Cerai untuk Kedua Kalinya Usai Nikah Sirinya dengan Jenderal Bintang 3 Tak Berjalan Mulus, Artis Cantik Ini Kebakaran Jenggot Saat Ditanya Anak soal Ayahnya

Jumat, 03 Januari 2020 | 16:17
Instagram @shintabachir86

TABUNGAN LEBARAN - Lewati Tol Cipali, Shinta Bachir Kisahkan Pengalaman Ngeri: Waktu Itu Saya Hampir Kena Truk

Sosok.ID -Siapa sih yang tak kenal dengan artis cantik, Shinta Bachir?

Memulai kariernya di dunia hiburan lebwat film Suster Keramas, sosok Shinta Bachir pun langsung melekat di ingatan publik.

Bagaimana tidak, selain dikenal lewat prestasinya di dunia hiburan, sosok Shinta Bachirsempat bikin geger publik lantaran video dirinya ganti baju hingga nyaris topless beredar luas di dunia maya.

Baca Juga: Dihukum Seumur Hidup! Seorang Ibu Nekat Campur Infus yang Digunakan Anaknya Dengan Kotoran Manusia, Ini Kronologinya!

Melansir laman Wikipedia, usai videonya viral Shinta mulai mengubah penampilannya menjadi lebih tertutup dan berhijab.

Namun rupanya hal itu tak bertahan lama, tiba-tiba mantan artis panas ini pun melepas jilbabnya.

Tak hanya dikenal karena sensasi yang dibuatnya, kehidupan asmara Shinta juga sering kali menuai kontroversi.

Baca Juga: 12 Tahun Pacaran, Gadis Ini Gagal Menikah Gegara Calon Suami Diam-diam Selingkuh, Tanggapan Calon Mertua Malah Buat Hati Makin Teriris

Pasalnya, ia dikenal sebagai perempuan yang senang berhubungan dengan orang-orang berpangkat tinggi.

Termasuk pernikahan sirinya dengan jenderal bintang 3 yang berakhir dengan perceraian.

Diakui Shinta melalui tayangan di kanal YouTube Hotman Paris Show pada 18 Oktober 2018 silam, dua tahun jadi istri siri ia mulai merasa gerah dan butuh pengakuan.

Baca Juga: Rela Gelontorkan Uang Puluhan Juta Demi Belikan Ponsel untuk Merry, Nagita Slavina Pernah Pilih Musuhan dengan sang Adik Gegara Ada Barangnya yang Dipinjam

Tak kuat melihat kemesraan sang suami dengan istri sahnya, Shinta pun memutuskan untuk berpisah.

Sementara pada pernikahan kedua, ia menjadi istri dari seorang pejabat sekaligus pengusaha.

Dari pernikahan tersebut, Shinta dikaruniai seorang putra yang diberi nama Arka.

Baca Juga: Reino Barack Ungkap Kelebihan Luna Maya yang Membuatnya Betah Pacaran 5 Tahun, Tapi Pilih Nikahi Syahrini Gegara Sikap Minus sang Model : Saya Sangat Kecewa

Sayangnya pernikahan itu juga berakhir dengan perceraian dan kini Shinta menikmati hidupnya sebagai orang tua tunggal.

Dikutip Grid.ID dari Wartakotalive pada Kamis (2/1/2020), Shinta mengaku kalang kabut saat putranya yang sudah berusia 4 tahun itu mulai menanyakan keberadaan ayah kandungnya.

"Arka sudah empat tahun. Dia pernah tanya sih, 'Bunda kenapa sih ayah ku nggak pernah pulang ke rumah?' gitu," ucapnya saat ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan pada Kamis (13/9/2019).

Baca Juga: Ahok Tengah Menunggu Kelahiran Anak Pertama Puput Nastiti Devi, Veronica Tan Unggah Foto Bersama Pria Jepang : Kebesaran Cinta

Mendapat pertanyaan semacam itu membuat Shinta terdiam cukup lama sebelum akhirnya memberi jawaban.

Mau tak mau ia pun sedikit berbohong pada buah hatinya itu.

"Saya ngomongnya, 'Ya ayah kan punya rumah sendiri, ya udah. Jadi kalau Arka lagi libur sekolah main sama ayah' gitu," terangnya.

Baca Juga: Habiskan Milyaran Rupiah Tiap Kali Lakukan Perawatan Wajah Menggunakan Hewan Ini, Begini Penampakan Krisdayanti Tanpa Polesan Make Up

"Karena masih kecil ya kita menyampaikan dengan bahasa yang ringan. Yang dia mengerti kayak, 'Oh iya ya, ada rumah ayah, ada rumah bunda' gitu," imbuhnya.

Setelah bercerai, hak asuh Arka memang jatuh di tangan Shinta.

Ia pun bersyukur hubungannya dengan sang mantan suami masih terjalin baik.

Baca Juga: Gegara Sibuk Mainan HP Sambil Berjalan di Genangan Air Banjir, 2 Warga Ini Selamat Dari Maut Saat Tembok Kokoh Runtuh, Begini Videonya!

Karena jika tidak, ia akan merasa sangat bersalah lantaran tak bisa memberikan kasih sayang yang utuh untuk putra semata wayangnya itu.

"Jadi kayak kegiatan di sekolahan harus ada sama ayahnya, ya sama ayahnya. Dari hati pribadi saya sebagai wanita, saya enggak mau egois," jelasnya.

"Tapi balik lagi, saya seorang ibu. Saya ada anak dan saya enggak boleh egois demi anak saya ini," pungkasnya. (Nesiana Yuko Argina)

Artikel ini sudah tayang di Grid.ID dengan judul: Nekat Nikah Siri dengan Jenderal Bintang 3, Mantan Artis Panas Ini Malah Minta Cerai Lantaran Cemburu Pada Istri Sah, Kini Kalang Kabut Saat Anak Tanyakan di Mana Bapaknya

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya