Bocorkan Skandal Perselingkuhan Ratu Kecantikan dan Aktor, Supir Ini Diduga Dapat Lebih dari Rp 2 Miliar Usai Jual Rekaman Video Mesra Keduanya ke Media

Selasa, 17 Desember 2019 | 12:15
Asia One

Jacqueline Wong (30) artis asal Hong Kong yang muncul kembali setelah menghilang gegara video perselingkuhannya terbongkar.

Sosok.id - Skandal perselingkuhan ratu kecantikan Hongkong, Jacqueline Wong dan penyanyi Andy Hui mencuat ke media pada April 2019 lalu.

Saat itu, keduanya yang tertangkap kamera tengah berciuman dan berpelukan di bangku belakang mobil.

Padahal, saat itu, status Andy Hui telah menikah dengan Sammi Cheng selama 5 tahun.

Setelah video rekaman tersebut beredar, Jacqueline Wong menghilang dari Hong Kong dan disebut melarikan diri ke Kanada.

Baca Juga: Skandalnya Terkuak, Artis Ini Sembunyi Selama 8 Tahun, Muncul Kembali Saat Akui Kesalahannya, Begini Pengakuannya!

Namun, pada Sabtu (14/12/2019) sekitar pukul 07.00 waktu setempat, Miss Hongkong 2012 itu mengejutkan publik.

Pasalnya wanita 30 tahun itu tiba-tiba muncul di bandara Hong Kong.

Sambil berurai air mata dengan penuh emosional, Jacqueline Wong buka suara di hadapan awak media.

"Saya sangat senang akhirnya tiba di rumah," ujarnya dalam sebuah video yang diambil oleh media Hong Kong Ming Weekly via Asia One.

Baca Juga: Ahmad Dhani Tak Jadi Bebas Tanggal 28 Desember 2019 Gegara Salah Perhitungan, Padahal Suami Mulan Jameela Sudah Buat Rencana untuk Habiskan Akhir Tahun Bersama Keluarga

Ia kemudian mengungkapkan rasa terima kasihnya pada keluarga, teman, dan kolega yang telah memberikan dukungan padanya selama beberapa bulan terakhir.

"Delapan bulan belakangan ini, saya berusaha sangat keras untuk melanjutkan hidup.

"Saya mendengar banyak spekulasi tentang saya, tetapi saya hanya ingin bekerja keras untuk hidup dengan baik.

"Saya membuat kesalahan dan saya berusaha sangat keras untuk menghadapinya dan mengambil pelajaran.

Baca Juga: Dikira Sakit Perut Biasa, Ternyata Ada Janin di Rahim Bocah Berusia 8 Tahun Ini, Begini Penjelasan Medis!

"Tetapi, di saat yang bersamaan saya merasa perlu melangkah maju.

"Saya juga ingin bergerak maju dan melihat ke depan.

"Semua yang ingin saya katakan, saya sudah mengatakan semuanya langsung secara pribadi di depan umum, jadi saya tak akan berbicara lagi tentang kejadian tersebut," ujarnya panjang lebar.

"Tujuan utama saya kembali adalah untuk bertemu keluarga yang sudah lama tak saya jumpai.

Baca Juga: Vanessa Angel Resmi Dinikahi Pengusaha Tajir Berinisial F Tanpa Restu sang Ayah, Ibu sang Artis Sebut Pernikahan Anaknya Tak Sah Secara Agama

"Saya harap semua orang dapat memberi kami ruang. Terima kasih atas perhatiannya," tambahnya.

Namun, saat ditanya mengenai pekerjaan, apakah dirinya akan tetap berada di dunia hiburan, Jacqueline Wong memilih untuk bungkam.

Dalam sebuah artikel dari Apple Daily Hong Kong, Jacqueline Wong mengatakan bahwa ia telah merasa lebih baik secara emosional.

Tetapi dia tak menjawab saat ditanya apakah dirinya menghubungi mantan kekasihnya, aktor Kenneth Ma, selama 8 bulan terakhir.

Baca Juga: Berat Badan Naik 6 Kilogram Sejak Menikah, Syahrini Didukung Suami Buat Gemukkan Badan, Reino Barack : Kalo Kurus Kaya Orang Susah

Jacqueline Wong hanya mengatakan bahwa dirinya akan merasa senang bila mendapat kesempatan untuk bertemu dengan mantan kekasihnya itu.

Ketika ditanya apakah mantannya oitu mengunjunginya ke Kanada, Jacqueline Wong menjawab :

"Saya sendirian selama selama ini untuk menenangkan diri dan menerima apa yang telah terjadi."

Jacqueline Wong tak menjawab pertanyaan apakah ia telah menghubungi Andy Hui atau Sammi Cheng, atau apakah ia telah meminta maaf.

Baca Juga: Pernah Bertunangan dengan Cucu Soekarno Hingga Pacari Pengusaha Tekstil, Artis FTV Ini Dikabarkan Telah Resmi Menikah

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, perselingkuhan keduanya terbongkar setelah video rekaman yang mengabadikan momen kemesraan mereka berdua di sebuah mobil beredar.

Disebutkan bahwa momen itu terjadi ketika Andy Hui sedang mengantar Jacqueline Wong pulang ke rumahnya.

Berkat rekaman tersebut, supir yang mengemudikan mobil yang ditumpangi keduanya dikabarkan mendapat uang berjumlah fantastis.

Yakni sejumlah 400.000 dolar Hong Kong atau sekitar Rp 719 juta.

Baca Juga: Kisah Kakek Bastari, Uang Sebesar Rp 500 Ribu Dari Hasil Menjadi Kuli Panggul Raib Dirampas Oleh Penjambret Dengan Menikam Perutnya

Tak jelas siapa yang memberikan uang dengan jumlah fantastis tersebut.

Ada yang menyebut bahwa uang tersebut diberikan oleh media Apple Daily Hong Kong yang membeli rekaman berdurasi 16 menit tersebut.

Namun, ada pula yang menyebut bahwa uang tersebut diberikan oleh istri Andy Hui, Sammi Cheng.

Sebuah forum menyebut bahwa sang supir mendapat uang sebesar 1,5 juta dollar Hong Kong atau sekitar Rp 2,6 miliar untuk 3 buah video klip.

Baca Juga: Inilah Satu-satunya Tokoh yang Menolak Diberi Jabatan Oleh Jokowi, Tolak Kursi Dewan Pengawas KPK: Saya Bukan Manusia yang Hidup Mengejar Jabatan!

Kemudian disebutkan bahwa video yang beredar di masyarakat itu hanyalah bagian awal dari keseluruhan video.

Namun, hingga kini tak diketahui apakah momen tersebut Jacqueline Wong dan Andy Hui berada di taksi, mobil sewaan, atau mobil pribadi.(*)

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Sumber : Asia One

Baca Lainnya