Bak Definisi Sesungguhnya 'Harta Tahta dan Wanita', Miliader Ini Nekat Belikan 100 Gundiknya Rumah di Samping Kediaman Istri Sah

Selasa, 24 Desember 2019 | 18:00
Kolase gambar ilustrasi via Serawak Report dan Tribun Bisnis

Bak Definisi Sesungguhnya 'Harta Tahta dan Wanita', Miliader Ini Nekat Belikan 100 Gundiknya Rumah di Samping Kediaman Istri Sah

Sosok.ID - Jika membahas soal kekayaan dan perselingkuhan, rasanya belum ada yang bisa mengalahkan pamor pria miliarder yang satu ini.

Setiap hari hidup dalam gelimang harta, miliader ini adalah definisi sesungguhnya istilah 'harta, tahta dan wanita'.

Bagaimana tidak, memiliki terlalu banyak harta, miliarder ini sampai belikan 100 wanita simpanannya rumah di samping kediaman sang istri sah.

Tahu kan istilah 'harta, tahta dan wanita'?

Baca Juga: Dikira Mayat Korban Pembunuhan yang Dibuang di Selokan, Warga yang Semula Histeris Justru Terbahak Saat Jasad Pria Ini Dievakuasi, Rupanya Ini yang Sebenarnya Terjadi

Di dunia maya, biasanya istilah ini digunakan para generasi muda untuk menyindir seseorang yang kaya raya dan sukses hingga mudah mendapatkan segalanya.

Termasuk soal urusan wanita dan asmara.

Hidup dalam gelimang harta hingga digemari ratusan wanita, rasanya seperti hanya terjadi di film-film saja kan?

Tapi bagaimana jadinya bila ada seorang miliader yang benar-benar hidup sebagai definisi sesungguhnya 'harta, tahta dan wanita' bak cerita di film Hollywood?

Baca Juga: Usia Sudah Menginjak Kepala 6 Tapi Masih Betah Membujang, Rocky Gerung : Perkawinan Itu Indah Sebagai Fiksi tapi Buruk Sebagai Fakta

Ya, dilansir Sosok.ID dari China Daily, Selasa (24/12/2019), rupanya di dunia ini memang ada seorang miliader yang hidupnya seolah berada di surga.

Pasalnya tak hanya memiliki kekayaan yang melimpah, miliader ini juga dipuja banyak wanita.

Saking banyaknya sosok wanita yang memujanya, miliader ini bahkan kabarnya ia memiliki banyak selingkuhan.

Tidak hanya satu dua wanita, tapi 100 wanita simpanan!

Baca Juga: Jatuh Terguling ke Jurang Sedalam 150 Meter, Korban Kecelakaan Bus Sriwijaya Ini Gantungkan Nyawa Pada Batang Pohon Semalaman Demi Selamatkan sang Cucu

Mengutip China Daily dan World of Buzz, miliader dengan 100 wanita simpanan ini adalah seorang pengusaha sukses di China, Lai Xiaomin (57).

Lai Xiaomin adalah penduduk asli provinsi Jiangxi yang memulai kariernya di People's Bank of China pada tahun 1983.

Kemudian kariernya melejit bak roket hingga ia memegang posisi penting di Komisi Pengaturan Perbankan dan Biro Regulasi Perbankan Tiongkok.

Diberikan kepercayaan untuk menjabat posisi sepenting itu, rupanya tidak membuat Lai lepas dari godaan duniawi.

Baca Juga: Kepengin Pulang dan Kumpul Bareng Keluarga Lebih Cepat, Permohonan Cuti Bersyarat Ahmad Dhani Tak Dikabulkan, Ini Penjelasan Pengacara

Melansir China Daily, sebelum kehidupannya yang penuh hedonisme terkuak ke media, nama Lai Xiaomin ramai dibicarakan publik lantaran kasus korupsi yang menyeret namanya.

Kabarnya, kasus korupsi yang menyeret namanya ini cukup besar dan melibatkan tokoh-tokoh penting lainnya dalam dunia perbankan di Tiongkok.

Jumlah kekayaan yang dimiliki Lai pun sempat membuat publik terkejut bukan main.

Bagaimana tidak, saat diamankan pihak kepolisian pada bulan April 2019 lalu, Lai dilaporkan memiliki 100 lebih aset properti mewah dan uang tunai sebanyak 270 juta Yuan atau setara Rp 537 miliar di dalam rumahnya.

Baca Juga: Viral Video Wanita Diduga Seret dan Maki-maki Suami yang Disabilitas di Pinggir Jalan Gegara Tak Bawa Uang Saat Disuruh Mengemis

Seolah belum cukup sial, aib rumah tangga Lai pun ikut terkuak di media.

Lai Xiaomin dikabarkan kerap melakukan perselingkuhan dan memiliki banyak wanita simpanan dalam kehidupan berumah tangga.

Bukan cuma satu dua wanita, melainkan 100 wanita simpanan dikabarkan hidup berdampingan dengannya.

Melansir World of Buzz, parahnya lagi, seolah benar-benar ingin menikmati hidup hedonnya, Lai dikabarkan membelikan 100 gundiknya itu rumah mewah secara cuma-cuma.

Baca Juga: Berawal dari Mimpi Seorang Ibu yang Kehilangan Anaknya 10 Tahun Silam, Warga Berhasil Temukan Kerangka Manusia di Dalam Septic Tank, Surat Wasiat Pria yang Gantung Diri Jadi Petunjuk

Seratus rumah mewah itu dibeli Lai secara berdampingan dalam satu kompleks perumahan di wilayah Kota Zhuhai, berdekatan dengan kediaman istri sahnya.

Kabarnya, sang istri sah dan para gundiknya ini tidak keberatan hidup berdampingan.

Isu tentang rumah mewah untuk 100 gundiknya ini pun dipicu penemuan 100 lebih surat aset properti mewah milik Lai yang ditemukan polisi saat menggeledah rumahnya.

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : World of Buzz, China Daily

Baca Lainnya