Follow Us

Ngeri! Pria Penghisap Darah Ini Kabur dari Penjara, Targetnya Anak-anak, Korban Selalu Dihabisi

Rina Wahyuhidayati - Minggu, 17 Oktober 2021 | 20:41
Masten Milimo Wanjala dijuluki vampir setelah menghisap darah korban yang dibunuhnya
foto via daily mail

Masten Milimo Wanjala dijuluki vampir setelah menghisap darah korban yang dibunuhnya

Sosok.ID - Pria bejuluk vampir bernama Masten Milimo Wanjala kabur dari penjara.

Wanjala sebelum ditahan karena membunuh dan isap darah anak-anak.

Saat menjalani hukuman di penjara jelang proses persidangan, ia berhasil kabur dari sel tahanan pada Kamis (14/10/2021) kemarin.

Pria berusia 20 tahun itu sebenarnya dijadwalkan hadir di pengadilan pada Rabu (13/10/2021) atas pembunuhan berdarah dingin yang menargetkan anak-anak berusia 12 dan 13 tahun.

Namun, para petugas polisi menyadari bahwa pembunuh kejam itu telah menghilang selama apel pagi, seperti yang dilansir dari AFP pada Kamis (14/10/2021).

Baca Juga: Bak Kesurupan Setan, Sosok Ibu Kandung Ajak Anaknya Bersetubuh, Posisi akan Bercinta malah Digerebek Warga

Terkait kaburnya Wanjala, 3 polisi yang bertugas di kantor polisi Nairobi diinterogasi, kata komandan polisi daerah Augustine Nthumbi.

"Mereka bersama direktur penuntutan publik," kata Nthumbi kepada AFP, seraya menambahkan bahwa pencarian Wanjala sedang berlangsung.

Sebagai ganti menghilangnya Wanjala, 3 petugas polisi muncul di hadapan pengadilan Nairobi pada Kamis (14/10/2021), tetapi tidak ada dakwaan yang dibacakan kepada mereka.

Jaksa telah meminta agar 3 petugas polisi tersebut ditahan selama 14 hari, untuk memberikan waktu penyelidikan atas tuduhan bahwa para polisi membantu atau "mengabaikan pencegahan" Wanjala kabur dari penjara.

Pengadilan akan memutuskan permintaan penahanan 3 polisi itu pada Jumat (15/10/2021).

Pengawas Otoritas Pengawasan Kepolisian Independen (IPOA) mengumumkan pada Kamis (14/10/2021)) bahwa mereka juga sedang menyelidiki kasus pelarian Wanjala.

Source : afp, Tribun Medan

Editor : Rina Wahyuhidayati

Baca Lainnya

Latest