Follow Us

Bak Gali Kuburan Sendiri, Belum Selesai Kasus Kabur dari Karantina, Rachel Vennya Akan Kembali Diperiksa Soal Mobil Nopol RFS

Rina Wahyuhidayati - Sabtu, 23 Oktober 2021 | 12:19
Rachel Vennya dan sang kekasih saat diperiksa polisi
instagram.com/@playitsafebaby

Rachel Vennya dan sang kekasih saat diperiksa polisi

Sosok.ID - Selebgram Rachel Vennya kembali berurusan dengan polisi padahal kasus kabur dari karantina belum selesai.

Kali ini Rachel Vennya diperiksa karena menggunakan mobil dengan nomor polisi (nopol) berkode RFS.

Sebagai infomasi, kode RFS sebenarnya khusus untuk pejabat negara, tapi Rachel memilikinya dan dipasang di mobilnya, Alphard Villfire hitam bernopol B 139 RFS.

Aturan nopol RFS Nomor kendaraan dengan akhiran RFS menjadi salah satu di antara nopol rahasia dan khusus.

Baca Juga: Dituding Punya Bekingan Orang Kuat, Plat Mobil Sosok Rachel Vennya Jadi Sorotan Hingga Buat Polisi Angkat Bicara: Biar Keliatan Kaya Pejabat!

Kode RFS merupakan tanda nomor kendaraan bermotor (TNKB) untuk pejabat negara.

Plat dengan kode RFS ini seharusnya tidak bisa digunakan oleh warga sipil karena hanya diberikan negara kepada instansi terkait.

Rachel tampak menumpangi mobil tersebut usai menjalani pemeriksaan terkait kaburnya dari karantina di Polda Metro Jaya, Kamis (21/10/2021).

Kini Rachel pun harus menghadapi penyelidikan soal mobil bernopol RFS itu.

Baca Juga: Desak Rachel Vennya Diadili, Nikita Mirzani Mendidih, Layangkan Ancaman Jika Sosok Selebgram Tak Juga Dihukum: Gak Fair dong!

Sementara itu, Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus menjelaskan, pihaknya sudah turun tangan mengenai penggunaan mobil bernopol RFS yang digunakan Rachel.

Melansir Kompas.com, berdasarkan data base Ditlantas Polda Metro Jaya, mobil Alphard Vellfire berpelat B 139 RFS itu merupakan kendaraan Rachel Vennya.

Source : Kompas.com

Editor : Rina Wahyuhidayati

Baca Lainnya

Latest