Follow Us

5 Jam Tertimpa Beton Besar, Sosok Bocah Ini Sampai Ungkap Satu Permintaan Pada Petugas Penyelamat Hingga Buat Haru, Begini Kronologinya!

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Sabtu, 16 Oktober 2021 | 18:03
Pelukan damkar Depok usai selamatkan bocah SMP yang tertimpa crane jatuh
tribun jakarta

Pelukan damkar Depok usai selamatkan bocah SMP yang tertimpa crane jatuh

Sosok.ID - Sebuah kejadian menggemparkan masyarakat Kota Depok baru-baru ini saat sebuah Crane jatuh.

Crane yang berlokasi di Jalan Mawar Raya, Depok Jaya, Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat, jatuh, Jumat (15/10/2021) sekira pukul 09.00 WIB.

Dilansir dari Wartakotalive.com, tim Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Mabes Polri melakukan penyelidikan insiden tersebut untuk mengetahui penyebab kecelakaan.

Tim Puslabfor Mabes Polri datang ke lokasi kejadian pada Sabtu (16/10/2021) sekitar pukul 10.00 WIB.

Baca Juga: Dicap Orang Kaya Seenaknya, Umi Kalsum Diduga Kirim Foto Anak KD ke Ayu Ting Ting Sambil Ancam Bakal Membawa Pergi Bocah Itu Bila Haters Tak Pulang

Mereka langsung masuk dan mengecek ke seluruh bagian yang menjadi korban jatuhnya crane.

Anggota Puslabfor Mabes Polri turut menghitung panjangnya area depan luar bangunan yang menjadi proyek pengerjaan tempat crane beroperasi.

Hingga pukul 12.03 WIB, tim masih terlihat berada di dalam lokasi proyek guna melakukan penyelidikan terkait penyebab pasti peristiwa yang terjadi pada Jumat (15/10/2021) sekira pukul 09.00 WIB.

Dilansir dari Tribunjakarta.com, terungkap ada seorang bocah SMP berinisial YA (12) bertahan hidup saat terjepit reruntuhan tiang beton dan crane di Depok membuat petugas penyelamat salut.

Baca Juga: Sosok Bocah Ini Buat Penumpang Satu Pesawat Citilink Hampir di Ujung Kematian Hingga Gegara Ulahnya, Detik-detik Menegangkan Diungkap Saksi Mata: Pramugari Pada Lari

Sosok bocah SMP itu tak menangis dan merintih kesakitan saat tubuhnya selama lima jam tertimpa reruntuhan tiang beton di Jalan Mawar, Pancoran Mas, Kota Depok.

Source : Wartakotalive.com, TribunJakarta.com, GridHot.ID

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest