Dongkrak Popularitas Hingga Disodori Ratusan Juta demi Pacar Settingan, Presenter Ini Ngaku Terbuka dan Sambut Pansos di Kalangan Selebriti

Jumat, 24 Januari 2020 | 11:15
KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISI

Kriss Hatta saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (23/1/2020).

Sosok.ID - Kriss Hatta mengaku tidak merasa dirugikan jika ada selebriti tanah air yang panjat sosial (pansos) demi popularitas.

Pembawa acara ini menuturkan, ia sama sekali tak masalah dan terbuka dengan hal-hal demikian.

Melansir dari Kompas.com, ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (23/1/2020), ia mengatakan akan menyambut baik mereka yang pansos.

"Kalau aku sih sangat terbuka, mau siapa pun yang ada niatan gitu (pansos), aku sambut dengan baik," ucap Kriss.

Baca Juga: Bisnisnya Hancur Sampai Jual Perabotan Rumah, Bupati Ini Sampai Harus Gendong Jenazah Anaknya Gegara Tak Kuat Bayar Ambulans, Harris: Jangkan Pernah Lihat Pasien Dari SARA!

Menurut Kriss, pansos memang akan mendongkrak popularitas seseorang, namun hal demikian tidak akan bertahan lama, alias cepat datangnya, cepat pula perginya.

"Biarin saja. Kalau mau kayak gitu dengan cara yang tadi (pansos), enggak panjang kok. Cuma selewat saja," ungkap Kriss Hatta.

Kriss Hatta bahkan mengaku pernah mengalaminya sendiri.

Pada tahun 2018, Kriss pernah ditawari untuk menjadi pacar rekayasa seseorang.

Baca Juga: Tak Terima Perselingkuhannya Dibongkar, Wanita Ini Nekat Pukuli Suami Sirinya Pakai Tabung Gas dan Gorok Lehernya Pakai Golok

Meskipun ia menerima baik orang-orang yang memilih terkenal lewat jalan pansos, namun dirinya sendiri menolak tawaran kerjasama tersebut.

Menurutnya, hidup dalam kepura-puraan akan menjadikannya kerepotan lebih banyak lagi di kemudian hari.

Ketika publik mengetahui adanya kepalsuan dalm hidup yang ia jalani, Kriss mengaku khawatir jika kedepannya tidak akan dipercaya lagi.

"Sekali kita sudah terbongkar adanya settingan, kehidupan kita dinilai sama masyarakat ke depan itu pasti settingan, enggak mau aku kayak begitu," kata Kriss Hatta saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (23/1/2020), dikutip dari Kompas.com.

Baca Juga: Merasa Hidup Seperti Dibudak Istri, Artis Ini Pilih Akhiri Rumah Tangga yang Telah Terjalin Selama 17 Tahun dan Menikah dengan Wanita Berondong yang 15 Tahun Lebih Muda

Pemilik nama lengkap Krisdian Topo Khuhatta ini, bahkan pernah ditawari uang hingga ratusan juta rupiah demi jadi pacar settingan.

"Paling gede saya enggak bisa ngomong, yang jelas ada yang menawarkan sampai ratusan ada," kata Kriss.

Kriss bahkan menyebutkan identitas orang yang ditawarkan kepadanya, yakni seorang artis FTV.

"Ada satu artis FTV, cantik sih orangnya, saya sudah lihat," kata Kriss.

Baca Juga: Baru Sebulan Bekerja tapi Sudah Tak Tahan Ingin Pulang ke Negara Asal, Seorang ART Nekat Celupkan Tangan Anak Majikan ke Dalam Panci Berisi Air Mendidih

Meskipun begitu, Kriss tetap menolak tawaran settingan tersebut.

Selain takut dicap sebagai artis rekayasa, Kriss menolak tawaran tersebut lantaran tidak ingin memiliki sebuah hubungan asmara yang membohongi publik dan dirinya sendiri.

"Cumaimagesaya kan tidak mausetting-setting kayak begitu. Ini masalah hubunganrelationship, aku maunyareal," kata Kriss Hatta.

Kriss juga memberikan sarannya kepada orang-orang yang ingin menjadi terkenal, selain lewat jalan pansos.

Baca Juga: 15 Tahun Pendam Kekesalan, Inul Daratista Akhirnya Luapkan Kekesalannya pada Rhoma Irama, Terkuak Ulah sang Raja Dangdut Belasan Tahun Lalu Pada Istri Adam Suseno

"Kalau ingin menjadi orang terkenal, cobalah kasting sebanyak-banyaknya.

Kalau memang ingin terkenal, ya coba saja kamu gabung di manajemen apalah yang bagus, kan, banyak," ujar Kriss.

Ketimbang menjalani hidup dengan perasaan tidak nyaman karena kepura-puraan, Kriss memilih menjalani hidup apa adanya.

Adapun Kriss Hatta saat ini tengah digosipkan menjalin kedekatan dengan pedangdut tanah air, Zaskia Gotik.

Baca Juga: Berkali-kali Gagal Tes Tapi Ingin Membuat Mertua Terkesan, Pria Ini Ngaku-ngaku Jadi Anggota TNI AU dan Bohongi Istri Siri Selama 7 Tahun Jalani Rumah Tangga

Meskipun begitu, Kriss diketahui masih berstatus sebagai suami Hilda Vitria.

Statusnya dan Hilda masih menggantung dan belum resmi bercerai.

Hal ini lantaran buku nikah miliknya masih ditahan di Mahkamah Agung.(*)

Adapun Kriss Hatta sebelumnya dilaporkan oleh Hilda Vitriadituding memalsukan dokumen pernikahannya.

Baca Juga: Anaknya Merintih Kelaparan, Ibu Miskin Ini Rela Gunduli Kepalanya dan Jual Rambutnya Seharga Rp 28 Ribu, Kisahnya yang Tragis Berakhir Bahagia Berkat Bantuan dari Orang Tak Dikenal

Instagram @krisshatta07/@hvkhildavitriakhan
Instagram @krisshatta07/@hvkhildavitriakhan

Kriss Hatta dan Hilda Vitria

Dikutip dari Kompas.com, Hilda sempat tak mengakui Kriss Hatta adalah suami sahnya.

Hilda menganggap dokumen pernikahan yang ditunjukan oleh Kriss Hatta telah dipalsukan olehnya.

Hal itulah yang membuat Kriss Hatta sempat berkisruh hingga pernikahan mereka menjadi bahan perbincangan publik.

Dalam wawancaranya pada Senin (30/12/2020), melansir Kompas.com, Kriss berharap proses perceraiannya dengan Hilda agar segera tuntas di tahun 2020.

Baca Juga: Jatuh dari Kursi Roda Gegara Kanker Diwajahnya, Wanita Ini Beri Wejangan Sebelum Meninggal Dunia : Kenyataannya, Hidup Panjang Umur Tidak Akan Terjadi

"Mudah-mudahan di tahun 2020 sudah bisa selesai (proses cerai dengan Hilda Vitria), aku juga pernah bilang sama kalian kayaknya nih feeling aku tahun 2020 baru selesai deh," ucap Kriss saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (30/12/2019).

Sementara Kriss Hatta sendiri, baru saja keluar dari penjara pada Minggu (22/12/2019), atas dugaan adanya kasus penganiayaan.

Adapun kasus penganiayaan yang menjerat Kriss berawal dari perselisihan dirinya dengan seseorang karena kekasihnya digoda.

Anthony Hillenaar yang berada di lokasi mengaku mencoba melerai.

Baca Juga: Menjelang Keluarnya Hasil Otopsi, Desas-Desus Adanya Dugaan Pembunuhan Berencana Mendiang Lina Malah Menyeruak, Saksi Buka Suara

Lantaran terbawa emosi, pukulan Kriss mengenai Anthony.

Pemukulan itulah yang membuat Anthony melaporkan Kriss ke polisi dan membuat suami Hilda Vitria ini divonis lima bulan penjara.

(*)

Editor : Seto Ajinugroho

Sumber : Kompas.com

Baca Lainnya