Jenazah Mantan Istrinya Diduga Biru-biru dan Lebam, Kecurigaan Sule Akhirnya Terjawab, Begini Jawaban Rumah Sakit!

Rabu, 08 Januari 2020 | 11:40
Kolase Youtube/Putri Delina & SULE Channel

Jenazah Mantan Istrinya Diduga Biru-biru dan Lebam, Kecurigaan Sule Akhirnya Terjawab, Begini Jawaban Rumah Sakit!

Sosok.ID - Baru menginjak beberapa hari selepas kepergian dari mantan istrinya yang sangat mendadak membuat sule terpukul.

Bahkan dirinya tak ingin beranjak dari rumah mantan istri hingga prosesi pemakaman rampung.

Namun baru selesai dikebumikan, permasalahan baru mencuat dipermukaan mengenai mantan istrinya.

Baca Juga: Ingin Hina Reynard Sinaga 'Predator Seksual' di Inggris, Netizen Indonesia Salah Sasaran, Pemilik Akun Bingung Saat Sosmednya Ramai

Dikabarkan ada kejanggalan pada kematian ibu lima anak yang terkesan sangat mendadak itu.

Jenazah mantan istri komedian Sule, Lina Jubaedah (42) dicurigai membiru dan dalam keadaan lebam.

Lina yang juga ibunda penyanyi Rizky Febian mengembuskan nafas terakhirnya pada Sabtu (4/1/2020).

Baca Juga: Tetap Mesra Selama 20 Tahun Tanpa Ada Gosip Miring, Pasangan Selebriti Ini Blak-blakkan Ngaku Bisa Bersatu Gegara Selingkuh

Kepala Bidang Informasi dan Pemasaran RS Al Islam Bandung, dr. Guntur Septapati, MMRS mengatakan, Lina Jubaedah saat tiba di instalansi gawat darurat (IGD) dalam kondisi sudah meninggal dunia.

Menurut dia, saat itu pihak rumah sakit tidak bisa menentukan diagnosa secara pasti soal kematian Lina.

Sebab, pasien sudah meninggal dunia.

Baca Juga: Hidup Dijerat Kemiskinan Sampai Cuma Mampu Punya Satu Lampu dan Kipas Angin, Kakek 80 Tahun Ini Kaget Dapat Tagihan Listrik Capai Rp 259 M!

Tribun Jabar/Ery Candra

Suasana di depan Rumah Sakit Al Islam Bandung, Kota Bandung, Selasa (7/1/2020).

"Saat itu dianggap normal, minta langsung dibawa pulang. Enggak ada mengarah dan melihat ke arah lebam-lebam," ujar Guntur seperti dilansir dari Tribun Jabar di RS Al Islam, Bandung, Jawa Barat, Selasa (7/1/2020).

Berdasarkan standar pelayanan rumah sakit, apabila ada pasien yang meninggal dunia dan pihak keluarga ragu-ragu soal penyebab kematian, perlu dilakukan otopsi.

Baca Juga: Hubungan Asmaranya Pernah Gagal Hingga Nangis Mewek di Persidangan, Kriss Hatta Kini Digosipkan Naksir dengan Mantan Pacar Vicky Prasetyo

"Karena secara medis, bisa diketahui semua. Misalnya perkiraan kematian berapa lama, soalnya datang ke sini sudah meninggal," katanya.

Ia mengatakan, pihak rumah sakit tidak melakukan tindakan apapun karena pasien sudah meninggal dunia.

"Ke IGD saat itu sekitar jam 04.00 pagi, pukul 04.15 dinyatakan meninggal dunia. Ke sini sudah tak bernafas. Kami yakinkan standar rumah sakit dan lain-lain, (pada) pukul 04.15 pasien sudah meninggal dunia," ujar Guntur.

Baca Juga: Suami Lina Ogah Dikambinghitamkan, Mantan Istri Teddy Malah Bongkar Borok sang Mantan Suami: Dia Tuh Pinter Membalik Fakta!

Adapun, Rizky Febian membuat laporan atas temuan kejanggalan kematian Lina kepada polisi pada Senin (6/1/2020) tanpa adanya pihak terlapor.

Sebelumnya, Sule sempat mengungkapkan rencananya memeriksa ke rumah sakit guna menanyakan hasil visum terhadap jenazah Lina. (Ery Chandra)

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul "RS Al Islam Bandung: Lina, Ibu Rizky Febian, Meninggal Sebelum Tiba di Rumah Sakit"

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : TribunJabar.id

Baca Lainnya