Follow Us

Kaya Dadakan setelah Dimaki-maki Baim Wong, Tetangga Kuliti Kondisi Kakek Suhud yang 'Sebenarnya': Jangan Salah Milih Bantu Orang!

Rifka Amalia - Jumat, 15 Oktober 2021 | 12:00
Kakek Suhud dan Baim Wong.
tangkapan layar YouTube Baim Paula

Kakek Suhud dan Baim Wong.

Sosok.ID - Sosok Kakek Suhud, menjadi sorotan sejak videonya diperlakukan tak sopan oleh aktor Baim Wong viral di jagat maya.

Kakek Suhud ketika itu datang menawarkan dagangannya kepada Baim, tetapi ditolak mentah-mentah dan bahkan dibentak.

Bukan cuma itu, Baim Wong juga sengaja membagi-bagikan uang lembar ratusan ribu kepada para pengemudi ojek online di lokasi kejadian, di hadapan Kakek Suhud.

Aksi tersebut sontak dikecam oleh masyarakat luas. Baim Wong dikritik, dinilai bersikap arogan.

Baca Juga: Video: Baim Wong Sebut Kakek Tua yang Tawarkan Dagangannya sebagai 'Pengemis Memalukan', Suami Paula Dikecam Masyarakat

Sementara itu, para pegiat sosial tergerak hatinya untuk ikut membantu Kakek Suhud.

Namun di tengah pintu rezekinya yang terbuka pasca-diperlakukan buruk oleh sosok yang dianggapnya dermawan, tetangga Kakek Suhud mendadak angkat suara.

Dikutip dari Grid.ID, dia adalah Yuli, yang mengaku sebagai tetangga Kakek Suhud.

Yuli secara mengejutkan membuat pengakuan bahwa Kakek Suhud bukan sosok yang hidup kekurangan.

Baca Juga: Usai Viral Aksi Tak Sopan Baim Wong, Kini Raffi Ahmad Terang-terangan Coret Suami Paula Verhoeven Dari Daftar Teman di Depan Sosok Ini!

Bahkan dia mewanti-wanti agar para pegiat sosial tidak salah dalam memberikan bantuan. Terkait pengakuan Kakek Suhud yang mengaku berdagang buku, Yuli juga tidak mengetahuinya.

"Yah kemarin itu kan dia bilang dagang, dia juga katanya kakinya sakit, udah gitu katanya dia ngebiayain sodaranya, kakaknya dia, dan juga anak-anaknya. Katanya kan," ujar Yuli, dilasnir dari YouTube via Grid.ID, Jumat (15/10/2021).

Source : Grid.ID

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest