Ngaku Sempat Balas Selingkuh Tapi Tak Berhasil, Pelaku Gondok 2 Kali Jadi Korban Main Serong Hingga Nekat Injak Kemaluan Suami Sampai Pingsan

Minggu, 22 Desember 2019 | 19:00
Ilustrasi KDRT via Surya.co.id

Ngaku Sempat Balas Selingkuh Tapi Tak Berhasil, Pelaku Gondok 2 Kali Jadi Korban Main Serong Hingga Nekat Injak Kemaluan Suami Sampai Pingsan

Sosok.ID - Kasus KDRT istri injak kemaluan suami sampai pingsan di Probolinggo masih terus bergulir.

Berawal cekcok soal isu perselingkuhan, seorang istri nekat injak kemaluan suami hingga pingsan lantaran tak lagi mampu menahan amarahnya.

Kali ini pelaku KDRT yang merupakan istri dari korban kekerasan telah resmi ditahan oleh pihak kepolisian Probolinggo.

Dilansir Sosok.ID dari Kompas.com dan Surya.co.id, pelaku adalah seorang istri berinisial NF (30) asal Desa Kalibuntu, Kecamatan Kraksaan, Probolinggo, Jawa Timur.

Baca Juga: Tidur Seranjang dengan Ketiga Istrinya, Anggota DPR RI Ini Bocorkan Posisi Tidur Tiap Malam, Begini Rahasia Agar Ketiga Istrinya Tetap Akur

Berdasarkan hasil pemeriksaan Polres Probolinggo, aksi KDRT ini berawal ketika NF cekcok dengan suaminya SA (34) pada Jumat (12/12/2019) lalu.

Peristiwa ini terjadi di kediaman mereka sendiri di Desa Kalibuntu, Kraksaan, Probolinggo.

NF yang saat itu berada di rumah cekcok dengan suaminya, SA masalah yang terjadi dalam rumah tangga mereka.

Diduga keduanya cekcok lantaran adanya isu orang ketiga dalam rumah tangga mereka.

Baca Juga: Bak Hotel, Beginilah Foto Kondisi Sel Tahanan Setya Novanto Saat Diinspeksi Mendadak Oleh Ombudsman, Dikunci Hingga Harus Memotong Gembok!

Pertengkaran di antara keduanya pun memanas dan berlanjut hingga NF akhirnya emosi dan mulai main fisik.

NF yang saat itu emosi, memukul dan mendorong suaminya, SA hingga jatuh tersungkur.

Melansir Surya.co.id, seolah tak puas melihat suaminya jatuh tersungkur, NF kembali menyerangnya dan kali ini justru menendang kemaluan suaminya dengan brutal.

Akibatnya, sang suami jatuh pingsan dan langsung dilarikan ke RSUD Waluyo Jati Kraksaan oleh pihak keluarga.

Baca Juga: Divonis Hukuman Mati, Pelaku Pembunuhan Satu Keluarga di Bekasi Ngotot Tetap Ingin Menikah, Calon Istri : Namanya Juga Sudah Terlanjur Cinta

Dikutip Sosok.ID dari Kompas.com, pihak keluarga yang tak terima dengan apa yang dialami korban langsung melaporkan pelaku ke pihak kepolisian.

"Keluarga Syamsul lalu melapor kejadian itu ke Polres Probolinggo, dengan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT)," kata Bripka Isyana Reni Antasari, Kamis (19/12/2019).

Mengutip Kompas.com, rupanya isu perselingkuhan yang membuat keduanya cekcok ini benar adanya.

Hal tersebut diakui oleh pelaku sendiri, NF usai menjalani pemeriksaan di Polres Probolinggo.

Baca Juga: Nyaris 4 Tahun Berlalu, Sosok Ini Bongkar Fakta Mengejutkan di Balik Kasus Kopi Sianida : Ada Sesuatu yang Tak Diceritakan ke Publik

Kepada awak media, NF menuturkan bahwa ia sudah 16 tahun menikah dengan SA.

Aksi kekerasan yang ia lakukan kepada suaminya diakui NF adalah puncak kemarahannya setelah memendam sakit hati selama ini.

NF mengungkap ia dan suaminya memang selalu ada perbedaan pendapat yang selalu berujung cekcok.

Sebelum sang suami merantau ke Malaysia, NF dan SA bertengkar masalah ekonomi.

Baca Juga: Disaksikan Seluruh Teman Sekolahnya, Siswi SD Ini Melompat dari Gedung Lantai 4, Nekat Akhiri Hidupnya Setelah Sang Guru Lakukan Hal Ini

Pulang merantau dari Malaysia, NF dan suaminya kembali bertengkar lantaran SA ketahuan main serong.

Awalnya, NF berniat membalas suaminya dengan berselingkuh, namun rupanya upaya balas dendamnya itu tak berhasil dan malah menyesal.

"Dulu saat suami merantau ke Malaysia, pertengkaran urusan ekonomi. Sepulang dari Malaysia, cekcok lagi karena dia selingkuh.

Saya membalas dengan selingkuh juga, tapi saya menyesal," beber NF seperti yang dikutip Sosok.ID dari Kompas.com, Minggu (22/12/2019).

Baca Juga: Nyaris 4 Tahun Berlalu, Sosok Ini Bongkar Fakta Mengejutkan di Balik Kasus Kopi Sianida : Ada Sesuatu yang Tak Diceritakan ke Publik

Tak hanya jadi korban perselingkuhan, NF juga mengaku kerap dipukuli oleh sang suami.

Saking tak kuatnya, NF sempat terpikirkan untuk bercerai dari sang suami.

"Dia saya ketahui selingkuh dua kali. Saya ingin cerai dengan dia. Sudah enggak kuat dengan sikap dan perilakunya yang seenaknya sendiri.

Bahkan setiap bertengkar, sering dipukul wajah saya," kata NF.

Baca Juga: Dengar Raul Lemos Disebut Menikah Lagi, Krisdayanti Teriak Histeris Bakal Tetap Pertahankan Rumah Tangganya Hingga Berniat Lakukan Ini Agar Suami Tak Lakukan Poligami

Gondok terus diperlakukan seperti itu oleh sang suami, NF pun gelap mata dan balas menyiksa suaminya hingga nekat injak kemaluan SA sampai pingsan.

Kini usai dilaporkan oleh pihak keluarga suami, NF telah resmi menjadi tahanan Polres Probolinggo.

"Usai dilaporkan keluarganya, kami lalu membawa dan menahannya di Mapolres," ujar Kanit PPA Polres Probolinggo, Bripka Isyana Reni Antasari.

Baca Juga: Ayahnya Dianggap Gila Hingga Dipasung, Bocah Kelas 1 SD Ini Rela Habiskan Waktu Untuk Merawat, Grace: Saya Ingin Jadi Perawat Supaya Bisa Rawat Ayah

Sementara itu, kondisi Syamsul diketahui semakin membaik setelah sempat pingsan.

"Syamsul sudah membaik. Korban sempat tak sadarkan diri, karena bagian vitalnya diinjak oleh istrinya saat cekcok,” tandas Bripka Isyana Reni Antasari.

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : Kompas.com, Surya.co.id

Baca Lainnya