Kena KDRT Lalu Ditinggal Kabur Arya ke Apartemen Selingkuhannya, Ini 6 Fakta Dugaan Perselingkuhan yang Seret Marshanda! Pergoki Marshanda Video Call dengan Suaminya

Kamis, 28 November 2019 | 09:05
Kolase gambar Grid.ID/Rissa Indrasty dan Annisa Dienfitri Awalia

Kena KDRT Lalu Ditinggal Kabur Arya ke Apartemen Selingkuhannya, Ini 6 Fakta Dugaan Perselingkuhan yang Seret Marshanda! Pergoki Marshanda Video Call deng Suaminya

Sosok.ID - Karen Poore, seorang penyanyi tiba-tiba mengejutkan publik atas permasalahan rumah tangganya yang menggemparkan.

Baru-baru ini di depan awak media ia menceritakan mengenai biduk rumah tangganya yang diduga dihancurkan oleh seorang artis.

Karen mengaku tengah menggugat cerai sang suami, Arya Satria Claproth yang kini pergi dari rumah dengan mengajak sang buah hati.

Berikut adalah lima fakta sebelum kasus dugaan perselingkuhan yang seret nama Marshanda terbongkar:

Baca Juga: Dapat Gaji Rp 66 Juta Hingga Kepergok Naik Mobil Mewah Harga Selangit, Mulan Jameela Malah Habis Dinyinyiri Gegara Dapurnya Kumuh!

1. Jebolan Ajang Pencarian Bakat 'Indonesian Idol'

Mencuat namanya setelah bongkar kasus dugaan perselingkuhan yang menyeret nama artis mantan istri dari Ben Kasyafani, ternyata Karen Pooroe bukan orang baru di industri hiburan Indonesia.

Karen Pooroe ternyata muncul pertama kali sebagai penyanyi setelah ia mengikuti sebuah ajang pencarian bakat.

Ia lebih dikenal sebagai Karen Idol ketimbang dengan namanya sendiri.

Benar saja, memang Karen adalah salah satu finalis ajang pencarian bakat penyanyi baru 'Indonesia Idol'.

Baca Juga: Gegara Foto Jadul Ini, Terungkap Wajah Asli Bebby Fey yang Disebut Mirip dengan Lucinta Luna, Seteru Atta Halilintar Protes : Aku Beneran Perempuan!

Dilansir dari Grid.ID, Karen Pooroe adalah finalis ajang pencarian bakat tersebut sejak delapan tahun lalu.

Tepatnya pada tahun 2011, Karen mulai menapak kariernya di industri musik Indonesia lewat ajang pencarian bakat.

2. Suami Berteman Dekat Dengan Marshanda

Karen Pooroe mengaku memang pernah memiliki hubungan baik dengan Marshanda, termasuk juga dengan suaminya.

Baca Juga: Dipaksa Bekerja dengan Senior yang Telah Memperkosanya, Polwan Cantik Ini Pilih Akhiri Hidupnya di Kantor Polisi, Kisahnya Sungguh Memilukan

Dilansir dari Kompas.com, ternyata perkenalan Karen dengan Marshanda ada karena dijembatani oleh suami Karen yang lebih dulu mengenal artis cantik tersebut.

"Yang saya tahu dulu Marshanda dekat sekali dengan keluarga Arya. Otomatis dekat juga dengan saya pada akhirnya, kami sering berhubungan, hangout, ada kerjain beberapa proyek bareng juga," kata Karen, dikutip dari Kompas.com.

Tangkap layar YouTube/Selebrita 7
Tangkap layar YouTube/Selebrita 7

Karen Pooroe berusaha merebut anaknya dari sang suami di parkiran apartemen Marshanda

3. Pernah Pergoki Marshanda Video Call Dengan Suaminya

Awalnya Karen tak menaruh kecurigaan terhadap Marshanda yang diduga merebut suami dan anaknya dari tangannya.

Namun belakangan Karen ingat pernah pergoki sang suami, Arya pernah hubungan lewat Video Call dengan Marshanda.

Hal tersebut diungkap oleh Karen Pooroe saat ia telah lelah dengan apa yang terjadi dengan kehidupan rumah tangganya setelah ada pelakor (Perebut Laki Orang).

"Video call atau apa suami saya di kamar mandi di bathtube, dia ngobrol hampir dua jam, atau membanding-bandingkan saya dengan Marshanda" kata Karen dalam keterangan tertulisnya, Rabu (27/11/2019), dikutip dari Kompas.com.

Baca Juga: Lempar Badan Demi Hentikan Mobil SuamiSampai Bikin sang Anak Menjerit, Karen Pooroe Rebutan Anak dengan Suaminya di Parkiran Apartemen Marshanda

4. Rindu Sosok Anaknya yang Dibawa Suami

Sejak berselisih dengan suaminya, Karen Pooroe eks Indonesian Idol harus jauh dari putrinya.

Pasalnya, sang suami, Arya Satria Claproth disebut membawa anak mereka saat meninggalkan rumah, pada 8 September lalu.

Lebih dari sebulan tak bertemu, Karen mengaku sangat merindukan sosok anaknya.

"Semua. Tiap helai rambutnya aja saya kangen. Marah-marahnya, teriak-teriaknya, nangisnya dia aja saya kangen," ucap Karen sambil menangis dalam video wawancara yang diunggah akun YouTube Cumicumi, Rabu (27/11/2019), dikutip dari Kompas.com.

Dalam wawancara tersebut Karen menunjukkan sebuah video yang memperlihatkan dirinya sempat bertemu dengan sang putri.

Baca Juga: Lempar Badan Demi Hentikan Mobil SuamiSampai Bikin sang Anak Menjerit, Karen Pooroe Rebutan Anak dengan Suaminya di Parkiran Apartemen Marshanda

5. Suami ajak anaknya kabur ke apartemen diduga milik Marshanda

Mantan finalis Indonesian Idol Karen Poore mengaku terkejut menemukan anak dan suaminya yang tengah digugat cerai olehnya, Arya Satria Claproth, berada di apartemen artis peran Marshanda.

Hal tersebut bermula ketika Karen cekcok dengan suami dan mendapatkan tindakan KDRT pada 8 September.

Karen Poore menceritakan bagaimana dirinya mendapatkan perlakuan kasar dari sang suami semalaman.

Setelah itu, Arya Satria Claproth membawa anak mereka dalam tertekan pergi dari rumah orangtua Karen Poore di Bandung, Jawa Barat.

Baca Juga: Diduga Berbuat Mesum, Guru SD Mendadak Tewas Usai Satu Jam Kencan di Hotel, sang Pacar Jerit Kaget saat Pasangannya Pingsan

Tak tinggal diam, Karen Poore melaporkan kejadian penganiayaan tersebut ke polisi dan mencari-cari sang anak yang dibawa suaminya selama berhari-hari.

Hingga akhirnya pada 28 Oktober diketahui bahwa suami dan anaknya berada di apartemen Aspen di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan.

Tangkap layar YouTube/Selebrita 7
Tangkap layar YouTube/Selebrita 7

Karen Pooroe berusaha merebut anaknya dari sang suami di parkiran apartemen Marshanda

Untuk memastikan hal itu, Karen Poore mendatangi apartemen tersebut bersama kerabat dekat, Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI), dan pihak berwajib.

"Saya tanya security, 'ada orang ini di sini?' saya tunjukkin fotonya, 'yak ada di sini', di kamar sekian sekian, lalu ini milik siapa apartemen. Saya enggak datang sendiri, ada adik saya, mbak saya, ada dari LPAI, ada polisi juga, saya mau ambil anak saya," ujar Karen Poore, melansir dari Grid.ID.

6. Sempat jadi korban KDRT

Sebelum membawa pergi anaknya ke apartemen yang diduga milik Marshanda tersebut, Karen mengaku sempat mengalami penganiayaan.

Cekcok yang terjadi pada (8/10/19) lalu tersebut berujung pada penganiayaan terhadap dirinya.

Baca Juga: Berdalih Ajak Main Sunat-sunatan, Tukang Macilor Ini Cabuli 3 Siswi SD di Gudang Masjid, Berikut Kronologi Lengkapnya!

"Pada saat itu, baju saya dirobek, saya dibekap dengan baju yang dirobek dari badan saya. Intimidasi itu dilakukan dari jam 11 malam sampai jam 5.30 pagi," cerita Karen Poore seperti dikutip dari Grid.ID di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (26/11/2019).

Kekerasan tersebut berakhir ketika asisten rumah tangga yang melihat kejadian tersebut langsung membangunkan anak Karen Poore dan Arya Satria Claproth.

"Berakhir saat Mbak saya ambil video itu, ada bukti, saya mendapatkan tindak KDRT, lalu Mbak saya bangunkan anak saya, anak saya menyelamatkan saya, bangunkan saya dari tangga, berteriak minta bapaknya untuk stop aniaya saya," ujar Karen, dikutip dari Grid.ID. (*)

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : Kompas.com, grid.id

Baca Lainnya