Dituding Tak Punya Biaya Nikahi sang Istri, Presenter Ini Nekat Gelar Resepsi Gede-gedean di Hotel Mewah Hingga Uang di Dompet Cuma Sisa Rp 300 Ribu!

Jumat, 17 Januari 2020 | 07:45
Instagram/@andhiiikapratama

Dituding Tak Punya Biaya Nikahi sang Istri, Presenter Ini Nekat Gelar Resepsi Gede-gedean di Hotel Mewah Hingga Uang di Dompet Cuma Nyisa Rp 300 Ribu!

Sosok.ID - Bukan rahasia lagi bila kehidupan Andhika Pratama saat awal menjalin hubungan dengan istrinya, Ussy Sulistiawaty penuh dengan hujatan publik.

Bagaimana tidak, popularitasnya yang saat itu masih jauh di bawah Ussy Sulistiawaty membuat Andhika Pratama ramai disebut mendekati sang artis hanya demi kekayaannya saja.

Namun seolah ingin membuktikan tudingan-tudingan yang dilayangkan kepadanya, Andhika Pratama pun membuktikannya lewat pesta pernikahannya dengan Ussy Sulistiawaty yang digelar pada tahun 2012 silam.

Rasanya hampir semua orang kini beralih ke youtube dengan mengunggah video kesehariannya.

Baca Juga: Prank Level Sakit Jiwa! Orang Iseng Ini Jatuhkan Babi Mati ke Kolam Renang Mewah dari Helikopter, Jutawan Korban Serangan Naik Pitam!

Tanpa terkecuali pasangan suami istri Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty.

Mereka pun rupanya miliki video konten Teman Tidur dalam akun Youtube Ussy Andhika Official.

Di video kali ini Andhika blak-blakan mengenai pernikahan mewahnya beberapa tahun lalu dengan Ussy.

Namun kini Andhika justru ngaku nikahi Ussy karena ingin balas dendam!

Baca Juga: Inilah Detik-Detik Pasukan Khusus TNI Temukan Markas 2 KKB Pimpinan Murib dan Telenggen Sekaligus Tanpa Perlawanan Berarti, Anggota KKB Roboh Dengan Mudah!

Nah lo, memangnya Ia dendam pada siapa, ya?

Anda masih ingat bagaimana kisah asmara mereka dulu sempat jadi bahan perbincangan orang lain.

Bagaimana tidak, soalnya Ussy berusia 7 tahun lebih tua daripada Andhika.

Selain itu, Andhika juga saat itu masih termasuk artis baru di televisi dan bersanding dengan Ussy yang sudah punya nama.

Baca Juga: Kalah Rebutan Janda dengan Ayah Sendiri, Pria di Balikpapan Nekat Tikam sang Wanita Pujaan Hingga Tewas di Siang Bolong: Pilih Bapak Atau Aku!

Tidak jarang banyak orang yang berkata kalau Andhika hanya memanfaatkan kekayaan dan kepopuleran Ussy.

Namun mereka berhasil menepis semua dugaan itu dengan berlanjut ke jenjang pernikahan.

Pada September 2012, pernikahan mereka digelar secara besar-besaran.

Tidak tanggung-tanggung, mereka menyewa ballroom sebuah hotel mewah di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Pemakaman Desa Tolak Jasad Anaknya karena Tak Punya Uang, Pria Miskin Ini Hanya Bisa Luntang-lantung Sambil Gendong Jasad Bayinya untuk Cari Pemakaman

Andhika menyebutkan keremehan orang-orang pada dirinya yang dirasa tidak mampu menikahi dan menghidupi seorang Ussy Sulistiawaty.

Hal tersebut rupanya bisa jadi pecutan Andhika untuk menunjukkan kalau dirinya mampu.

Andhika pun menyebutkan kalau sesuai dengan zodiaknya yaitu seorang yang pendendam.

"Karena aku Scorpio, buat orang-orang Scorpio pasti Anda ikut merasakan bahwa kita adalah orang yang pendendam!".

Baca Juga: Dipaksa Polisi untuk Mengakui Kejahatan Orang Lain, Remaja 16 Tahun Ini Terpaksa Habiskan 14 Tahun Masa Mudanya di Penjara untuk Temukan Bukti Bahwa Dirinya Tak Bersalah

Hal itu diungkapkan oleh Andhika sendiri pada vlog mereka yang berjudul 'TERNYATA ANDHIKA USSY PERNAH ALAMI MASALAH KEUANGAN DLM RUMAH TANGGA | TEMAN TIDUR' yang tayang pada Senin (9/7/2019).

Ia mengaku bahwa acara besar-besaran itu digelarnya untuk balas dendam.

Soalnya banyak yang mempertanyakan dirinya yang mau menikahi Ussy.

Saking tinggi gengsinya, uangnya di ATM setelah menikah sampai hanya tersisa Rp 300 ribu, lo!

Baca Juga: Dijodohkan Keluarga dan Keceplosan Bilang Pernah Main Tinder, Via Vallen Gelagapan Buru-Buru Koreksi Ucapannya

Hal tersebut dirinya lakukan untuk menunjukkan ke orang-orang kalau dirinya mampu.

"Yang penting acara malem itu kita jor-joran. Mau dibilang boros, mau dibilang buang-buang duit, di momen saat itu kita gak peduli," ucap Andhika.

"Intinya, gua pengen dilihat orang bahwa gua bisa nikahin Ussy dan gua bisa ngasih pernikahan yang layak dan baik diliat orang.

Baca Juga: Dibuat dari Hasil Nonton YouTube dengan Modal Barang Rongsok, Pesawat Rakitan Pria Tamatan SD Ini Akhirnya Mengudara, Disambut Sorak Sorai Warga dan Dukungan Bupati

Seminggu setelah pernikahan, kita balik ke rutinitas kerja, karena enggak langsung honeymoon. Aku kan sempet syuting sama Narji dan Wendy, lagi ngobrol di ruang tunggu, pernah cerita ke Narji, 'pak abis kawinan rekening gue tinggal 300 ribu," lanjut Andhika.

Wah, luar biasa banget ya perjuangan Andhika! (Amel)

Artikel ini sudah tayang di Wiken.ID dengan judul: Nikahi Istrinya Gara-gara Balas Dendam, Artis Tampan Ini Beberkan Lika-liku Kehidupannya, di Dompet Sisa 300 Ribu!

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : wiken.id

Baca Lainnya