Sempat Diramal Rumah Tangganya Tak Bertahan Lama, Muzdalifah Pernah Ngaku Bakal Ceraikan Fadel Islami Bila Terbukti Gila Harta

Senin, 14 Oktober 2019 | 15:42
Instagram/@muzdalifah999

Ramai Isu Rumah Tangganya di Ambang Perceraian, Muzdalifah Pernah Ngaku Bakal Ceraikan Fadel Islami Bila Terbukti Gila Harta

Sosok.ID - Rumah tangga Muzdalifah dan suaminya, Fadel Islami kini tengah ramai diperbicangkan.

Pasalnya, rumah tangga Muzdalifah dan Fadel Islami yang baru menginjak usia 5 bulan ini sempat diramalkan tengah berada di ujung tanduk perceraian.

Jauh sebelum ramai diramalkan bakal menghadapi perceraian, Muzdalifah sempat sesumbar tak kan ragu menceraikan suaminya, Fadel Islami dengan sebuah alasan khusus.

Ya, seperti yang kita tahu, sejak awal pernikahan Muzdalifah dan Fadel Islami memang seolah tak pernah sepi dari pemberitaan media.

Baca Juga: Baru 5 Bulan Dinikahi Brondong, Muzdalifah Disebut Bakal Kembali Hadapi Perceraian: Sifat Pemaksanya Bikin Stress!

Ada saja yang terjadi dalam rumah tangga Muzdalifah dan Fadel Islami setahun ini yang menarik perhatian publik Tanah Air.

Hal ini bermula saat sang suami diketahui memiliki perbedaan usia yang cukup jauh dengan Muzdalifah, yakni 15 tahun.

Tak hanya itu, pernikahan Muzdalifah dan Fadel Islami ini sempat menuai pro dan kontra lantaran ini adalah pernikahan yang keempat bagi sang pengusaha.

Namun rupanya omongan miring publik tak menghalangi pasangan beda usia ini untuk membuktikan keseriusan cinta mereka.

Baca Juga: Demi Modal Usaha Beras, Mantan Suami Muzdalifah Sempat Ngaku Bujang dan Kenalkan Istri Sah Sebagai Karyawan di depan Janda Nassar

Tepat pada 26 April 2019 lalu, Fadel Islami mantap meminang sang pujaan hati.

Dikutip Sosok.ID dari Grid.ID, Muzdalifah dan Fadel Islami resmi menikah di Masjid Syamsul Uda, Jalan Adisucipto, Tangerang, Banten.

Pernikahan mereka digelar secara meriah dengan mengundang keluarga serta anak-anak Muzdalifah dari pernikahan terdahulu.

Kini, berselang 5 bulan, rumah tangga Muzdalifah dan Fadel Islami kembali menjadi sorotan para netizen.

Baca Juga: Muzdalifah Kepergok Jual Rumah Mewahnya Usai Tekor Puluhan Juta, Fadel Islami Singgung Irit Biaya Hidup, Bangkrut?

Bagaimana tidak, usia pernikahannya baru seumur jagung, Muzdalifah sudah diramalkan bakal kembali menghadapi perceraian.

Perpisahan yang tragis ini bahkan sudah diramalkan sejak usia pernikahan Muzdalifah dan Fadel Islami belum berusia satu bulan.

Melansir berita Sosok.ID sebelumnya, seorang peramal kartu tarot ternama, Endang Tarot pernah meramalkan bahwa pernikahan kedua pasangan beda usia ini tak kan bertahan lama.

Hal ini mayoritas dikarenakan Muzdalifah disebut cenderung bersikap terlalu dominan dalam hubungannya dengan Fadel Islami dan tak ingin masa lalu pahitnya dengan mantan suami terulang lagi.

Baca Juga: Muzdalifah Dikabarkan Pailit, Terkuak Masa Lalunya yang Harus Kumpulkan Ini untuk Keberlangsungan Hidup

Tak pelak, sikap dan pemikiran Muzdalifah ini dinilai mampu membuat sang suami tertekan dan tak bahagia.

Puncaknya, menurut Endang Tarot, sikap Muzdalifah yang seperti inilah yang nantinya akan memicu perpisahan dalam rumah tangganya.

Terlepas dari isu ataupun ramalan terkait keretakan rumah tangganya, Muzdalifah rupanya sudah membentengi diri dari segala kemungkinan sejak awal pernikahannya.

Baca Juga: 19 Tahun Pernikahan Ibunya Disebut Tak Sah Secara Hukum, Anak Mayangsari Tercoret dari Daftar Ahli Waris Keluarga Cendana

Seperti yang kita tahu, meski sudah membuktikan keseriusan cinta lewat ikatan pernikahan, rumah tangga Muzdalifah dan Fadel Islami memang tak lepas begitu saja dari tudingan negatif publik.

Masih saja ada pihak yang tak senang dan nyinyir dengan kehidupan rumah tangga yang saat ini tengah mereka jalani.

Saking tak senangnya, Fadel Islami sampai dituduh menikahi janda Nassar ini hanya karena mengincar hartanya saja.

Seolah memberikankan pembelaan diri, Muzdalifah mengatakan bahwa dirinya tak kan mengulangi kesalahan yang sama seperti di masa lalu.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Disebut Bakal Dinikahi Artis Asal Luar Jawa 4 Tahun Mendatang, Robby Purba Langsung Kelimpungan

Dilansir Sosok.ID dari Nakita.ID edisi 31 Maret 2019, Muzdalifah sempat mengaku bahwa dirinya trauma dengan kegagalan rumah tangganya terdahulu.

Dia tak mau mengulangi hal yang sama dengan Fadel Islami.

Sehingga untuk menghindari hal tersebut, Muzdalifah berusaha yakin betul bahwa pria yang dia nikahi adalah pria baik-baik yang tak gila harta.

Bila memang Fadel Islami terbukti menikahinya hanya karena mengincar hartanya, Muzdalifah akan mengambil jalan terakhir, yakni perceraian.

Baca Juga: 3 Bulan Suami Mendekam di Penjara, Artis Ini Malah Mondar-mandir Ngamen di Lampu Merah Pakai Kolor

Ia bahkan terlihat tidak ragu sama sekali saat mengatakan akan langsung menceraikan sang suami jika terbukti gila harta.

Terlepas dari hal tersebut, Muzdalifah sebenarnya tidak mau ambil pusing apa penilaian orang terhadap pernikahan dan rumah tangganya dengan Fadel Islami.

"Aku tidak mau seperti kejadian kemarin (bercerai). Kalau Allah izinkan dan sudah resmi kan enak (tidak timbul fitnah).

Kan yang menjalankan saya, mungkin orang bicara gini-gini yang penting saya yang menjalankan. Kalau nggak baik, hanya mengincar harta saya nggak akan lanjut (cerai)," pungkas Muzdalifah.

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : YouTube, Grid.ID, Nakita.ID

Baca Lainnya