Ingin Awet Muda Setelah Menjanda, Nenek Berusia Hampir 60 Tahun Kencani 200 Brondong Sebagai Obat Penawar Tua: Aku Bahagia!

Rabu, 08 Januari 2020 | 16:17
The Sun via GridPop

Ingin Awet Muda Setelah Menjanda, Nenek Berusia Hampir 60 Tahun Kencani 200 Brondong Sebagai Obat Penawar Tua: Aku Bahagia!

Sosok.ID - Inilah kisah tentang nenek janda 57 tahun tiduri 200 brondong sejak ia bercerai.

Nenek janda itu mengaku aksinya tersebut menjadi rahasia awet muda dirinya.

Pengakuannya pun pernah begitu viral dan menghebohkan belum lama ini.

Seperti diketahui, pada umumnya, wanita memiliki pasangan yang lebih tua darinya.

Baca Juga: Angkat Bicara, Mantan Asisten Lina Sebut Bekas Majikannya Pernah Dibawa Suaminya ke Orang Pintar, Butet: Pernah Diajak Malam-Malam ke Dukun...

Namun, aturan itu rupanya tidak berlaku bagi seorang nenek janda yang mengencani para pria brondong ini.

Usai dirinya bercerai, nenek janda asal London ini memutuskan untuk hidup berkencan dengan pria yang jauh lebih muda dari usianya, Maret 2019 lalu, nenek janda itu bernama Gaynor Evans (57).

Gaynor Evans memulai hubungan cintanya dengan pria yang lebih muda setelah ia menceraikan suami keduanya pada tahun 2010.

Nenek yang memiliki empat anak dan cucu ini mengaku telah mengencani 200 pria yang berbeda, yang semuanya berusia 20 tahun.

Baca Juga: Yakin Adanya Kejanggalan atas Meninggalnya Lina, Sule Tunggu Hasil Visum Berharap Alasan Kematian Lina Tersingkap Tuntas!

"Saya adalah cougar (wanita tua yang mencari hubungan seksual dengan pria lebih muda) paling produktif," ujar Evans, Rabu (8/1/2020).

Ia bahkan mengklaim laki-laki muda melayaninya lebih baik di tempat tidur, dan Evans tidak pernah berkencan dengan pria yang lebih tua dari 30 tahun.

Menurut Evans ini adalah rahasia yang menjaganya tetap awet muda.

"Saya tidak membual tentang hal itu. Hasrat seksualku tidak pernah berkurang dan aku berkencan dengan tiga pria secara tidak eksklusif saat ini," tutur Evans.

Baca Juga: Via Vallen Dikabarkan Pingsan TIba-Tiba Saat Manggung, Ini yang Kedua Kalinya, Begini Penjelasannya!

Evans merupakan seorang penulis dan pengusaha wanita dari Enfield, London.

Evans menjadi cougar karena pilihan gaya hidup yang ia jalani dengan senang.

Kolase The Sun via GridPop

Nenek kencani 200 pria brondong.

"Meskipun saya hampir 60 (tahun), saya merasa 30," kata Evans.

Menurut keterangan Evans, keluarganya mendukung sepenuhnya, meski pun sang ibu berpacaran dengan pria yang lebih muda dari anak-anaknya.

Sebelumnya, ketika berumur 18 tahun, Evans menikahi pria yang lebih tua dan memiliki tiga orang anak.

Namun, sepuluh tahun kemudian pernikahan keduanya pun berujung pada kegagalan hingga akhirnya mereka bercerai.

Baca Juga: Perang Dunia III Semakin Nyata, Iran Hujani Pangkalan Militer Terbesar AS dengan Rudal, US Army : Ready to War!

Evans mengatakan, kepribadiannya tidak cocok dengan pria yang lebih tua dan ia lebih tertarik menjadi kekasih daripada seorang ibu rumah tangga.

Menjadi lajang di usia akhir 40-an adalah kejutan bagi Evans yang membuatnya memutuskan untuk mengubah cara berpikirnya tentang berbagai hal.

Ketika Evans pergi bersama putri-putrinya, Laura (38) dan Katie (39), dia mulai menyadari kalau dia mendapatkan banyak perhatian dari pria muda.

"Awalnya saya pikir mereka hanya bersikap sopan tetapi kemudian saya menyadari mereka tertarik. Saya tidak percaya mereka menggoda saya," ceritanya.

Baca Juga: Sule Sebut Lina Tak Pernah Alami Sakit Parah Saat Masih Jadi Istrinya, Rizky Febian Lapor Polisi Atas Kejanggalan Kematian Ibunya, Polisi: Ada Luka Lebam di Tubuh Almarhum

Hingga akhirnya Evan benar-benar mencoba berkencan dengan pria berusia 23 tahun dan merasa sangat bahagia.

Setelah pertemuan yang membuka mata itu, Evans pun bergabung dengan toyboywarehouse.com dan menemukan banyak pria muda yang bisa ia kencani di sana.

Meskipun lebih dari seperempat abad lebih tua dari kebanyakan teman kencannya, Evans mengatakan kehidupan seksnya fantastis.

"Pikiran menjadi tua membuatku takut, tidak ada yang ingin menjadi tua, itu hanya fakta kehidupan. Maka aku melakukan ini semua dan inilah rahasia yang menjagaku tetap muda" tuturnya. (Veronica Sri Wahyu Wardiningsih)

Artikel ini pernah tayang di GridPop.ID dengan judul "Usai Bercerai, Nenek Ini Berkencan dengan 200 Pria Berondong yang Dianggap Sebagai Obat Awet Muda!"

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : GridPop.ID

Baca Lainnya