Baru 5 Bulan Dinikahi Brondong, Muzdalifah Diramal Bakal Kembali Hadapi Perceraian: Sifat Pemaksanya Bikin Stress!

Minggu, 13 Oktober 2019 | 17:17
Instagram/@muzdalifah999

Muzdalifah Kepergok Jual Rumah Mewahnya Usai Tekor Puluhan Juta, Fadel Islami Singgung Irit Biaya Hidup, Bangkrut?

Sosok.ID - Kehidupan rumah tangga Muzdalifah dan suami berondongnya, Fadel Islami memang seolah tak pernah sepi dari pemberitaan media.

Ada saja yang terjadi dalam rumah tangga Muzdalifah dan Fadel Islami setahun ini yang menarik perhatian publik Tanah Air.

Kali ini, di usia pernikahan mereka yang masuki 5 bulan, Muzdalifah dan Fadel Islami rupanya sempat diramalkan tak kan bertahan lama dan bakal menghadapi perceraian.

Ya, seperti yang kita tahu, sejak awal pernikahan Muzdalifah dan Fadel Islami memang telah jadi sorotan.

Baca Juga: 19 Tahun Pernikahan Ibunya Disebut Tak Sah Secara Hukum, Anak Mayangsari Tercoret dari Daftar Ahli Waris Keluarga Cendana

Hal ini lantaran sang suami memiliki perbedaan usia yang cukup jauh dengan Muzdalifah, yakni 15 tahun.

Tak hanya itu, pernikahan Muzdalifah dan Fadel Islami ini sempat menuai pro dan kontra lantaran ini adalah pernikahan yang keempat bagi sang pengusaha.

Namun rupanya omongan miring publik tak menghalangi pasangan beda usia ini untuk membuktikan keseriusan cinta mereka.

Tepat pada 26 April 2019 lalu, Fadel Islami mantap meminang sang pujaan hati.

Baca Juga: Muzdalifah Kepergok Jual Rumah Mewahnya Usai Tekor Puluhan Juta, Fadel Islami Singgung Irit Biaya Hidup, Bangkrut?

Dikutip Sosok.ID dari Grid.ID, Muzdalifah dan Fadel Islami resmi menikah di Masjid Syamsul Uda, Jalan Adisucipto, Tangerang, Banten.

Pernikahan mereka digelar secara meriah dengan mengundang keluarga serta anak-anak Muzdalifah dari pernikahan terdahulu.

Kini, berselang 5 bulan, rumah tangga Muzdalifah dan Fadel Islami kembali menjadi sorotan para netizen.

Bagaimana tidak, usia pernikahannya baru seumur jagung, Muzdalifah sudah diramalkan bakal kembali menghadapi perceraian.

Baca Juga: Muzdalifah Dikabarkan Pailit, Terkuak Masa Lalunya yang Harus Kumpulkan Ini untuk Keberlangsungan Hidup

Perpisahan yang tragis ini bahkan sudah diramalkan sejak usia pernikahan Muzdalifah dan Fadel Islami belum berusia satu bulan.

Dilansir Sosok.ID dari tayangan kanal YouTube Populer Seleb pada 1 Mei 2019 lalu, peramal kartu tarot ternama, Endang Tarot meramalkan bahwa pernikahan kedua pasangan beda usia ini tak kan bertahan lama.

Hal ini mayoritas dikarenakan Muzdalifah disebut cenderung terlalu dominan dalam hubungannya dengan Fadel Islami.

Sikap Muzdalifah yang otoriter ini sendiri rupanya tercipta lantaran masih dibayangi oleh rasa takut akan kegagalan di masa lalu.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Disebut Bakal Dinikahi Artis Asal Luar Jawa 4 Tahun Mendatang, Robby Purba Langsung Kelimpungan

Akibatnya, Muzdalifah disebut terlalu ngotot dan muluk ingin rumah tangganya berjalan harmonis tanpa ada pertikaian

"Karakternya yang cenderung otoriter, membuatnya (Muzdalifah) kerap memaksakan keinginan atau kehendak agar rencananya itu terlaksana seperti gambarannya atau impiannya." ungkap Endang Tarot seperti yang dikutip Sosok.ID dari tayangan Populer Seleb.

Lebih lanjut, Endang Tarot mengatakan bahwa dalam rumah tangga kedua pasangan ini, Muzdalifah selalu memberikan cinta dan perhatiannya.

Berkebalikan dengan sang istri, ada pihak yang justru cuek dan jarang membalas perhatian istri.

Baca Juga: Dua Kali Ditinggal Nikah Pacar, Luna Maya Panik Disebut Mbak You Bakal Sulit Punya Jodoh Kalau Nekat Tunda Menikah di Tahun Ini

"Dalam hubungan keduanya, ada yang lebih aktraktif atau mendominasi.

Dan dalam urusan memberikan perhatian dan cinta itu Muzdalifah ya. Disituasi ini Muzdalifah yang sering memberikan perhatian, arahan, bantuan dan kecukupan dan disini pasangan ada pihak terkesan malah ada yang cuek atau kurang merespon," lanjut Endang Tarot.

Endang Tarot mengatakan bahwa rumah tangga Muzdalifah dengan Fadel Islami kali ini cukup menghadapi banyak masalah.

Masalah ini nantinya akan memicu pertikaian sepele di antara kedua pasangan tersebut hingga menimbulkan keributan dan penyesalan atas kondisi pernikahan yang tak bahagia.

Baca Juga: Jadi Tempat Curhat Ashanty Pasca Idap Autoimun, Krisdayanti Sebut Istri Anang Hermansyah Itu Banyak Mengeluh

Melihat pernikahan Muzdalifah berada di ujung tanduk, Endang Tarot memperingatkan sang pengusaha untuk mulai mengantisipasi situasi ini.

Endang Taror mengatakan sifat Muzdalifah yang dominan bisa memicu dirinya berubah menjadi pemaksa.

Hal ini bisa saja membuat sang suami, Fadel Islami merasa tertekan dan berpikir pendek untuk menyudahi segalanya.

"Tahun ini, kedua pasangan ini bakal menemukan banyak gesekan dan perbedaan pendapat. Dan ini akan menjadi kegaduhan yang tak berujung karena menyangkut banyak hal.

Baca Juga: Irish Bella Nangis Sampai Kejang dan Jahitannya Lepas, Ammar Zoni Tak Izinkan Istri Lihat Jenazah Bayi Kembarnya

Pada akhirnya menjadi sebuah penyesalan karena ternyata yang muncul adalah kondisi yang membuat tak bahagia. Situasi ini harus diantipasi mulai dari sekarang

Sifat Muzdfalifah yang keras, dominan seolah mewajibkan soal ini-itu bisa membuat pasangan menjadi stress, tidak nyaman karena adanya tekanan atau paksaan.

Akhirnya sifat dominan ini yang bisa memicu perselisihan atau pertengkaran dalam rumah tangga dan membuat rumah tangga tak kan bertahan lama,"tandas Endang Tarot.

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : YouTube, Grid.ID

Baca Lainnya