Pergoki Istri Bolak-Balik Selingkuh, Pria Ini Ngamuk Sampai Preteli Jendela dan Pintu Rumah Hasil Keringatnya Jadi TKI: Udah Nggak Cantik, Kelakuan Kayak Iblis!

Selasa, 31 Desember 2019 | 15:17
Tangkap layar Instagram/@ndorobeii

Pergoki Istri Bolak-Balik Selingkuh, Pria Ini Ngamuk Sampai Preteli Jendela dan Pintu Rumah Hasil Keringatnya Jadi TKI: Udah Nggak Cantik, Kelakuan Kayak Iblis!

Sosok.ID - Belum lama ini beredar video viral seorang pria mengamuk di hadapan istri yang terpergok main serong dengan pria lain.

Pria dalam video viral ini diketahui mengamuk lantaran sang istri terpergok asyik selingkuh sementara ia banting tulang cari nafkah jadi TKI di negara orang.

Saking emosinya, pria dalam video viral ini mengamuk hingga mencopoti jendela dan pintu rumah yang ia bangun untuk sang istri satu per satu dengan tangan kosong.

Ya, hati siapa yang tak sakit bila pasangannya cintai selama ini tiba-tiba berbalik mengkhianati perasaan.

Baca Juga: Sempat Bikin Polisi Jengkel dan Ogah Tanggung Aib Hasil Perbuatannya, Siswi Pesantren yang Buang Bayinya di Ember Cucian Terancam 15 Tahun Penjara

Terlebih lagi bila pasangannya itu berani main serong di belakang punggungnya dan berpura-pura masih mencinta.

Padahal sudah memberikan segalanya demi kebahagiaan pasangan, meski harus berkorban menguras waktu dan tenaga.

Tapi apa jadinya bila pengorbanan yang dilakukan sama sekali tidak dipandang oleh pasangannya dan justru dimanfaatkan untuk main hati dengan orang lain.

Perasaan cinta yang awalnya tumbuh di hati pun bisa berubah menjadi gelegak amarah yang tak ada habisnya.

Baca Juga: Medina Zein Ditahan Polisi Usai Positif Gunakan Sabu, Ibu Zaskia Sungkar Bicara Soal Karma: Biasanya Langsung Dibalas Sama Allah

Mungkin seperti itulah yang dirasakan oleh seorang pria yang belum lama ini viral di media sosial gegara ngamuk dengan istrinya yang terpergok selingkuh.

Berdasarkan pantauan Sosok.ID, video viral ini pertama kali diunggah oleh akun Instagram @ndorobeii pada Selasa (31/12/2019).

Dalam video tersebut terlihat seorang pria yang mengaku kakak suami sang istri yang terpergok selingkuh merekam bagian depan rumah adiknya.

Sang adik yang tak diketahui namanya ini menyebut bahwa bangunan rumah yang ada di hadapannya ini adalah hasil jerih payah sang adik mengadu nasib jadi TKI di Malaysia.

Baca Juga: Dulu Wara Wiri di Layar Kaca, Artis Senior Ini Sekarang Malah Jadi Sopir Demi Mencari Sesuap Nasi

Selama sang suami mencari nafkah di negeri orang, siapa sangka ternyata sang istri yang ditinggalkan malah main serong dengan pria lain.

Bukan sekali dua kali, sang adik pemilik rumah menyebut bahwa adik iparnya itu telah empat kali terpergok selingkuh di balik punggung suaminya.

Parahnya lagi, rumah yang dibangun sang suami dari hasil jerih payah bekerja di negeri orang justru dipakai untuk berselingkuh oleh sang istri.

Tak bisa lagi menahan emosi, pria yang diduga adik si perekam video langsung mengamuk.

Baca Juga: Kerja Asal Jadi, Bupati Sikka Hampir Saja Sepak Pengawas Proyek Pembangunan Tembok Puskesmas

Saking emosinya dengan kelakuan sang istri, pria ini sampai mencopoti satu per satu pintu dan jendela rumah yang telah ia bangun.

Semua kaca jendela rumah ia pecah paksa dengan bantuan gagang sapu, daun pintu pun habis dijebol hingga lepas dari kusennya.

Berdasarkan informasi yang ditulis dalam postingan tersebut, adik si perekam ini sudah bekerja di Malaysia selama 2 tahun demi menafkahi sang istri dan tiga anaknya.

Namun sayang, hasil jerih payah adiknya itu malah digunakan istrinya untuk bolak-balik selingkuh dengan pria lain.

Baca Juga: Takut Wajah Aslinya Dilihat sang Pacar, Wanita Ini Rela Poleskan Make Up Tebal Meskipun Sedang Sakit, Tetap Cantik Walau Tubuhnya Dipenuhi Selang

Terakhir diketahui istri sang adik tengah mengencani seorang pria bernama Heri.

"Gimana perasaannya bu? Anak diselingkuhi sampai 4 kali. Sebenarnya aku sudah enggak terima, ibu juga enggak terima, tapi suaminya masih mengampuni, eh tapi ini malah diulang-ulang sampai 4 kali.

Semua sudah dikasi, rumah sudah dibangun. Gimana rasanya suami sungguh-sungguh cari kerja, kamu malah tidur berkali-kali sama orang lain.

Sudah tak cantik, tapi kelakuan kok kayak iblis," ujar si perekam video sembari merekam wajah istri adiknya yang terpergok selingkuh.

Baca Juga: Sudah Salah Malah Minta Perang, Ulah KKB Egianus Kogoya yang Rusak Jembatan Penyeberangan Sebabkan Warga Nduga Kesulitan dapat Logistik

Dalam video, keluarga sang suami tak meminta banyak kepada istri yang terpergok berseligkuh ini.

Mereka hanya minta pria bernama Heri yang diduga berselingkuh dengan istri adiknya ini untuk bertanggung jawab.

"Kami butuh tanggung jawabmu. Seandainya tadi kamu gentle datang dan kita selesaikan baik-baik, tidak akan ada postingan ini," tulis sang kakak pada postingannya.

Tak ayal video ini pun viral da banyak mendapatkan respon dari netizen yang geram melihat tingkah sang istri.

Baca Juga: Philippine Scout Rangers, Unit Militer Elite dengan Tes Terakhir Berupa 'Ujian Kematian' Bertempur Melawan Teroris Abu Sayyaf

Kebanyakan dari komentar netizen yang membanjiri kolom komentar meminta sang pria untuk menceraikan istrinya.

Sampai berita ini ditayangkan, postingan video viral ini telah disukai lebih dari 9 ribu pengguna akun Instagram dan masih terus dibanjiri komentar.

Kendati viral dan ramai dibicarakan, masih belum diketahui apakah informasi yang tersaji dalam postingan ini benar atau tidak.

Hingga detik ini tim Sosok.ID masih mencari tahu klarifikasi dan kronologi kejadian yang sebenarnya kepada pihak-pihak terkait.

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : Instagram

Baca Lainnya