Nangis dan Mengaku Rindu Ibunya, Pramugara Ini Ungkap Kerinduannya Pada Seorang Penumpang Lansia, Netizen Sampai Mewek, Begini Videonya!

Senin, 18 November 2019 | 16:13
Kolase Tangkapan Layar Twitter @the4rel

Nangis dan Mengaku Rindu Ibunya, Pramugara Ini Ungkap Kerinduannya Pada Seorang Penumpang Lansia, Netizen Sampai Mewek, Begini Videonya!

Sosok.ID - Bekerja sebagai petugas pesawat terbang adalah impian banyak orang hingga rela rogoh kocek dalam agar mimpi itu bisa terwujud.

Namun, Tak hanya kecerdasan dan kepiawaian dalam berbagai bahasa, namun juga sikap dan tutur kata menjadi nilai utama dalam melamar pekerjaan tersebut.

Hal tersebut mungkin menjadi nilai lebih bagi seorang pramugari ataupun pramugara.

Tapi ada satu hal yang menjadi tantangan bagi profesi tersebut.

Baca Juga: Jemput Tetangganya untuk Diajak Mesum, Oknum Kades Tewas di dalam Mobil dengan Ditemani Segepok Uang Jutaan Rupiah

Seorang pramugari atau pramugara akan sangat jarang pulang ke rumah.

Mungkin dalam satu tahun, seorang flight attendant melepas kerinduan untuk pulang ke kampung halaman bisa dihitung dengan jari lamanya.

Suka duka itu yang melekat dalam menjalankan tugas sebagai seorang pramugari ataupun pramugara.

tangkapan layar akun Twitter @the4rel

Pramugara ini terlihat sedang menyuapi wanita lansia dengan sabar dan perhatian

Dan mungkin itu yang dirasakan oleh seorang pramugara yang diduga Maskapai Lion Air yang viral baru-baru ini.

Beberapa hari ini viral video di media sosial yang menunjukkan bagaimana hangatnya seorang pramugara melayani seorang wanita lansia.

Bahkan saking mengharukannya video tersebut membuat netizen ikut terhanyut dalam suasana keharuan.

Video viral tersebut diunggah oleh akun Twitter @the4rel, Minggu (17/11/19) dari video asli yang di sadur dari akun Instagram @armainiimay.

Baca Juga: Diseruduk dan Digigit Babi Hutan Secara Brutal, Petani Sawit Ini Tewas Mengenaskan, sang Istri Sempat Kejar-kejaran dengan Babi Saat Selamatkan Suami

Di unggahan tersebut, terdapat dua bagian video yang terpisah.

Dalam video pertama berdurasi 39 detik itu pramugara tampak duduk berlutut, mengajak seorang ibu tua mengobrol, membenarkan kerudung, dan mengelap mulut si ibu dengan tisu.

"Pelan-pelan, ini taruh sini ya," kata pramugara tersebut membantu ibu lansia minum.

Selanjutnya, di video kedua berdurasi 43 detik tampak pramugara membantu ibu lansia makan.

Pramugara itu sesekali meniup makanan yang panas dan menyuapi si ibu.

Dalam keterangan pengunggah menuliskan keharuannya melihat kehangatan pramugara melayani nenek tersebut.

Baca Juga: Analis CIA Ungkap Kebohongan Terbesar AS Kepada Saddam Husein, Inilah Kebenaran dari Senjata Kimia Pemusnah Massal Irak

"Mas, apakah kamu merindukan ibu kamu? Kamu begitu telaten membantu ibu tua ini. Surga untuk kamu, mas!" tulis @the4rel dalam akun twitternya.

Banyak netizen yang merasa terharu dan tersentuh hatinya melihat bagaimana tulusnya pramugara melayani wanita lansia tersebut.

Yang menjadi perhatian adalah adanya salah satu komentar dari akun @Emilyyyfrm yang menambah haru unggahan video tersebut.

Akun itu menulis bahwa perekam dan pengunggah video tersebut adalah ibu dari temannya.

Bahkan saat tahu bahwa video dirinya sedang menyuapi wanita lansia di atas pesawat menjadi viral.

Baca Juga: Bergilir Perkosa Remaja 14 Tahun, 7 Siswa SMA Ini Malah Dibebaskan oleh Polisi, Alasannya Bikin Publik Emosi Setengah Mati!

Pramugara Maskapai Lion Air tersebut menelpon pengunggah video.

Dikatakan saat menelpon, pria yang menjadi pramugara maskapai penerbangan yang diduga maskapai dengan simbol Singa tersebut menangis.

Sambil meneteskan air mata, pramugara tersebut mengaku sangat rindu dengan ibu dan keluarganya di kampung.

"Kak ini yg ngevideo mama nya teman aku:( kata nya kmrin wktu video ini viral pramugara nya sampai nelpon mama nya tmn ku via wa nangis dia rindu mama nya keluarga nya," tulis akun@Emilyyyfrm.

Beberapa warganet juga mengaku menangis saat melihat video tersebut hingga meneteskan air mata.

Seperti pemilik akun Twitter @rahmatridwan_, "menitikkan air mata menonton video ini. tatapan matanya, sungging senyumnya, perhatiannya; memancar cahaya cinta. memang benar, tak ada yang dapat disembunyikan dari ketulusan kepribadian seseorang. barangkali, dia rindukan ibunya atau neneknya."

Si pengunggah juga meminta maskapai penerbangan tempat pramugara itu bertugas untuk memberikan penghargaan kepadanya.

Hingga berita ini ditayangkan oleh Sosok.ID, video pertama telah ditonton sebanyak 631.000 kali, diunggah ulang 32.978 kali dan disukai 48.761 kali.

Baca Juga: Hendak Mesum Sampai Tepikan Mobil di Jalan Sepi , Oknum Kades Mendadak Tewas, sang Pacar Gelap Teriak-teriak Panik

Sedang video kedua telah ditonton sebanyak 235.000 kali, diunggah ulang sebanyak 5.500 kali dan disukai 9.800 kali. (*)

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : Instagram, Twitter

Baca Lainnya