Follow Us

Tak Lagi Muncul di Layar Kaca, Adik Cici Paramida ini Diboyong Oleh Suami Bulenya ke Turki, Potret Cantik Anak Siti KDI Jadi Sorotan

None - Jumat, 09 Oktober 2020 | 16:15
Siti KDI dan sang suami asal Turki
dok. instagram/siti_perk

Siti KDI dan sang suami asal Turki

Gridhype.id - Ada yang masih ingat dengan Siti KDI, pedangdut jebolan ajang pencarian bakat Kontes Dangdut Indonesia (KDI).

Memiliki nama lengkap Siti Rahmawati atau yang dikenal dengan Siti KDI ini diketahui telah menikah dengan seorang pria berkebangsaan Turki.

Adik dari pedangdut Cici Paramida ini juga diketahui telah tinggal bersama sang suami di Turki sejak 2011 lalu.

Baca Juga: Dulu Populer dan Karirnya Gemilang, Penyanyi Dangdut ini Kini Harus Rela Mendekam di Penjara Karena Jadi Bandar Narkoba, Kondisinya Sungguh Memprihatinkan

Lama tinggal di Turki bersama sang suami, Siti KDI akhirnya pulang ke Indonesia bersama putri kecilnya.

Dari pernikahannya dengan Cem Junet Perk, Siti KDI dikaruniai seorang anak perempuan bernama Elif Kayla Perk.

Delapan tahun mengarungi bahtera rumah tangga, adik Cici Pramida ini dikaruniai seorang putri cantik yang bernama Elif Kayla Perk.

Baca Juga: Ngaku Dihamili Adam Suseno dan Jadi Duri dalam Rumah Tangga Inul Daratista, Karir Penyanyi Dangdut ini Justru Hancur dan Dicekal Dimana-mana

Anak Siti KDI yang berparas cantik
instagram.com/siti_perk

Anak Siti KDI yang berparas cantik

Meski sudah tak aktif di dunia hiburan tanah air, namun Siti KDI masih tetap mengobati rindu para penggemar dengan membagikan aktivitasnya melalui media sosial.

Memiliki putri yang cantik, tak jarang Siti KDI mendapat tawaran untuk mengorbitkan Elif Kayla Perk menjadi seorang artis.

Penasaran secantik apa putri Siti KDI ini?

Source : Tribunstyle.com

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest