu Yak?

Jumat, 31 Januari 2020 | 11:45
KOMPAS.com/IRA GITA

Nikita Mirzani saat ditemui di gedung Trans TV

Sosok.ID - Artis Sensasional Nikita Mirzani dijemput oleh pihak Polres Metro Jakarta Selatan pada Jumat (31/1/2020) pukul 00.15 WIB.

Nikita dijemput atas dugaan kasus penganiayaan terhadap mantan suaminya, Dipo Latief.

Inimerupakan tahap kedua dari proses hukum yang tengah dihadapi Nikita Mirzani, dimana tahap pertama telah dirampungkan pada 16 Desember 2019.

Melansir Kompas.com, Nikita ditangkap sebagai bentuk tindak lanjut atas berkas perkara yang sebelumnya telah dinyatakan lengkap alias P21.

Baca Juga: Injak Usia 14 Tahun Dijual Orang Tua ke Rumah Bordil, Wanita Ini Potong Kemaluan Pacarnya dengan Alasan Cinta dan Menggunakanya untuk Berhubungan Badan Sebelum Bunuh Diri

Nikita diserahkan pada Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan dengan status sebagai tersangka, beserta akan dilakukannya penyerahan bukti-bukti kasus penganiayaan tersebut.

Saat dibawa oleh pihak kepolisian, beberapa awak media telah menunggu kedatangan Nikita di kantor polisi.

Sementara Nikita dengan mata sembab dan suara berdengung, melintasi awak media dengan langkah ringan sambil bercanda.

"Pada nungguin gambar gua lu yak, bisa banget lu." kata Nikita pada awak Media, dikutip dari YouTube Kompas.com.

Baca Juga: Ketahuan Masih Bantu Mantan Suami Cicil Biaya Ruko Pasca Cerai, Raul Lemos Sempat Emosi Sampai Singgung Soal Warisan

Salah seorang awak media pun menanyakan apakah Nikita menangis atau tidak, sementara Nikita membantahnya.

"Nik nangis Nik?" tanya salah seorang awak media.

"Kagak (menangis), kan gua lagi serak." jawab Niki santai.

Diketahui sempat terlibat masalah dengan sebuah grup media besar di indonesia, Niki pun menyinggung soal keberadaan media yang memboikot dirinya.

Baca Juga: Dituding Malu Perlihatkan Wajah Putrinya yang Tengah Jalani Pengobatan Kanker, Artis Ini Berikan Alasan Menyayat Hati di Balik Stiker Lucu yang Menutupi Wajah Anaknya

"Ini Ngga ada Starpro ya?" kata Niki sembari melewati para awak media.

Beberapa reporter yang bertugas di lapangan pun menjawab pertanyaan Niki dengan menyebut bahwa disana tidak ada Starpro, alias aman dari Starpro.

Sebelumnya, artis yang juga sempat berpolemik dengan Andhika Pratama ini memang dikabarkan diboikot oleh stasiun penyiaran MNC Group.

Nikita juga sempat menyampaikan perasaan bersyukurnya usai diblokir media tersebut.

Baca Juga: Butuh Klimaks dari Hubungan Badan Nyaris Setiap Saat Hingga Pinggul dan Kakinya Lemah, Wanita Ini Derita Penyakit Langka Bertahun-tahun, Orang Tua Malah Mengejeknya PSK

Pasalnya, Nikita merasa pernah diperlakukan kurang sopan oleh salah seorang reporter Starpro yang main nyelonong masuk rumahnya hanya untuk mencari berita tentang dirinya.

Usai ditangkap oleh pihak kepolisian, Niki juga diketahui sempat memposting sebuah unggahan di instagram pribadinya.

Ia menampilkan sebuah video dimana kedua anaknya tengah bermain-main.

Dalam keterangan postingan tersebut, ia menuliskan curahan hatinya yang ditujukan untuk buah hatinya.

Baca Juga: Lina Sudah Buat Surat Wasiat dari Awal Pernikahan Keduanya, Teddy Sebut sang Istri Sempat Minta Diizinkan untuk Meninggal Duluan: Udah Menanggung Banyak Kepedihan

Menurut Niki, ia sedang memperjuangkan keadilan bagi anak-anaknya.

"Mimi akan terus perjuangin keadilan untuk kalian semua anak2 mimi. Kalian tau kan mimi ini strong. Hidup mati mimi untuk kalian," tulis Nikita seperti dikutip Sosok.ID, Jumat (31/1/2020).

Nikita Mirzani juga tak lupa memanjatkan doa untuk anaknya.

Niki berharap di masa depan, agar anak-anaknya mendengar cerita tentang ia yang telah berjuang untuk mereka.

Baca Juga: Sadar Ruang Tunggu Penuh Jejal Pasien RS yang Mengantri, Pria Ini Secara Sukarela Izinkan Seorang Wanita Hamil yang Tengah Antri Duduki Punggungnya

"Dan semoga ketika kalian dewasa nti. Kalian akan mendengar Dan melihat semua perjuangan mimi, mimi sayang anak2 mimi, Bismillahirohmanirohim." tulisnya.

Sementara kepada penggemarnya, iatak lupa mengucapkan terima kasih atas banyaknyadukunganyang ditujukanuntuk dirinya.

Ia meminta para penggemarnya untuk tidak perlu khawatir, karena menurutnya, seorang Nikita Mirzani bukanlah orang lemah.

"Buat semua nya bebs2 ku. Sahabat online ku. Terima kasih support nya. Perjuangan blm berakhir. Wanita bukan makhluk Yang lemah. Ingat ituuuuhu sahabat online ku" tulis Nikita di akun instagramnya.

Baca Juga: Moncongnya yang Panjang Menancap dan Menembus Leher, Ikan Sori Tiba-tiba Menyerang Remaja SMP yang Sedang Santai Temani Ayahnya Memancing

Adapun mantan suami Nikita Mirzani, Dipo Latief melaporkan Nikita ke Polres Jakarta Selatan pada akhir 2018 atas dua tuduhan, yakni dugaan penganiayaan dan penggelapan barang.

Melansir Kompas.com, pada 13 Juli 2019, Nikita disebut telah menjalani pemeriksaan oleh pihak kepolisian terkait statusnya sebagai tersangka.

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : Kompas.com

Baca Lainnya