Gondok Perceraiannya dengan Lina Disebut Teddy Gegara KDRT, Sule Tantang Balik Suami Mantan Istrinya untuk Cek Langsung ke Pengadilan Agama

Jumat, 10 Januari 2020 | 17:45
Kolase tangkap layar YouTube/SCTV-Status Selebriti

Sule Curiga Ada yang Hasut Mantan Istrinya Jadi Orang Tak Baik, Mantan Asisten Lina Ungkap Majikannya Pernah Dibawa Suami ke Dukun Tengah Malam

Sosok.ID - Masih segar diingatan publik momen perceraian komedian Sule dengan mantan istrinya, Lina Zubaedah pada tahun 2018 lalu.

Bagaimana tidak, tak pernah ditimpa pemberitaan miring media, mendadak saja rumah tangga Sule dan Lina yang sudah terjalin selama puluhan tahun harus kandas di tengah jalan.

Setelah tiga bulan diproses, Sule dan Lina Zubaedah diputus resmi bercerai oleh hakim Pengadilan Agama Cimahi, Bandung, Jawa Barat pada 20 September 2018 lalu.

Namun, tak lama setelah bercerai dari Sule, Lina Zubaedah menikah dengan Teddy.

Baca Juga: Kepergok Berduaan dengan Wanita Lain di Ranjang, Pria Ini Dijual Istrinya pada sang Pelakor Seharga Rp 200 Ribu, Uangnya Dipakai untuk Belikan Hadiah pada Anaknya

Banyak rumor tak sedap mengiringi pernikahan mereka berdua.

Teddy disebut sebagai pebinor alias perebut istri orang.

Dilansir Grid.ID dari tayangan Go Spot yang diunggah kanal YouTube STARPRO Indonesia pada Kamis (9/1/2020), Teddy pun angkat bicara atas tudingan tersebut.

Pria berdarah Sunda itu membantah jika sebutan pebinor yang disematkan kepadanya.

Baca Juga: Usai Autopsi Jenazah Lina, Petugas Libatkan Mabes Polri Dalam Penyelidikan Kasus Kematian Mantan Istri Sule, Ada Racun?

"Saat itu kalau dibilang pebinor, mungkin itu ibaratnya orang yang hatter. Saya juga masih banyak yang bisa ngebuktiin," kata Teddy.

Selain itu, Teddy merasa banyak orang salah menilai sosok Lina.

"Orang yang ngejudge bunda Lina orangnya ninggalin anak, ninggalin suami, malah sama saya, itu sebenernya orang yang nggak tahu masalahnya,"

"Orang yang ngejudge bunda Lina orangnya ninggalin anak, ninggalin suami, malah sama saya, itu sebenernya orang yang nggak tahu masalahnya," bantahnya.

Baca Juga: Tolak Kunjungan Jokowi ke Daerahnya, Walikota Bekasi Sambangi Istana Presiden dengan Kaos Oblong

Teddy justru menyebut Lina bercerai dari Sule karena adanya KDRT.

"Kalau tahu, dari sidang pertama bunda Lina ngajuin perceraian. Kalian simak sendiri, dia langsung menggugat karena di situnya ada KDRT," ungkap Teddy.

Ia membantah jika mendiang Lina meminta harta gono-gini saat berpisah dariayah penyanyi Rizky Febian.

"Bisa konfirmasi lagi ke pengacaranya. Yang diinginkan sama bunda Lina bukan harta gono-gini,"lanjut Teddy.

Baca Juga: Kejanggalan Kematian Lina Menimbulkan Kecurigaan di Antara Keluarga, Mbak You Sebut Ada Sesuatu yang Ditutupi: Air Mata Itu Bukan Alasan

Dari perbincangan dengan Status Selebritis yang diunggah kanal Youtube SCTV pada Senin (6/1/2020), Teddy membantah anggapan dirinya telah menghalangi Lina untuk bertemu dengan anak-anak serta keluarga.

Teddy justru menuding ada pihak lain yang mencoba menahan anak-anak bertemu dengan Lina.

"Anak-anak sempet ada ketakutan buat deketin ibunya, anak-anak ada tekanan," ucapnya.

"Jadi pas udah perceraian itu, ibunya sudah coba komunikasi, tapi anak-anak kayak ada yang nge-hold gitu," sambung Teddy.

Baca Juga: Buat Elus Dada, Terang-terangan Rebut Suami Orang, Pelakor Ini Justru Lontarkan Kalimat Pedas pada sang Istri Sah yang Baru Melahirkan Anak Pertamanya

Terkait dengan tudingan tersebut, pihak Sule pun secara tegas memberi bantahan.

"(Tudingan) Saya nge-hold anak-anak. Saya nggak memperbolehkan anak-anak untuk ke sana (ke ibunya), jadi seolah-olah menjelekkan saya, gitu lho," bantah Sule.

Sule berujar dirinya bisa saja melaporkan atas tudingan-tudingan yang dilayangkan pada dirinya.

"Kalau misalnya saya, mending saya terima, kalau saya nggak terima kan saya bisa aja laporin juga," ujar Sule.

Baca Juga: Lahir di Abad ke-18, Pria Berusia Ratusan Tahun Ini Masih Tetap Kuat Jalan-jalan ke Luar Negeri, Ternyata Rahasia Umur Panjangnya Sangat Sepele

Terlebih terkait ucapan Teddy yang menyebut ada KDRT dalam rumah tangga Lina dengan Sule.

Komedian berdarah Sunda itu pun mempersilahkan Teddy untuk memeriksa kejelasan penyebab perceraian Lina dan Teddy ke pengadilan.

"Bercerainya karena KDRT, dia bilang karena KDRT,"

"Ya sekarang silahkan periksa ke majelis, ke urusan agama soal perceraian," pungkas Sule. (Asri Sulistyowati)

Artikel ini sudah tayang di Grid.ID dengan judul:Teddy Sebut KDRT Jadi Penyebab Perceraian Lina dengan Sule, sang Komedian Geram: Mending Saya Terima, Kalau Nggak kan Saya Bisa Aja Laporin!

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya