Tak Lama Setelah Putus Tiba-tiba Menikah, Denny Darko Sebut Reino Barack Nikahi Syahrini karena Kecewa pada Luna Maya, Bukan karena Cinta?

Senin, 30 Desember 2019 | 16:13
Kolase Instagram @princessyahrini/@_dennydarko_

Denny Darko sebut Reino Barack buru-buru nikahi Syahrini karena kecewa pada Luna Maya.

Sosok.id - Nama Syahrini memang tak pernah luput dari perhatian masyarakat.

Segala hal yang menyangkut namanya selalu menjadi magnet tersendiri.

Ditambah lagi banyak gosip yang beredar usai ia memutuskan untuk mengakhiri masa lajang.

Masih ingat dengan pernikahan viral Syahrini dan Reino Barack?

Baca Juga: Mau Berkiprah Lagi di Dunia Hiburan, Reino Barack Sentil Syahrini

Ya, keduanya tiba-tiba menikah pada Februari 2019 lalu.

Syahrini dan Reino menikah di Tokyo, Jepang, tepatnya di Masjid TokyoCamii bersama keluarga dan kerabat dekat serta sahabat mereka.

Reino Barack dan Syahrini, sah menjadi suami istri, setelah melangsungkan hubungan yang terbilang singkat.

Kabar kedekatannya dengan Syahrini terdengar setelah Reino Barack tak lagi berhubungan dengan wanita yang telah menjadi kekasihnya selama 5 tahun, Luna Maya.

Baca Juga: Berat Badan Naik 6 Kilogram Sejak Menikah, Syahrini Didukung Suami Buat Gemukkan Badan, Reino Barack : Kalo Kurus Kaya Orang Susah

Karena banyaknya gosip yang beredar, pernikahan Reino Barack dan Syahrini ini pun yang mengundang banyak perhatian publik.

Termasuk pesulap dan paranormal tanah air, Denny Darko.

Instagram @_dennydarko_
Instagram @_dennydarko_

Entertainer, pesulap, ahli kartu tarot, dan paranormal Denny Darko

Lewat acara Halo Selebriti yang tayang di kanal Youtube Surya Citra Televisi (SCTV) pada Rabu (27/2/2019), Denny Darko mencoba menerawang hubungan pernikahan Reino Barack dan Syahrini kedepannya.

Baca Juga: Selalu Berusaha Tampil Mesra di Depan Publik, Make Up Artis Ini Ungkap Kelakuan Asli Syahrini dan Reino Barack Saat Tak Tersorot Kamera : Aku Kaget

Menerawang dengan menggunakan media kartu tarot, Denny Darko mengatakan bahwa Reino Barack dan Syahrini merupakan pasangan yang benar-benar saling mencintai.

"Ini kartu two of cups (dua cawan). Ini kalau muncul, melambangkan suatu pasangan yang saling mencintai, dan (cintanya) tak berdasarkan apa-apa selain perasaan," ungkap Denny Darko, dikutip Grid.ID dari kanal Youtube Surya Citra Televisi (SCTV).

Tangkap Layar Youtube/SuryaCitraTelevisi(SCTV)
Tangkap Layar Youtube/SuryaCitraTelevisi(SCTV)

Denny Darko tunjukkan kartu dua cawan saat coba terawang hubungan pernikahan Reino Barack dan Syahrini.

Denny mengatakan, kartu yang ia pegang itu hanya bisa muncul jika pasangan yang ia terawang, benar-benar tengah dimabuk cinta.

Baca Juga: Sebelum Menikah dengan Syahrini, Tetanggga Sebut Reino Barack dan Luna Maya Pernah Tinggal Serumah Selama 2 Tahun, Satpam Komplek Sebut Suami Princess Datang Tengah Malam Bawa Koper Besar

"Tak ada yang lain saat ini selain cinta. Jadi mereka melihat dua orang ini saling membutuhkan, saling bertemu, dan saling bersama," tambahnya.

Denny juga mengungkapkan, cinta Reino Barack dan Syahrini merupakan cinta yang murni, dan tak ada alasan negatif yang melatarbelakangi hubungan mereka.

"Kalau dibilang ada politik di belakangnya, kartu ini mengatakan tidak ada. Murni cinta, murni ingin bersatu, dan gak ada (hal) yang negatif," ucap Denny.

Selain menerawang kemurnian cinta mereka, Denny Darko mencoba untuk membaca alasan Syahrini dan Reino Barack, buru-buru menikah.

Baca Juga: Postingan Artis Ini Sebut Ingin Muntah dan Sontoloyo Karena Bosan Sering Lihat Pemberitaan Pernikahan Reino Barack-Syahrini

"Ini adalah kartu five of cups (lima cawan).. ada seorang pria berlutut, ada (cawan) yang tumpah di depannya dan ada jembatan di belakangnya," tutur Denny Darko.

Tangkap Layar Youtube/SuryaCitraTelevisi(SCTV)
Tangkap Layar Youtube/SuryaCitraTelevisi(SCTV)

Denny Darko tunjukkan kartu lima cawan saat coba terawang hubungan pernikahan Reino Barack dan Syahrini.

Melihat sekilas kartu itu, Denny Darko seakan mengerti alasan Reino menikahi Syahrini.

"Ini kalau saya lihat, salah satu alasan menikah karena ada kekecewaan dari sebelumnya," ungkap Denny.

Baca Juga: Ramalannya Jarang Meleset, Mbak You Beberkan Masa Depan Rumah Tangga Syahrini Akan Berubah Drastis : Karena Enggak Semua Aib Bisa Dibuka

Seperti yang telah diketahui banyak orang, Reino Barack pernah berhubungan dengan Luna Maya sekitar 5 tahun lamanya.

Namun, Denny Darko membantah bahwa Reino Barack memilih Syahrini sebagai pelarian belaka.

"Jadi bukan pelarian, tapi kayak yang 'ah gagal lagi, yang ini harus berhasil'," pungkas Denny Darko. (Grid.ID/Agil Hari Santoso)

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul Denny Darko Blak-blakan Soal Alasan Reino Barack Buru-buru Nikahi Syahrini di Jepang, Bukan karena Cinta dan Ada Kekecewaan dari Luna Maya?

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Sumber : grid.id

Baca Lainnya