Sebut Tuhan Keliru Saat Menciptakannya, Wanita Ini Ngaku Telah Bercinta dengan 2 Ribu Pria Tanpa Sekalipun Hamil: Kalau Aku Mengaku Mereka akan Jijik

Jumat, 03 Januari 2020 | 11:40
Ilustrasi hubungan suami istri via Tribunnews

Sebut Tuhan Keliru Saat Menciptakannya, Wanita Ini Ngaku Telah Bercinta dengan 2 Ribu Pria Tanpa Sekalipun Hamil: Kalau Aku Mengaku Mereka akan Jijik

Sosok.ID - Sebut dirinya pecandu, wanita ini mengaku telah berhubungan badan dengan 2 ribu pria sejak 15 tahun terakhir.

Saking candunya, wanita ini nyaris harus berhubungan badan dengan seorang pria hampir di setiap malam.

Parahnya lagi, kendati mengaku telah berhubungan badan dengan 2 ribu pria, wanita ini sebut dirinya tak kan mungkin bisa hamil.

Wanita bernama Crystal Warren (48) asal Brighton, Inggris tersebut mengaku sudah berhubungan badan dengan 2 ribu pria dan tak bisa hamil.

Baca Juga: Dihukum Seumur Hidup! Seorang Ibu Nekat Campur Infus yang Digunakan Anaknya Dengan Kotoran Manusia, Ini Kronologinya!

Sontak saja pengakuan tersebut membuat banyak orang tak percaya.

Melansir dari Mirror, Crystalsendiri justru membeberkan penyebab dirinya tak bisa hamil.

Ya, Crystal akhirnya membuat pengakuan jika dirinya bukanlah wanita tulen, melainkan seorang transgender.

"Saya berhubungan intim hampir setiap malam. Tapi saya selalu aman dan tidak bisa hamil, jadi tidak ada yang berbahaya," katanya.

Baca Juga: 12 Tahun Pacaran, Gadis Ini Gagal Menikah Gegara Calon Suami Diam-diam Selingkuh, Tanggapan Calon Mertua Malah Buat Hati Makin Teriris

"Selama 14 tahun sejak operasi transgender, saya tidur dengan 2 ribu pria itu dan aku tidak punya rencana untuk berhenti,"

"Aku ingin tidur dengan lebih banyak orang. Aku sangat suka itu," beber Crystal.

Parahnya, menurut cerita yang dibeberkan Crystal semua pria yang sudah berhubungan intim dengannya tak pernah menyadari ada sesuatu yang janggal dalam dirinya.

Baca Juga: Rela Gelontorkan Uang Puluhan Juta Demi Belikan Ponsel untuk Merry, Nagita Slavina Pernah Pilih Musuhan dengan sang Adik Gegara Ada Barangnya yang Dipinjam

Crystal sendiri terlahir sebagai seorang pria bernama asli Christopher Snowden.

Ia mengaku, sudah sejak berusia belia tepatnya 14 tahun, dirinya mulai tertarik dengan hal-hal yang biasanya dipakai oleh perempuan.

Crystal bahkan kerap mencuri pakaian dan alat rias milik ibunya untuk mengubah penampilannya saat berada di luar rumah.

Baca Juga: Reino Barack Ungkap Kelebihan Luna Maya yang Membuatnya Betah Pacaran 5 Tahun, Tapi Pilih Nikahi Syahrini Gegara Sikap Minus sang Model : Saya Sangat Kecewa

Mirror.co.uk
Mirror.co.uk

Mengaku pernah tidur dengan 2.000 pria, Wanita ini tak bisa hamil, akhirnya membuat pengakuan yang mencengangkan

Tak cuma itu, Crystal juga mengatakan bahwa Tuhan telah keliru memberikannya tubuh pria.

Karena hal itu lah, tepatnya pada Agustus 2001 Crystal memutuskan untuk melakukan operasi pergantian alat kelamin.

Ia juga menyuntikan hormon-hormon agar terlihat seperti wanita asli, kemudian pada akhir 2005, ia menjalani operasi transeksual, dan sejak saat itu ia mengaku semakin tergila-gila saat melakukan hubungan intim.

Baca Juga: Ahok Tengah Menunggu Kelahiran Anak Pertama Puput Nastiti Devi, Veronica Tan Unggah Foto Bersama Pria Jepang : Kebesaran Cinta

Aktivitas seksual tersebut bahkan terus dilakukannya setiap minggu dengan pria yang berbeda-beda.

Ia mengaku sanggup tidur dengan sembilan pria dalam satu malam dan tak malu dianggap sebagai pecandu.

"Saya dicurigai sebagai pelacur atau pemilik rumah bordil, tetapi semuanya salah," katanya.

"Saya pecandu. Saya telah menghindarinya selama bertahun-tahun dan ini adalah waktu bagi saya untuk berbaikan," kata Crystal.

Baca Juga: Habiskan Milyaran Rupiah Tiap Kali Lakukan Perawatan Wajah Menggunakan Hewan Ini, Begini Penampakan Krisdayanti Tanpa Polesan Make Up

Crystal juga mengaku semua pria yang sudah tidur dengan dirinya tak tahu jika ia seorang laki-laki.

"Jika orang-orang yang tidur denganku mengetahui aku adalah seorang lelaki, mereka akan jijik," kata Crystal.

Setelah pengakuannya itu, beberapa orang menyuruhnya untuk berterus terang dan mengatakan yang sejujurnya sebelum berhubungan intim dengan pria.

Baca Juga: Gegara Sibuk Mainan HP Sambil Berjalan di Genangan Air Banjir, 2 Warga Ini Selamat Dari Maut Saat Tembok Kokoh Runtuh, Begini Videonya!

Namun Crystal tidak mengindahkannya dan menolak memberitahu kepada pria-pria tersebut jika dirinya seorang transeksual.

Sementara itu, Crystal kini mengaku justru semakin mencintai tubuhnya dan bangga dengan jumlah pasangan yang telah berhubungan dengannya.

Tak tanggung-tanggung ketika dirinya berusia 50 tahun, Crystal bahkan berharap bisa tidur dengan 3 ribu pria. (Siti Maesaroh)

Artikel ini sudah tayang di Grid.ID dengan judul: Ngaku Sudah Tidur hingga Berhubungan Intim dengan 2 Ribu Pria, Wanita ini Sesumbar Tak Akan Bisa Hamil dan Ungkap Hal Mencengangkan: Mereka Akan Jijik!

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya