Digosipkan Duakan Istri Hingga Terpaksa Nikah Siri di Hadapan Mertua yang Terbaring di ICU, Aktor Ini Akhirnya Minta Maaf Pada Mantan Istri Pasca 10 Tahun Cerai

Selasa, 21 Januari 2020 | 19:45
Instagram/@deswitamaharani80

Digosipkan Duakan Istri Hingga Terpaksa Nikah Siri di Hadapan Mertua yang Terbaring di ICU, Aktor Ini Akhirnya Minta Maaf Pada Mantan Istri Pasca 10 Tahun Cerai

Sosok.ID - Siapa sangka bahwa di balik keharmonisan rumah tangga aktor Ferry Maryadi dengan komedian cantik, Deswita Maharani rupanya pernah ramai dibicarakan publik.

Ya, apalagi kalau bukan pernikahan siri Ferry Maryadi dan Deswita Maharani yang terpaksa diselenggarakan secara siri di ruang ICU, tempat ibunda sang istri dirawat.

Tak hanya itu, hubungan Ferry Maryadi dengan mantan istrinya, Risma Nilawati pasca menikah dengan Deswita Maharani juga ramai jadi perbincangan.

Gosip beredar, keberadaan Deswita Maharani dituding menjadi pemicu retaknya rumah tangga Ferry Maryadi dengan mantan istri yang telah dibangun selama 6 tahun itu.

Baca Juga: Mati-matian Lindungi Pacar yang Dibegal Hingga Berujung Terancam Penjara, Siswa SMA Ini Rupanya Sudah Punya Istri dan Anak

Deswita Maharani dan Ferry Maryadi dikenal sebagai pasangan harmonis dan juga humoris.

Beberapa kali terlibat program yang sama, pasangan ini kompak menghibur penonton dengan tingkah kocak mereka.

Dalam kehidupan rumah tangga juga nyaris tidak ada gosip miring terkait dengan kehidupan mereka.

Namun ternyata, kisah cinta mereka sempat jadi perhatian karena tudingan perselingkuhan ketiak Ferry Maryadi masih berstatus suami orang.

Baca Juga: Ramalannya Akurat Akan Peristiwa Besar Dunia, Kematian Putin Hingga Penyakit Trump, Indonesia Ikut Disebut dalam Prediksi Mengerikan yang Diterawang Cenayang Ini

Ferry Maryadi diketahui sempat menikah dengan Risma Nilawati pada 2003 namun kandas pada 2009 lalu.

Ketika kabar perceraian itu bahkan sempat beredar kabar bahwa Deswita Maharani lah menjadi penyebab kandasnya hubungan rumah tangga tersebut.

Deswita Maharani pun disebut sebagai perebut laki orang atau pelakor hubungan Ferry Maryadi dan istri pertamanya, Risma Nilawati.

Ferry Maryadi pertama kali bertemu dengan Deswita Maharani dalam acara di televisi swasta di tahun 1990-an.

Baca Juga: 3 Tahun Relakan Pacarnya Dinikahi Pria Lain, Aktor Ini Malah Tetap Setia Doakan Kebahagiaannya Hingga Akhirnya sang Mantan Pacar Kembali ke Pelukannya

Saat itu hubungan keduanya masih berbatas teman.

Akan tetapi, usai tak lama bertemu, Ferry Maryadi kembali dipertemukan dengan Deswita Maharani yang kemudian menjalin kasih lalu menikah.

Pernikahan keduanya terjadi pada bulan Januari 2012.

Ferry Maryadi dan Deswita Maharani menikah secara siri di hadapan ibunda Deswita yang sekarat akibat penyakit hati di ruang ICU sebuah rumah sakit.

Baca Juga: Jatuh Cinta dan Nikahi Wanita Indonesia, Pria Bule Ini Sakit Hati Saat Tahu Identitas Asli Istri yang Telah Dinikahinya Selama 19 Tahun Itu: Dunia Saya Runtuh...

Usai menikah, keduanya dikaruniai seorang anak laki-laki yang bernama Kabay Anaking Maryadi.

Sedangkan mantan istri Ferry sendiri hingga kini masih betah menjadi single parents.

Namun ternyata Ferry Maryadi sempat meminta maaf kepada mantan istri saat di acara Ngopi Dara edisi Selasa (26/3/2019) yang dipandu Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani.

Jessica Iskandar menanyakan perihal tips kelanggengan rumah tangga Ferry Maryadi dan Deswita Maharani yang sudah berjalan 6 tahun lebih.

Baca Juga: Berawal dari Lirik-lirikan Saat Upacara Bendera, Seorang Guru SMP Jatuh Cinta dengan Muridnya Sendiri dan Nekat Pacaran Hingga 7 Tahun, Begini Kabarnya Sekarang!

"Menjaga kelanggengan rumah tangga, bagaimana sih tipsnya?" tanya Jessica Iskandar.

Ketika ditanya seperti itu, Ferry Maryadi mengaku tak bisa menjawabnya.

Pasalnya, menurutnya pernikahnnya dengan Deswita Maharani ini baru seumur jagung.

Ditambah lagi, Ferry Maryadi pun menyinggung soal kegagalan rumah tangganya yang pertama dengan Risma Nilawati.

Baca Juga: Punya Pengeluaran Biaya Perawatan Tubuh Per Bulan Setara Harga Satu Mobil, Nia Ramadhani Pilih Nyerah Saat Disuruh Bikin Telor Ceplok: Nggak Bisa, Udahan ah!

"Sebenernya sih kalau ditanya seperti itu, bukan kapasitas saya sih. Masih baru. Apalagi kan saya pernah gagal berumah tangga," ujar Ferry Maryadi.

Mendengar jawaban Ferry Maryadi, Nia Ramadhani pun penasaran perihal rumah tangga Ferry Maryadi dan mantan istri.

"Atau gak ada yang dipelajari dari rumah tangga dulu. Kalau yang gagal waktu itu masih muda kali ya," ujar Nia Ramadhani.

Kemudian, Ferry Maryadi lantas malah mengucapkan perminataan maaf kepada snag mantan istri, Risma Nilawati.

Baca Juga: 26 Tahun Berumah Tangga, Vokalis Band Ini Pernah Diancam dengan Surat Cerai oleh sang Istri Cuma Gegara Ulang Tahun Pernikahan

"Yang pasti ketika ada kegagalan rumah tangga, yang pasti saya yang salah," ujar Ferry Maryadi.

Tak hanya itu, Ferry Maryadi yang bertindak sebagai kepala keluarga ini mengaku tak bisa mempertahankan rumah tangganya yang dulu.

"Karena saya sebagai kepala keluarga tidak bisa mempertahankan dan tidak bisa mengemudikan nakhoda kapal tersebut akhirnya karam. Saya sih yang salah," tambahnya.

Baca Juga: Sempat Telepon Ibunya dan Mengeluh Sakit, Mahasiswa Ini Ditemukan Sudah Tewas Membusuk di Kamar Kos, Tetangga Sebut Sosoknya yang Tertutup dan Tak Pernah Bersosialisasi

Mendengar permintaan maaf tulus Ferry Maryadi untuk sang mantan istri, Nia Ramadhani lantas memberikan pujian.

"Iya ya. Bagus juga. Jadi gak nyalah-nyalahin," puji Nia Ramadhani. (Agnes)

Artikel ini sudah tayang di Wiken.ID dengan judul: Duakan Istri, Artis Ini Akhirnya Menikah Siri dengan Selingkuhan di Hadapan Mertua yang Terbaring di ICU

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : wiken.id

Baca Lainnya