Setahun Menahan Rindu Tak Bertemu Ahmad Dhani, Anak Mulan Jameela Nangis Sesenggukan di Pelukan sang Ayah

Senin, 30 Desember 2019 | 15:45
Kolase gambar Instagram/@mulanjameela1 dan @alghazali7

Setahun Menahan Rindu Tak Bertemu Ahmad Dhani, Anak Mulan Jameela Nangis Sesenggukan di Pelukan sang Ayah

Sosok.ID - Kebebasan Ahmad Dhani pasca satu tahun di penjara di Lapas Cipinang rupanya disambut ramai oleh ratusan orang.

Tak hanya disambut oleh ratusan orang yang mendukungnya, kebebasan Ahmad Dhani juga disambut dengan suka cita oleh istri dan anak-anaknya.

Bahkan saking rindunya pasca satu tahun ditinggal, anak perempuan semata wayang Ahmad Dhani pun tak berhenti menangis di pelukannya.

Seperti yang sudah kita ketahui, pada 28 Januari 2019 lalu, suami Mulan Jameela itu divonis hukuman satu tahun penjara oleh Pengadilan Negeri Surabaya.

Baca Juga: Ditangkap Gegara Kesaksian Kakak Ipar dan Teman, Istri Adik Ayu Azhari Positif Pakai Narkoba Jenis Amfetamin

Ahmad Dhani divonis hukuman satu tahun penjara lantaran kasus ujaran kebencian dan vlog idiot yang menyeret namanya pada awak tahun.

Melansir Tribun Seleb dan Grid.ID, beberapa kali menjalani persidangan yang alot dan mengajukan banding, hukuman yang diterima oleh pentolan grup band Dewa 19 ini pun dipangkas.

Sehingga hukuman yang diterimanya menjadi 3 bulan penjara dan 6 bulan percobaan.

Sementara untuk kasus ujaran kebencian, mantan suami Maia Estianty ini divonis hukuman 1 tahun 6 bulan penjara oleh hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 31 Januari 2019.

Baca Juga: Kebebasannya Disambut Ratusan Orang di Depan Lapas, Ahmad Dhani Langsung Diarak Pakai Truk dengan Harga Selangit!

Namun, melalui pengajuan banding, Ahmad Dhani berhasil memangkas hukumannya menjadi 1 tahun penjara.

Kini usai menjalani satu tahun hukuman penjara, Ahmad Dhani akhirnya bisa kembali menghiru udara bebas.

Keinginan Ahmad Dhani untuk berkumpul dan merayakan tahun baru bersama keluarga pun akhirnya terkabulkan.

Dilansir Sosok.ID dari Tribunnews dan Warta Kota pada Senin (30/12/2019), Ahmad Dhani keluar dari LP Cipinang pada pukul 09.30 WIB pagi tadi.

Baca Juga: Setahun Menanti, Mulan Jameela Tak Kuasa Sembunyikan Kebahagiaan Saat Ahmad Dhani Akhirnya Bebas dari Penjara, Mantan Rekan Duet Maia Estianty : Ayo Kita Pulang Suamiku Sayang

Didampingi oleh Mulan Jamela, ketiga anaknya dan tim kuasa hukum, Ahmad Dhani pun disambut ratusan orang yang menantinya di depan lapas.

Sorak sorai puluhan orang yang menjemputnya pun terdengar begitu membahana di halaman lapas.

Ratusan awak media yang meliput momen kebebasan Ahmad Dhani sudah menantinya di depan lapas.

Selain didampingi ketiga anak laki-lakinya, Ahmad Dhani rupanya juga disambut oleh kedua anak bungsunya, Safeea Ahmad dan Ahmad Syailendra.

Baca Juga: Tawarkan Bulan Usai Nikahi Gadis yang Lebih Muda 32 Tahun, Pelawak Ini Kaget Dengar Jawaban Istri Barunya : Gimana Neng?

Kendati harus berdesakan dengan ratusan orang, Safeea Ahmad dan Ahmad Syailendra rupanya begitu antusias menjemput kebebasan ayah mereka.

Bahkan saking rindunya, putri semata wayang Ahmad Dhani, Safeea Ahmad tak berhenti menangis saat bertemu dengan sang ayah.

Rasa rindu yang ditahan selama satu tahun tanpa kehadiran sang ayah pun, ia luapkan saat berada dipelukan Ahmad Dhani.

Momen haru pertemuan Ahmad Dhani dengan anak-anaknya ini pun sempat terekam dengan jelas lewat postingan Instagram Story putra sulungnya, Al Ghazali.

Baca Juga: Kerap Digosipkan Punya Hubungan dengan Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting Disebut Sosok Ini Cemburu dengan Nasib Nagita Slavina

Dilansir Sosok.ID dari akun Instagram @alghazali7, Safeea Ahmad terlihat langsung memeluk sang ayah yang baru saja bebas itu.

Dalam pelukan Ahmad Dhani, Safeea Ahmad terus menangis sesenggukan.

Melihat putrinya tak berhenti menangis dan memeluknya, Ahmad Dhani pun langsung menghujani putri semata wayangnya itu dengan kecupan sayang.

Tangkap layar Instagram/@alghazali7
Tangkap layar Instagram/@alghazali7

Momen haru saat Safee Ahmad menangis rindu di pelukan sang ayah, menyambut kebebasan Ahmad Dhani

Sesekali suami Mulan Jameela ini mengusap kepala putri tercinta.

Baca Juga: 3 Tahun Belum Pernah Dijenguk Hingga Ia Tidur Satu Sel dengan Maling Ayam, Saipul Jamil Semprot dan Ancam Mantan Suami Muzdalifah

Sang kakak, Al Ghazali yang melihat adik perempuannya terus menangis akhirnya ikut menghibur.

Seperti ayahnya, Al juga menghujani Safeea dengan kecupan sayang.

Seperti diketahui Ahmad Dhani resmi bebas dari LP Cipinang pada hari ini, Senin (30/12/2019).

Baca Juga: Ngamuk Status Sosialnya Dianggap Tak Sederajat, Wanita Ini Nekat Potong Kemaluan sang Pacar Sebagai Bentuk Kejutan

Musisi berbakat ini mendekam satu tahun penjara lantaran kasus ujaran kebencian yang ia tulis di akun media sosial pribadi miliknya beberapa waktu lalu.

Awalnya Ahmad Dhani divonis 1,5 tahun penjara, beruntungnya suami Mulan Jameela mendapat remisi Hari Kemerdekaan.

Itulah yang membuat Ahmad Dhani mendapat kebebasannya sehari sebelum penghujung tahun ini.

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : Instagram, Tribun Style, Grid.ID

Baca Lainnya