Berawal dari Acara Ultah Aming, Ahmad Dhani Nekat Bongkar Perselingkuhan Maia Estianty dengan Bos TV Sampai Nangis Saat Cerai Lewat SMS

Sabtu, 23 November 2019 | 06:45
Kolase gambar KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG dan Instagram/@maiaestiantyreal

12 Tahun Rumah Tangga Berakhir Lewat SMS, Ahmad Dhani Ngaku Nangis Saat Ceraikan Maia Estianty

Sosok.ID -Kasus perceraian Ahmad Dhani dan Maia Estianty mungkin adalah salah satu kasus perceraian selebriti yang ramai dibicarakan publik hingga detik ini.

Pasalnya, kasus perceraian yang terjadi dalam rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estiantu diwarnai oleh drama dan munculnya orang ketiga.

Sehingga tak heran bila kasus perceraian Ahmad Dhani dan Maia Estianty menjadi kasus perceraian selebriti yang selalu menarik untuk dibicarakan

Baca Juga: Siapa Sangka, Malaysia Pernah Hampir Hancur Gegara Niatan Indonesia Mau Uji Coba Bom Nuklirnya

Kisah hidup Maia Estianty dengan Ahmad Dhani seringkali menjadi sorotan dalam dunia hiburan.

Bagaimana tidak? Keduanya hidup harmonis dengan ketiga anaknya sampai Dhani dikabarkan selingkuh dengan Mulan Jameela.

Karena itu pula, keduanya akhirnya bercerai.

Baca Juga: Minta Uang ke Pacar Buat Berobat, Wanita Ini Malah Dicekik Hingga Tewas, Mayatnya Dibungkus Seprai dan Dibuang ke Sungai, Kekasih Korban : Dia Itu Beban Buat Saya

Perceraian keduanya yang berawal dari sms berisi penyataan talak dari Ahmad Dhanipun berjalan cukup alot.

Bahkan Ahmad Dhani pernah mengaku sampai menangis ketika harus menghancurkan 12 tahun rumah tangganya dengan Maia Estianty dalam sebuah wawancara ekslusif beberapa waktu lalu.

Meskipun keduanya sudah hidup bahagia dengan masing-masing keluarga, siapa sangka jika yang diisukan selingkuh ternyata bukan Dhani saja.

Ya, dikutip dari Go Spot dan Tabloid Nova edisi 990 pada tahun 2016 silam, Dhani rupanya pernah membongkar kabar perselingkuhan Maia.

Dhani sempat menuturkan bahwa perceraiannya dengan Maia terjadi bukan karena ia selingkuh ataupun Mulan merebut dirinya.

Baca Juga: Belum Sebulan Nikah Langsung Ditinggal LDR Sampai Gagal Bulan Madu, Mantan Suami Yesling Wang Ogah Tunda Kehamilan Istri: Kalo Ketemu Langsung Bikin!

Perceraian pada tahun 2008 itu terjadi lantaran Dhani menyebut bahwa Maia pernah selingkuh.

Dikutip dari Nova.id, Dhani sempat menuliskan dalam surat bahwa Maia telepon setiap hari dengan sosok pria yang sudah beristri.

"Sudah lebih dari makan obat. Maia telepon setiap hari. Ini terjadi selama tiga bulan, mulai awal September.

Baca Juga: Dikenal Tak Punya Rasa Takut, Mantan Anggota TNI Ini Ditemukan Tewas dalam Keadaan Bersujud, Istri Sebut Sang Suami Dibunuh Lawan Sengketa Lahan

Dan ini diakui Maia dalam sebuah surat yang ditandatanganinya, dengan disaksikan pengacara kami masing-masing.

Waktu itu, kalau Maia enggak nurut, aku akan kasih tahu istri orang itu sekalian. Enggak benar itu main dengan suami orang.

Semua ini sebetulnya gara-gara kekonyolan Maia sendiri. Jika dahulu dia cepat pulang dari acara ulang tahun Aming, enggak bakal aku repot-repot mencari bukti seperti ini.

Baca Juga: Tak Adanya Selokan, Jalan Tol di Jakarta Timur Dipenuhi Luapan Air Hujan Bak Air Terjun dan Bikin Pengendara Takut Melintas, Netizen: Udah Kayak Curug!

Kejadian itu membuat aku curiga, kok dia berani ngelawan aku sampai pulang ke rumah jam setengah lima subuh. Vita juga seperti itu.

Jadinya aku mau tahu siapa sih, yang panas-panasin Maia. Sampai akhirnya aku sadap pembicaraan dia. Di sini (Dhani memegang kaset yang disadap itu) terungkap Maia telepon sama siapa saja.

Aku tahu dia mau ngumpetin harta gono-gini. Uang itu mau dijadikan emas atau berlian, agar tidak tercantum di rekening bank. Dengan demikian tidak bisa dibagi rata," ungkap Dhani seperti yang ditulis dalam wawancara dengan Tabloid Nova, edisi 990.

Dalam acara Go Spot dalam channel Youtube RCTI Infotainment, Dhani lalu menyebutkan bahwa rekaman pembicaraan Maia dengan sosok selingkuhannya membuatnya panas.

Akibatnya, ia pun menjatuhkan talak 3.

"Salah satu rekam tim kita, sempat merekam pembicaraan salah satu pembicaraan yang cukup krusial. Yang sehingga membuat saya juga panas dan menjatuhkan talak 3 itu," tuturnya lagi.

Baca Juga: Niat Hati Ingin Bantu Usir Tawon yang Bikin Resah Warga, Bocah SD Ini Justru Tewas Disengat Ribuan Tawon yang Tak Terima Sarangnya Diusik

Youtube RCTI Infotainment
Youtube RCTI Infotainment

Dhani saat diwawancara pada tahun 2016 silam

Suami Mulan Jameela itu juga menyebut bahwa gara-gara kejadian itulah, ada TV swasta yang mencekal Maia.

"Sama dengan dua TV swasta yang juga mencekal Maia sampai detik ini. Ada di sini nih TVnya nih. Boleh cek, TV mana itu, itulah sebab musabab saya menceraikan Maia sama juga sebab musabab 2 TV swasta itu mencekal Maia sampai detik ini," lanjut Dhani lagi.

Dalam wawancara itu pula, Dhani mengutarakan proses talak 3 yang dilayangkannya kepada Maia via SMS.

Baca Juga: Berhari-hari Patroli Kuburan Sampai Tak Tidur, Warga Kaget Saat Tangkap Pelaku Pembongkar 35 Makam yang Diduga Praktik Dukun

"Sesungguhnya yang terjadi itu saya memberikan talak kepada Maia, langsung talak 3 itu. Jadi bukan talak 1 dulu, talak 2 dulu, talak 3 enggak, langsung talak 3 melalui SMS yang bunyinya, mulai hari ini saya haramkan tubuh saya menyentuh tubuh kamu," lanjut Dhani lagi.

Musisi asal Surabaya itu juga meluruskan pemberitaan.

Ia menyebut, Mulan bukan tipe orang yang akan merebut suami orang.

Baca Juga: Bak Kisah Dongeng, Artis Ibu Kota Ini Ternyata Putra Raja Sekaligus Cucu Soekarno, Disebut Akan Jadi Lawan Berat Gibran Bila Maju Jadi Calon Walikota Solo!

Dhani menepis pemberitaan tersebut dan sekali lagi menyebutnya di depan awak media.

"Orang-orang yang selama ini ya, menuduh Mulan itu merebut suami, itu nggak mungkin. Nggak mungkin sekali orang seperti Mulan itu merebut suami orang, itu nggak mungkin sekali!" tutupnya. (Irene Cynthia/Grid.ID)

Artikel ini pernah tayang di Grid.ID dengan judul: Bongkar Perselingkuhan Maia Estianty dengan Petinggi TV Swasta, Ahmad Dhani Langsung Layangkan Talak 3 Lewat SMS: Mulai Hari Ini, Saya Haramkan Tubuh Saya untuk Menyentuh Kamu...

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya