Follow Us

Makanya Diperebutkan Banyak Artis Wanita, Selain Kharismatik Nyatanya Harta Sosok Ariel NOAH Mampu Buat Calon Pasangan Bahagia!

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Minggu, 17 Juli 2022 | 20:06
Ariel NOAH menjadi salah satu musisi yang menjadi idola dari semua kalangan masyarakat.
TribunMedan

Ariel NOAH menjadi salah satu musisi yang menjadi idola dari semua kalangan masyarakat.

Sosok.ID - Dikenal sebagai salah satu vokalis band bersuara khas, sosok Ariel NOAH memang kerap jadi sorotan termasuk kehidupan pribadinya.Tak hanya karena karyanya di bidang musik yang mampu membuat nama Ariel NOAH melambung, tapi kontroversi yang dibuat oleh Lady Killer tersebut memang masih buat dirinya jadi sorotan.

Namun di balik kesuksesannya sebagai penyanyi, Ariel NOAH sempat mengaku awalnya ia tak mendapat restu dari kedua orang tuanya.

Dilansir dari YouTube KUY Entertainment, Kamis (12/5/2022) jujur tak miliki bakat musik dari keluarga, Ariel NOAH menyebut ia tertarik di bidang seni tersebut karena pengaruh teman.Ketika masih duduk di bangku sekolah menengah pertama, Ariel NOAH menceritakan dirinya mulai tertarik dengan musik.

Hingga saat ia memutuskan terjun ke dunia hiburan Tanah Air, keluarga Ariel NOAH justru tak mendukung minatnya tersebut.

"Gue awalnya sebenernya enggak dibolehin main musik, sampai SMA bahkan, jadi gue sembunyi-sembunyi," cerita Ariel.Siapa sangka, kini Ariel NOAH mampu membuktikan jika pilihannya mampu membuatnya hidup nyaman.

Meski kariernya mentereng hingga masih sangat terkenal dan meraih kesuksesan, namun tidak dibarengi dengan kehidupan pribadi Ariel NOAH.

Nyatanya Ariel NOAH kini selalu gagal dalam hal percintaan walaupun ia dikenal sebagai penakluk artis-artis cantik.

Sebut saja deretan artis seperti Luna Maya, Cut Tari, Sophia Latjuba hingga terbaru Bunga Citra Lestari (BCL) pernah digosipkan dekat dengan Ariel NOAH.

Namun demikian, kini vibes duda tajir justru melekat dalam diri Ariel NOAH.

Selain kharisma kalem yang terpancar yang mampu membuat para hawa kelimpungan, Ariel NOAH juga bisa gaet pasangan dari harta kekayaannya.

Salah satu hal yang bisa terlihat tak lain adalah dari hunian yang ditinggali Ariel NOAH.

Nyaris tak diketahui masyarakat luas, Ariel rupanya juga memiliki hunian yang mewah dan berada di kawasan elite lho.Mengutip dari Grid.ID, sejumlah potret rumah Ariel Noah di Bandung yang sangat jarang terekspos media.

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest