Tawarkan Bulan Usai Nikahi Gadis yang Lebih Muda 32 Tahun, Pelawak Ini Kaget Dengar Jawaban Istri Barunya : Gimana Neng?

Senin, 30 Desember 2019 | 12:13
kompas.com/Andika Aditia

Pernikahan Ginanjar dengan Tiara

Sosok.id - Kabar perinkahan pelawak Ginanjar Soekmana alias Ginanjar "Empat Sekawan" (55) dengan gadis yang lebih muda 32 tahun darinya memang menggemparkan publik.

Perbedaan usia yang sangat jauh itu lah yang membuat publik bertanya-tanya mengenai keseriusan keduanya dalam menjalin hubungan.

Namun, keraguan masyarakat itu seolah dihapus oleh keduanya yang akhirnya telah resmi mengikat janji suci.

Setelah resmi menikahi Tiara Amalia (23), Ginanjar menawarkan bulan madu pada istrinya itu.

Baca Juga: Sudah Tunangan, Komedian Senior Ini Bakal Segera Lepas Status Dudanya dengan Gadis yang Lebih Muda 32 Tahun Darinya, Begini Pengakuan Calon Istri

Ginanjar resmi menikah dengan Tiara Amalia yang digelar di Griya Ageng Selasar, Jalan Raya Kalimulya, Depok, Jawa Barat, Minggu (29/12/2019) pagi.

Ginanjar memang akan melangsungkan bulan madu.

Akan tetapi, ia belum tahu tujuannya.

Pelawak yang terkenal lewat sitkom Lika-liku Laki-laki ini pun menawarkan beberapa tempat kepada istrinya diselingi candaan.

Baca Juga: Lirik-lirikan di Panggung Lawak Berujung Cinta, Komedian Senior Ini Mantap Nikahi Gadis Cianjur yang Baru Lulus SMA, Calon Mertua Sempat Ragu

"Saya terserah sama istri aja," ucap Ginanjar seusai akad nikah.

"Gimana Neng, mau ke mana? Mau ke Malaysia apa Tasikmalaya? Mau ke Singapura atau Singaparna? Apa mau ke Oslo atau Solo?," seloroh Ginanjar kepada Tiara.

Tiara yang berada di sebelah Ginanjar pun sontak menjawab dengan lugas.

"Maunya Umrah," jawab Tiara.

Baca Juga: Kerap Digosipkan Punya Hubungan dengan Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting Disebut Sosok Ini Cemburu dengan Nasib Nagita Slavina

Ginanjar terlihat kaget dengan jawaban Tiara yang ingin berbulan madu sambil beribadah ke Tanah Suci.

Meski belum bisa memastikan, Ginanjar berjanji akan secepatnya mewujudkan keinginan istrinya tersebut.

"Ya belum tahu (kapan bulan madunya), karena saya baru tahu sekarang. Insya Allah lah secepatnya kalau ada rezekinya," ujar Ginanjar.

Ginanjar sendiri menikahi Tiara Amalia dengan mahar emas seberat 29 gram, sesuai permintaan sang istri sebelum pesta pernikahan digelar.

Baca Juga: 3 Tahun Belum Pernah Dijenguk Hingga Ia Tidur Satu Sel dengan Maling Ayam, Saipul Jamil Semprot dan Ancam Mantan Suami Muzdalifah

Sebelumnya, Ginanjar sudah pernah menikah dengan Susi Riyanti pada 2013.

Namun, setahun kemudian hubungan mereka kandas.

Awal pertemuan Ginanjar dengan Tiara adalah saat grup lawak Empat Sekawan manggung di Cianjur, Jawa Barat pada 2015.

Usai manggung, pria berusia 55 tahun itu langsung berkenalan dan menjalin komunikasi untuk mendekati Tiara.

Baca Juga: Hari Patah Hati Nasional! Isyana Sarasvati Akhirnya Resmi Dilamar sang Pacar, Inilah Sosok Dokter Tampan yang Sukses Jaga Hati sang Biduan Selama 12 Tahun!

Hubungan berlanjut hingga Ginanjar dan Tiara Amalia memberanikan diri berkomitmen dalam sebuah jalinan kasih.(Kompas.com/Andika Aditia)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ginanjar Terkejut Dengar Permintaan Bulan Madu Tiara Amalia "

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Sumber : Kompas.com

Baca Lainnya