Maaf Tak Diterima Melly Goeslaw Sampai Diunfollow, Rossa Trauma Ikut Pesta Halloween : Gak Akan Mau Lagi!

Rabu, 13 November 2019 | 06:30
Kolase dari Instagram.com/@itsrossa910/@melly_goeslaw

Rossa kapok usai sempat mengaku menyakiti hati sahabatnya, Melly Goeslaw

Sosok.id - Sempat berdamai usai kasus pembulian di pesta Halloween Bunga Citra Lestari, Melly Goeslaw kini malah unfollow rekan artis yang mengolok dirinya.

Yakni, BCL, Rossa, Vidi Aldiano, dan juga Bubah Alfian.

Hal itu diketahui setelah beberapa akun gosip di Instagram membagikan tangkap layar yang menunjukkan bahwa istri Anto Hoed itu berhenti mengikuti sederat artis tersebut.

Akun Instagram tersebut menelusuri Instagram Melly Goeslaw dan menunjukkan kalau akun-akun Instagram BCL hingga Rossa memang tak ada dalam daftar following Melly.

Baca Juga: Dandanannya Dibuli Gegara Pesta Halloween BCL, Melly Goeslaw Sindir Istri Ashraf Sinclair yang Tak Kunjung Minta Maaf : Ketolong Brand Mahal Doang Itupun Dipinjemin

Namun hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan dari Melly Goeslaw perihal tidak adanya nama-nama BCL, Rossa, Bubah Alfian, dan Vidi Aldiano dalam daftar yang dia ikuti di Instagram.

Seperti diberitakan Banjarmasinpost.co.id sebelumnya, sejak Jumat hingga Sabtu (2/11/2019) lalu, penyanyi sekaligus pencipta lagu Melly Goeslaw dibuat geram dan naik pitam.

Bahkan amarahnya dua kali Melly tuangkan dalam kata-kata melalui akun instagramnya.

Bukan tanpa sebab, Melly murka usai mendapati dirinya dijadikan parodi oleh make-up artis ternama, Bubah Alfian.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Maia Estianty Tiba-tiba Singgung Soal 'Teman Datang dan Pergi', BCL Hingga Ari Lasso Sampai Kaget!

Usut punya usut, saat itu Bubah memang kedapatan meniru sosok Melly dalam sebuah pesta Halloween.

Permasalahan ini mulai muncul usai penyanyi Vidi Aldiano pada Kamis (31/10/2019) mengunggah video di Instagram story miliknya.

Dalam video itu tampak Bubah Alfian memermak tubuhnya menjadi lebih berisi layaknya Melly.

Dalam video juga tampak artis-artis lain yang menertawakan aksi dari Bubah.

Baca Juga: Lama Disembunyikan, Beginilah Foto Pernikahan Ahok dan Puput Nastiti Devi, si Istri Sampai Disebut Mirip BCL!

Sontak saja Melly yang melihat langsung tersinggung dengan sikap dari rekan dan sahabat-sahabatnya itu.

Bahkan kemarahan Melly ikut menyeret nama-nama yang tertera dalam video itu, salah satunya Rossa.

Mengetahui respons Melly Goeslaw, para artis itupun ramai-ramai meminta maaf pada Melly lewat Instagram masing-masing.

Bahkan, Rossa sengaja mendatangi kediaman Melly demi menyampaikan permohonan maafnya.

Baca Juga: Anaknya Hidup Glamor Bergelimang Status di Ibukota, Ibu Artis Ini Justru Mati-matian di Kampung Jadi Tukang Jahit Demi Sesuap Nasi

Dikutip dari Grid.ID melansir unggahan Instagram TV @melly_goeslaw pada Sabtu (2/11/2019), Melly Goeslaw memberikan nasihatnya untuk rekan sesama artisnya.

"Pokoknya kalian kita itu harus sebarkan energi yang positif kepada semua masyarakat, karena kalian public figure, kita semua public figure," nasihat Melly.

"Kita harus menyebarkan cinta. Jangan teriak-teriak Indonesia adalah batik, Indonesia adalah kebaya atau apa, kalau ternyata di pesta setan aja nggak ada yang pakai kebaya," imbuhnya.

Ia juga mengingatkan para juniornya agar tidak berlaku sombong dan sok.

Baca Juga: Pacaran Tapi Tak Pernah Unggah Foto Berdua, Warganet Tuding Rio Ramadhan Pacari Kekeyi Cuma Buat Pansos , Sahabat Bastian Steel : Kita Kan Baru Ketemu 3 Kali!

"Junior pasti akan menjadi senior, kekinian pasti akan menjadi jadul, muda pasti akan menjadi tua, top akan menjadi basi, semua itu berputar jadi jangan sombong,"

"Jangan sombong, jangan merasa sok 'gue lagi hits lagi apa'. Itu semua akan muter, saya sudah 25 tahun berkarier, jadi sudah makan asam garam," lanjut nasihatnya.

Rossa Merasa Apes

Pesta Halloween yang diadakan oleh Bunga Citra Lestari seolah menjadi 'petaka' bagi penyanyi Rossa, Vidi Aldiano, juga Bubah Alfian karena murka Melly Goeslaw.

Baca Juga: Nikahi Berondong Beda Usia 15 Tahun, Artis Wanita Ini Ramai Dicibir Gegara Nekat Bekukan 15 Bagian Tubuhnya Demi Bisa Hamil

Panjang lebar, Melly Goeslaw di akun Instagramnya mengamuk lantaran menyaksikan tindakan Bubah Alfian yang turut menyeret nama Rossa dan Vidi Aldiano, Kamis (31/10/2019) kemarin.

Apes bagi Rossa. Penyanyi yang sedang digosipkan dengan Afgan itu bahkan mengaku kapok menghadiri pesta Halloween ke depannya.

Lewat akun Instagramnya, Jumat (1/11/2019) kemarin, Rossa membuat pengakuan tak terduga.

Rupanya pesta Halloween yang diadakan BCL saat itu adalah pesta Halloween pertama yang dihadirinya.

Baca Juga: 2 Kali Cerai Hingga 11 Tahun Menjanda, Penyanyi Lawas Ini Pernah Nikah Cuma 4 Bulan, Usai Pisah Mantan Suami Hilang Bak Ditelan Bumi

Namun, baru sekali menghadiri pesta yang identik dengan kostum-kostum tersebut, Rossa justru dibuat kapok.

"Pertama kalinya datang ke pesta kostum (dan mungkin gak akan mau lagi) karena memang I dont celebrate Halloween," tulis Rossa di Instagramnya.

Dilanjutkan Rossa, ia hanya datang ke pesta tersebut atas undangan teman yakni Bunga Citra Lestari.

Namun rupanya, di pesta tersebut ia malah mendapatkan pelajaran berharga tentang bullying.

Baca Juga: Bikin Juri Nangis Saat Menang The Voice of Germany, Claudia Emmanuela Santoso Pernah Disindir Saipul Jamil Sampai Disoraki Penonton

"Kemarin malam datang, karena memenuhi undangan temen. Ternyata memberikan pelajaran untuk aku.

Aku diingatkan untuk lebih berhati2 bersikap,karena mungkin secara tidak sadar membuat org lain sakit hati. Td mlm aku,teh Melly dan mas Anto ngobrol panjang lebar tentang bullying.Karena tenyata bullying itu bs terjadi tanpa kita sadari," lanjut penyanyi bertubuh mungil itu.

Terakhir, Rossa meminta maaf kepada semua yang telah terlibat dalam kejadian tersebut.

Baca Juga: Unggah Foto Bareng Annisa Pohan, Maia Estianty Sebut Istri AHY 'Çalon Ibu Negara', Pertanda Putra Sulung SBY Bakal Maju Pilpres 2024?

Ia tidak mau gara-gara perbuatannya, persahabatannya menjadi rusak.

"Mengambil pelajaran dari ini, aku mau minta maaf sama semua,sekiranya ada perkataan atau hal yg aku gak sadar dan menyakiti perasaan.

Dan semoga aku bisa menjaga persahabatanku dengan sahabat2ku dengan baik,sampai kapanpun.aamiin.

Sengaja aku off comment ya," tutup Rossa.

Baca Juga: Peringati Hari Pahlawan, Mulan Jameela Unggah Piagam Sang Ayah, Ternyata Bukan Orang Sembarangan Hingga Dapat Bintang Jasa!

(Banjarmasinpost.co.id/Noor Masrida)

Artikel ini telah tayang di banjarmasinpost.co.id dengan judul Imbas Bully di Pesta BCL, Melly Goeslaw Unfollow Rossa Vidi Aldiano Cs, Sohib Syahrini Masih Marah?

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Sumber : Banjarmasin Post

Baca Lainnya