Bakal Giveaway Uang Rp 44 M dan 10 Mobil untuk Pria yang Sukses Bikin Putrinya Jatuh Cinta, Juragan Duren Cari Mantu, Begini Syaratnya!

Rabu, 11 Desember 2019 | 17:17
Kolase gambar tangkap layar World of Buzz

Bakal Giveaway Uang Rp 44 M dan 10 Mobil untuk Pria yang Sukses Bikin Putrinya Jatuh Cinta, Juragan Duren Cari Mantu, Begini Syaratnya!

Sosok.ID -Gemas melihat putri bungsunya masih saja betah menjomblo, seorang juraga duren akhirnya membuka sayembara bagi para pria yang ingin jadi calon mantunya.

Agar sayembara ini semakin menarik, juragan duren itu bersedia memberikan uang sebesar miliaran rupiah ditambah 10 unit mobil secara cuma-cuma bagi pria yang berhasil mencuri hati sang anak.

Tak hanya memberikan kekayaannya secara cuma-cuma, juragan Duren ini juga memberikan syarat yang terbilang mudah untuk para pria yang bersedia menjadi mantunya itu.

Baca Juga: Teriak-teriak Ngaku Rajin Sholat Sampai Diketawain, Gundik Ari Askhara Malah Kalang Kabut Saat Ditanya Arah Kiblat di Rumah Mewahnya

Dalam pernikahan kebanyakan, sudah sewajarnya jika seorang pria mempersiapkan mas kawin dan seserahan untuk meminang wanita pujaannya.

Hal itu bahkan sudah menjadi budaya pernikahan di berbagai belahan dunia.

Namun sepertinya, budaya tersebut tak berlaku bagi seorang ayah di Thailand ini.

Baca Juga: Pinjam Kamar Kosong di Rumah Teman, Pria 32 Tahun Ini Perkosa Gadis di Bawah Umur, Ngakunya ke Pemilik Rumah Bawa Istri Sah

Anont Rotthong, seorang juragan durian asal Thailand, menjanjikan seserahan dengan nilai fantastis kepada keluarga pria yang mampu memenangkan hati putrinya.

Mengutip Bangkok Post, Anont Rothong mengumumkan bahwa ia tengah mencari jodoh untuk anak bungsu sekaligus putri satu-satunya, Kansita Rotthong (26), lewat media sosial Facebook.

Anont Rotthong menawarkan uang sejumlah Rp 4,4 miliar, 1 unit rumah, hingga 10 unit mobil bagi pria yang mampu memenangkan hati putrinya.

Baca Juga: Hukuman Mati Bakal Diterapkan Pada Koruptor, Wakil Ketua DPR Minta Presiden Maklumi Khilaf Korupsi Kecil-kecilan

Selain itu, pengusaha kaya raya ini berharap agar pria yang menikahi purtinya kelak, juga bisa mampu meneruskan bisnisnya sebagai juragan durian Thailand.

Tawarannya menggiurkan?

Sebelum bermimpi mendapat istri cantik dan kaya mendadak, ternyata setiap pria yang ingin menjadi menantu Anont, harus memenuhi beberapa kriteria khusus.

Baca Juga: Labrak Ketua Fraksi PKS, Wanita Muda Ini Ngaku Diajak Ngamar Hingga Punya Anak, Suci: Awalnya Dibawa Jalan Baru Kemudian ke Hotel!

Salah satunya adalah mengerti cara memilih dan membeli durian yang baik.

"Siapapun yang tahu cara membeli dan mampu memilih durian yang baik dari kebun, bisa mengambil putriku," ungkap Anont, dikutip Grid.ID dari Bangkok Post.

Selain itu, sang ayah ingin mendapatkan calon menantu yang pekerja keras dan benar-benar mencintai putrinya itu.

Baca Juga: Sakit Hati Gegara Pernah Dihina di Muka Umum, Pria Ini Bunuh Pria yang Mencacinya Saat Nonton Bola, Buang Jasadnya yang Penuh Luka di Rawa

Kwong Wah via World of Buzz
Kwong Wah via World of Buzz

Anont Rotthong, juragan durian asal Thailand yang janjikan uang sebesar Rp 4,4 miliar untuk calon menantunya.

"Pria yang akan menjadi keluargaku harus baik dan tidak suka berjudi. Selain itu, dia juga harus selalu bekerja keras dan benar-benar mencintai putriku," ucap juragan durian itu.

Seakan membuka lebar pintu jodoh untuk sang putri, Anont tidak akan memandang status, harta, dan pendidikan sang calon menantu.

"Aku tak akan meminta uang sepeserpun dari dia, tapi aku akan memberinya 10 juta Baht (Rp 4,4 miliar), 10 mobil, 1 unit rumah, 2 toko durian, dan putriku yang merupakan lulusan Master dari Universitas di Tiongkok," ungkap pria yang telah berjualan durian selama 20 tahun lebih itu.

Baca Juga: Ngamuk! Puluhan Gajah Ratakan Satu Desa di Aceh, Lebih Dari 400 Orang Kocar-kacir Selamatkan Diri Keluar Kampung, Begini Kondisi Rumah Warga!

Awalnya sang putri, Kansita Rotthong, hanya menganggap hal itu sebagai gurauan ayahnya saja.

Namun setelah melihat keseriusan dari ayahnya, Kansita pun tak akan melawan keputusan sang ayah.

Baca Juga: Pertahankan Harga Diri, Fairuz A Rafiq Tegas Tolak Iming-iming dari Trio 'Ikan Asin' untuk Ajak Damai : Ada Hukum Biar Orang Nggak Asal-asalan

"Pertama, aku kira ayahku cuma bercanda. Namun ternyata dia benar-benar serius ingin mencari menantu. Aku dan saudara-saudaraku menghormati keputusannya," ucap Kansita. (Agil Hari Santoso/Grid.ID)

Artikel ini pernah tayang di Grid.ID dengan judul: Juragan Durian Cari Mantu, Janji Berikan Uang Rp 4,4 Miliar, 1 Rumah dan 10 Mobil untuk Pria yang Mau Menikahi Putrinya!

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya