Ditinggal Istri Sibuk Kerja Sampai Gagal Bulan Madu, Mantan Suami Yeslin Wang Ngaku Pengin Tiap Hari Honeymoon Biar Langsung Punya Momongan

Selasa, 03 Desember 2019 | 12:40
Instagram/@delonthamrinofficial

7 Bulan Cerai dari Yeslin Wang, Delon Thamrin Siap Nikahi Janda Kaya Dua Anak: Kita Udah Cocok Banget!

Sosok.ID - Belum genap rasanya satu bulan, penyanyi Delon Thamrin resmi menikah dengan wanita pujaan hatinya, Aida Chandra.

Namun belum genap satu bulan resmi menikah dengan Aida Chandra, Delon Thamrin harus menerima nasib jalin LDR-an dengan istrinya sendiri.

Kendati langsung ditinggal LDR-an usai menikah, bukan berrati Delon Thamrin menunda kesempatannya punya momongan dengan sang istri, Aida Chandra.

Ya, melansir Grid.ID, Rabu (13/11/2019) penyanyi Delon Thamrin baru saja resmi menikah dengan kekasih hatinya, Aida Chandra.

Baca Juga: Asyik Dugem Mendadak Digeruduk Polisi, Model Majalah Dewasa Ini Ngamuk Gegara Diminta Tes Urine Sampai Bikin Geger Pengunjung Kelab Malam

Pernikahannya dengan sang janda kaya ini baru saja digelar pada Minggu (10/11/2019) di hote Grand Hyatt, Jakarta Pusat.

Sembilan bulan berlalu usai perceraiannya dengan sang mantan istri, Yeslin Wang pada 24 Januari 2019, Delon Thamrin kembali yakin menambatkan hati.

Kali ini, Delon mantap menambatkan hatinya pada seorang janda kaya raya bernama, Aida Chandra.

Kendati berstatus janda beranak dua, rupanya Aida Chandra tak kesulitan mendapatkan restu dari orang tua calon suaminya.

Baca Juga: Kejam! Bocah Berusia 9 Tahun Dipaksa Ngemis Selama 2 Tahun, Tak Bawa Uang Maka Dipukul Ibunya, Hasilnya Dipakai Bayar Arisan, Ini Videonya!

Pernikahan kedua pasangan ini pun telah direstui oleh kedua belah pihak, terutama ibunda Delon Thamrin yang tampaknya sangat mendukung hubungan asmara sang anak.

Setelah resmi menikah pada 8 November 2019 lalu, penyanyi Delon 'Idol' belum mengajak sang istri, Aida nopile Chandra untuk pergi bulan madu.

Belum sempatnya Delon 'Idol' dan Aida Nopile Chandra bulan madu, dikarenakan jadwal menyanyi Delon cukup padat, dan pekerjaan Aida di Semarang masih banyak yang harus dikerjakan.

Menurut Delon 'Idol', hal tersebut adalah hal yang wajar karena banyak pekerjaan yang harus dijalaninya hingga akhir tahun 2019.

Baca Juga: Malu Jadi Omongan Gegara Punya Anak Berkebutuhan, Pria Ini Ceraikan Istri dan Telantarkan Bayinya di Gubuk Penuh Tikus, Pemkot Surabaya Sampai Turun Tangan

"Kemungkinan ini memang kita kan dipertemukan di pernikahan itu bulan November, bulan paling sibuk sedunia bagi aku ya.

Jadi belum bulan madu," kata Delon 'Idol' yang ditemui bersama Aida Nopile Chandra, di Plaza Indonesia Mall Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (2/12/2019).

Padahal, dalam perencanaan nikah hingga beberapa hari mereka hidup satu atap, Delon tak menampik ia sudah mengatur dengan Aida untuk pergi bulan madu ke daerah yang mereka ingin tuju.

Namun nasib berkata lain. Delon dan Aida memutuskan untuk menyelesaikan pekerjaan mereka lebih dulu baru pergi bulan madu.

Baca Juga: Takut Diceraikan Suami Gegara Punya Gangguan Jiwa, Seorang Ibu Relakan sang Anak Jadi Budak Nafsu Ayah Tirinya Selama 4 Tahun, Bersedia Saat Diajak Tidur Bertiga

"Jadi kemarin kan aku paling gugup sedunia, sekarang paling sibuk sedunia untuk aku bukan November-Desember. Jadi mungkin Januari-Februari diundur," ucapnya.

"Ya belum dibahas kapannya," timpal Aida.

Meski begitu, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2004 tersebut menilai kesibukan tak mengurangi ia dan Aida program memiliki momongan.

"Kebetulan kan sudah nikah, kita kan merupakan pasangan yang tiap hari honeymoon. Cuman beda tempat aja sih," ujar Delon 'Idol'.

Baca Juga: Kisah Dokter Kena HIV/AIDS, Tiba-tiba Terjangkit HIV Hingga Istri Minta Cerai Jadi Alasan Ingin Cepat Mati, Tapi Kenyataan Sebaliknya, Maruli: Terinveksi HIV dan Duda...

Melansir Grid.ID, menurut Delon, hubungan LDR justru akan membuat hubungan mereka semakin erat karena merindu.

Oleh sebab itu, keduanya kompromi untuk bersabar sementara waktu sampai masalah ini memiliki jalan keluar.

"Kalau udah selesai pasti akan ke Jakarta biar kita bersatu gitu," sambung Delon.

Malah menurut Delon, hubungan suami istri yang terus menerus bertemu itu yang membuat rumah tangga jadi rentan.

Baca Juga: Nangis Meraung-raung Bergumul Tanah, Seorang Balita Histeris Saat Diseret Paksa oleh Ibunya dengan Kaki Tergantung Cuma Gegara Pohon Cabe

Pasalnya, hubungannya dengan mantan istri terdahulu seperti itu.

"Lah kemarin nggak LDR juga begitu kan (cerai)," lanjut Delon seperti yang dikutip Sosok.ID dari Grid.ID, Jumat (22/11/2019).

Dilansir Sosok.ID dari tayangan youTube Starpro Indonesia edisi Kamis (21/11/2019) Delon mengaku tak ada masalah antara dirinya dan Aida selama menjalani hubungan LDR.

Di era teknologi canggih seperti ini, Delon dan istri rupanya benar-benar memanfaatkannya dengan baik untuk menjalin hubungan selama terpisahkan jarak.

Baca Juga: Ramai Digosipkan dengan Beberapa Pria, Sosok Ini Bocorkan Ciri-ciri Pria yang Bakal Nikahi Luna Maya : Rejekinya Berlimpah dan Orangnya Setia

Ditambah dengan rasa percaya dan keyakinan yang ia miliki kepada sang istri, Delon merasa tidak keberatan dengan hubungan LDR seperti ini.

“Sekarang kan sudah canggih jadi video call, ada telepon, jadi lebih permudahkan aja, LDR itu kan bukan karena jauh tapi dekat di hati," ungkap Delon.

Baca Juga: Palak Uang Rp 10 Juta, Pria Ini Ancam Warga Gunakan Pistol dan Rompi Penuh Bom, Sempat Gantungkan Bom di Tiang Bendera Hingga Tewas Saat Baku Tembak

Kendati ditinggal LDR dan jarang bisa bertemu, Delon dan istri sepakat menolak tunda kesempatan untuk memiliki momongan.

Bahkan demi mewujudkan keinginannya untuk segera memperoleh momongan, Delon mengaku bakal selalu meluangkan waktu untuk bertemu.

"Langsung (momongan). Kan kalo ketemu langsung bikin, haha," Delon sambil tertawa.

(Arie Puji Waluyo/Warta Kota Live)

Artikel ini pernah tayang di Tribun Seleb dan Sosok.ID dengan judul: Tak Sempat Pikirkan Bulan Madu, Delon Idol Bilang Tiap Hari Honeymoon di Beda Tempat

Belum Sebulan Nikah Langsung Ditinggal LDR Sampai Gagal Bulan Madu, Mantan Suami Yesling Wang Ogah Tunda Kehamilan Istri: Kalo Ketemu Langsung Bikin!

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : tribun seleb

Baca Lainnya