Fans Berbondong-bondong Batal Beli Tiket Konsernya yang Capai Harga Rp 2 Juta Gegara Ulahnya di TV, Ayu Ting Ting Tak Merasa Dirugikan

Minggu, 22 Desember 2019 | 15:40
Instagram/@ayutingting92

Fans Berbondong-bondong Batal Beli Tiket Konsernya yang Capai Harga Rp 2 Juta Gegara Ulahnya Sendiri, Ayu Ting Ting Tak Merasa Dirugikan

Sosok.ID - Setelah bertahun-tahun berkecimpung di dunia tarik suara, pedangdut Ayu Ting Ting akan menggelar sebuah konser tunggal.

Konser tunggal ini digelar Ayu Ting Ting dalam rangka merayakan 10 tahun kariernya di industri dangdut Tanah Air.

Kabarnya, karena ini konser tunggal perdana Ayu Ting Ting, harga tiket yang dijual disebut-sebut lebih mahal dibanding harga tiket konser Agnez Mo beberapa tahun lalu.

Ya, siapa sih yang tidak tahu sepak terjang Ayu Ting Ting di dunia hiburan Tanah Air?

Baca Juga: Betah Menjanda Pasca 5 Tahun Cerai, Ayu Ting Ting Disebut Roy Kiyoshi Bakal Dipepet Duda Tajir, Jadi Orang Ketiga?

Dilansir Sosok.ID dari Kompas.com, pada umur 14 tahun, Ayu Ting Ting sudah memulai kariernya sebagai penyanyi di acara pernikahan dengan bayaran sekitar Rp 250 ribu.

Ayu Ting Ting mengukir kesuksesan dari usia belia.

Nama Ayu Ting Ting mulai dikenal publik ketika lagu single-nya yang berjudul 'Alamat Palsu' laku keras di pasaran.

Semenjak itu, kiprah Ayu Ting Ting semakin melejit bak roket.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Salah Tingkah Saat Ivan Gunawan Beberkan Mereka Sudah Nikah Siri, Ruben Onsu Langsung Beri Sahutan Menohok

Melansir Tribun Seleb, Ayu Ting Ting bahkan disebut-sebut sebagai penyanyi dangdut dengan bayaran termahal, sejajar dengan Siti Badriah dan Zaskia Gotik.

Sekali manggung saja, Ayu Ting Ting dikabarkan bisa mengantongi upah hingga Rp 40 juta.

Sehingga tidak mengherankan bila Ayu Ting Ting dapat predikat sebagai pedangdut sukses era ini.

Setelah 10 tahun bekarier di dunia tarik suara, rupanya Ayu Ting Ting punya cita-cita untuk menggelar sebuah konser tunggal untuk menunjukkan eksistensinya.

Baca Juga: Mantan Suami Pernah Ngotot Minta Tes DNA Sekarang Ngemis Pengin Ketemu Anak, Ayu Ting Ting Naik Pitam: Dulu Bilqis Nggak Diakui!

Melalui bantuan Ruben Onsu sebagai promotor, pada tahun 2020 mendatang, cita-cita Ayu Ting Ting tersebut bakal tercapai.

Dikutip Sosok.ID dari Tribun Timur, konser tunggal bertajuk 'Ayu Ting Ting Suara Hati Live in Concert' ini bakal di gelar di Tenis Indoor Senayan pada 28 Maret 2020.

Atas tawaran ini, Ayu Ting Ting mengaku sangat berterima kasih kepada Ruben Onsu yang telah menawarkannya kesempatan berharga ini.

Kendati sempat ragu dengan penawaran Ruben Onsu, Ayu Ting Ting merasa tak boleh menolak kesempatan emas ini.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Bisa Raup Rp 40 Juta Sekali Manggung, sang Ibu Sebut Anaknya Sudah Jadi Tulang Punggung Keluarga Sejak Kecil

"Ini kesempatan buat saya nggak boleh ditolak, ya senang banget sih. Kemudian saya langsung diyakinkan banget-banget karena ketemunya setiap hari.

Jadi percaya dirinya makin nambah," ucap Ayu Ting Ting seperti yang dikutip Sosok.ID dari Tribun Timur.

Segala persiapan menjelang konser pun telah dilakukan termasuk penjualanan tiket.

Dilansir Sosok.ID dari Tiket.com via Tribun Timur, tiket konser Suara Hati Ayu Ting Ting sudah dijual presale.

Baca Juga: Betah Menjanda Pasca 5 Tahun Cerai, Ayu Ting Ting Disebut Roy Kiyoshi Bakal Dipepet Duda Tajir, Jadi Orang Ketiga?

Harga tiket pun bervariasi, mulai dari yang termurah yakni Rp 300 ribu hingga yang termahal seharga Rp 2 juta.

Semenjak penjualanan presale dibuka, tiket konser Ayu Ting Ting pun kabarnya ramai diborong pra penggemarnya dari seluruh pelosok Tanah Air.

Kendati demikian, belakangan muncul kabar bahwa fans berat pelantun lagu 'Sambalado' ini banyak yang memilih membantalkan pembelian tiket konsernya.

Kabar batalnya pembelian tiket konser tunggal Ayu Ting Ting oleh Aytinglicious dibagikan oleh akun Instagram penggemar sang biduan, @yanigibran59.

Baca Juga: Ogah Penampilannya Terus Disamakan dengan Ayu Ting Ting, Nagita Slavina Protes: Aku Nggak Punya Baju Begitu!

Dilansir Sosok.ID dari akun Instagram @yanigibran59, kebanyakan penggemar batal membeli tiket konser tunggal perdana Ibu Bilqis Khumairah itu lantaran kesal dan kecewa.

Kekecewaan para penggemar setianya ini disinyalir disebabkan oleh sikap sang biduan akhir-akhir ini di layar kaca televisi yang dinilai terlalu berlebihan.

Melansir Grid.ID, kebanyakan fans kecewa atas aksi gimmick yang akhir-akhir ini dilakukan Ayu Ting Ting bersama Ivan Gunawan di salah satu tayangan televisi.

Muak dengan sikap sang biduan di televisi, para Aytinglicious ini pun membatalkan pembelian tiket konser.

IG @yanigibran59
IG @yanigibran59

Kabar banyak penggemar Ayu Ting Ting yang membatalkan beli tiket konser sang biduan.

Baca Juga: Jadi Satu-satunya Pedangdut yang Masuk Nominasi Wajah Tercantik Dunia, Ayu Ting Ting Banjir Pujian Publik

Kendati dikabarkan penggemarnya banyak yang membatalkan pembelian tiket konsernya, Ayu Ting Ting mengaku tak merasa khawatir sama sekali.

Pedangdut 27 tahun itu mengatakan dirinya tak memaksa para Aytinglicious untuk membeli dan menonton konser tunggalnya.

"Ahh saya tidak pernah memaksa. Biarkan saja," ucap Ayu saat Grid.ID menjumpainya di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (18/12/2019).

Mantan istri Enji itu pun menegaskan bahwa ia sama sekali tidak merasa dirugikan jika para penggemarnya benar-benar membatalkan tiket konser.

Baca Juga: Kabar Hubungan Ayu Ting Ting dengan Mantan Suami, Izinkan Bertemu Sang Anak dengan Satu Syarat

Tidak, tidak (dirugikan.) Yang penting saya menampilkan yang terbaik. Oke? Doain aja biar saya sehat," ujarnya lagi.

Selain itu, Ayu juga terlihat optimis para penggemarnya tak akan batal membeli tiket konser tunggalnya.

"Tidak akan (banyak yang batal membeli tiket konser)," tandasnya.

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : Tribun Timur, Grid.ID

Baca Lainnya