Follow Us

Bermula Dari Kepergok Berduaan di Apartemen Tengah Malam, Angel Lelga Akhirnya Ngaku Mau Dinikahi Sosok Raja Dangdut Gegara Hal Ini!

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Senin, 25 Oktober 2021 | 18:31
Bermula Dari Kepergok Berduaan di Apartemen Tengah Malam, Angel Lelga Akhirnya Ngaku Mau Dinikahi Sosok Raja Dangdut Gegara Hal Ini!
Lalu Henri/Grid.ID dan Instagram @angellelga

Bermula Dari Kepergok Berduaan di Apartemen Tengah Malam, Angel Lelga Akhirnya Ngaku Mau Dinikahi Sosok Raja Dangdut Gegara Hal Ini!

Sosok.ID - Artis cantik Angel Lelga mulai dikenal publik saat terjun ke panggung seni peran saat dirinya terbilang masih cukup muda.Angel Lelga adalah artis kenamaan Tanah Air yang berhasil membintangi beberapa judul film, sinetron hingga FTV.Tak hanya soal karier, bahkan Angel Lelga juga banyak menuai sorotan publik lantaran kontroversinya soal kehidupan pribadinya.

Sudah bukan rahasia lagi, Angel Lelga pernah dikabarkan membangun rumah tangga dengan pedangdut kondang, Rhoma Irama.

Baca Juga: Jilat Ludah Sendiri, Belum Lama Ngaku Ingin Tobat, Kiwil Tak Bisa Tahan Diri Berniat Pepet Sosok Janda CantikMelansir dari TribunMedan, Angel Lelga dan Rhoma Irama diberitakan menikah siri pada tahun 2003 silam.

Kisah asmara Angel Lelga memang lebih menghebohkan daripada prestasi atau kariernya yang dicapainya.Termasuk hubungannya dengan mantan suaminya, Vicky Prasetyo, lantaran kasus pencemaran nama baik.Bahkan kasus itu berawal dari penggerebekan yang dilakukan Vicky Prasetyo terhadap Angel Lelga pada tahun 2018.

Baca Juga: Kiwil Kedapatan Pepet Artis Ini Walau Dirinya Masih Jadi Suami Venti Figianti

Saat penggrebekan, Vicky Prasetyo menduga Angel Lelga yang saat itu masih menjadi istrinya sedang berselingkuh dengan seorang pria.

Merasa nama baiknya dicemarkan, Angel Lega pun melaporkan tindakan Vicky Prasetyo ke pihak berwajib.Sebelum dengan Vicky Prasetyo, kisah asmara Angel Lelga sendiri memang pernah menuai kontroversi.Ya, saat itu Angel Lelga diketahui menjalin hubungan bersama Rhoma Irama pada tahun 2005 silam.

Baca Juga: Angel Lelga Sebut Bayarannya di Bawah Gaji UMR, Nikita Mirzani Lempar Bukti Kontrak: Tuh, Nolnya Dua Kali LipatNamun keduanya selalu menampik kabar hubungan spesial mereka.Pada akhirnya publik dihebohkan dengan kabar Rhoma Irama yang tertangkap basah tengah berduaan di apartemen Angel Lelga.Dilansir dari Tribunnews.com, Rhoma Irama berada di dalam apartemen Angel Lelga.Bahkan sejak pukul 23.00 WIB hingga 04.00 WIB keesokan harinya.

Baca Juga: Ajak Perang, Sosok Nikita Mirzani Ngamuk Gegara Disebut Angel Lelga Digaji Hanya Rp 4 Juta, Langsung Bongkar Soal Wanita Simpanan, Sindir Mantan Vicky Prasetyo?

Dari kejadian itulah tersiar kabar kalau keduanya sudah menikah secara siri.Yang bikin heboh, pernikahan siri tersebut dilakukan oleh Angel Lelga di saat umurnya baru 19 tahun.

Bahkan, Angel Lelga rela meninggalkan keluarganya demi menjadi istri siri dari Rhoma Irama.Hal tersebut dilakukan karena Angel tak dapat restu dari orang tua untuk menikah dengan Raja Dangdut yang saat itu berusia 58 tahun.

Baca Juga: Dipermalukan Angel Lelga, Honornya Disebut hanya Rp 4 Juta, Nikita Mirzani Minta Sosok Ini Beberkan Bukti: Mahal makanya Totalitas"Saya waktu itu berusia 19 tahun. Saya rasa patut menentukan jalan hidup," ungkap Angel Lelga, dilansir dari Tribun Medan.Namun, pernikahan Angel Lelga dengan Rhoma Irama tidak berlangsung lama."Kembali saya dihadapkan pada pilihan yang sangat berat.""Tapi waktu itu saya menghibur diri.""Allah akan memberi yang terbaik untuk saya setelah bercerai dari Bang Haji," ucap mantan istri dari Vicky Prasetyo.Setelah gagal membangun mahligai pernikahan, kini Angel Lelga blak-blakan mengaku masih menaruh rasa sayang pada Haji Rhoma Irama.

Source : Tribun Medan, Tribun Seleb, GridHot.ID

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest