Follow Us

Farhat Abbas Semprot Faisal

Seto Ajinugroho - Jumat, 01 Juli 2022 | 09:00
Sedari Dalam Kandungan Sudah Ditinggal Sang Ayah, Putra Farhat Abbas : Dari Kecil Terbiasa Tanpa Dia
Tribunnews

Sedari Dalam Kandungan Sudah Ditinggal Sang Ayah, Putra Farhat Abbas : Dari Kecil Terbiasa Tanpa Dia

Sosok.ID- Farhat Abbas nampaknya masih jengkel dengan Faisal.

Padahal secara tak langsung Farhat Abbas tak punya urusan dengan Faisal.

Namun Farhat Abbas tetap jengkel dengan Faisal.

Seperti baru-baru ini saat Farhat Abbas memergoki Faisal berfoto bareng pejabat.

"Semua yang terjadi didunia ini adalah kehendak yang maha kuasa,pertemuan kami hari ini dengan bapak Menteri Perdagangan Bapak zulkifli hasan,adalah kehendaknya.

Semoga kedepan kami, kita semua selalu dibimbing jadi orang yang berguna bagi kehidupan dunia ini ,Aamiin," kata Haji Faisal pada unggahan instagram.

Farhat ternyata kesal melihat hal ini.

"Giliran orang lain boleh bertemu, Ini Doddy Sudrajat sebagai kakeknya loh, malah gak pernah ketemu sejak selesai sidang," seru Farhat.

"Saya tinggal tunggu reaksi dilaporkan tentang eksploitasi anak. Iya belum pernah dibalas tapi santai saja. Berarti kan syarat untuk membuat laporan pidana itu ada. Hanya belum dilaporkan saja, bebernya.

Doddy mengaku memang Faisal ogah menemuinya.

"Sebelumnya bang Jamal (Pengacara) sudah sudah membuka ruang untuk berdamai, tapi dia (Faisal) tidak mau. Malah nomor kita diblokir.

Setidaknya usai keputusan itu mereka menghubungi kita, bang ini sudah ketok palu, sudah dikuasakan, kapan ini pak Doddy bisa bertemu, mereka gak ada itikad baik seperti itu. Akses kita malah ditutup. Makanya kita mengajukan banding, hanya agar mendapatkan akses bertemu Gala Sky," jelasnya. (*)

Baca Juga: Dianggap Suka Lari dari Masalah, Nathalie Holscher Akhirnya Bongkar Alasannya Kabur dari Rumah Sule Dulu: Ego sama Ego Nggak Akan Selesai

Source : Instagram

Editor : Seto Ajinugroho

Baca Lainnya

Latest