Follow Us

Diisukan Punya Hubungan Spesial dengan Ariel NOAH, Wika Salim Akui Sudah Pisah Dari Suami Tapi Belum Bercerai, Ada Apa?

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Senin, 20 September 2021 | 17:59
Ariel NOAH dan Wika Salim
Kolase Instagram @arielnoah dan @wikasalim

Ariel NOAH dan Wika Salim

Sosok.ID - Nama pedangdut Wika Salim sempat dikabarkan terseret kasus prostitusi artis meski tidak terbukti.Tak hanya itu saja, sosok pedandut cantik ini dikabarkan tengah memiliki hubungan spesial dengan Ariel NOAH.Namun kali ini kabar mengejutkan justru diungkapkan oleh penyanyi yang sering berpenampilan seksi tersebut.Wika Salim tiba-tiba mengakui sudah menikah tetapi tengah berpisah dari suaminya.

Baca Juga: Sampai Dikomentari Rossa, Video Ariel NOAH Menjerit Histeris Bak Orang Kesetanan Viral, Rekan Artis: Drama BangetWanita yang memiliki nama lengkap Wika Febina Putri ini merupakan penyanyi dangdut jebolan ajang pencarian bakat "StarDut" di stasiun televisi swasta Indonesia beberapa tahun lalu.Melansir dari Grid.ID, sosok Wika Salim lahir di Bogor, 26 Februari 1992 dan mengawali karier profesionalnya sebagai penyanyi saat berusia 16 tahun.

Wika Salim juga dikenal memiliki goyangan khas yang dinamai "Goyang Keramas" tengah terseret kabar soal video panas.Lebih tepatnya pada 2018 lalu, Wika Salim tiba-tiba mengunggah video singkat dirinya dan menuliskan judul "Video Mesum".

Baca Juga: Kalemnya Rontok, Ariel NOAH Kebakaran Jenggot, Sosok Calon Jodohnya Dibocorkan Lukman ke IG: Jodohnya, Semoga Cocok!

Kala itu Wika Salim menyindir sikap netizen saat dirinya tengah jadi perbincangan mengenai isu video mesum tersebut.Wika justru banjir hujatan dan dianggap menghina karakter netizen Indonesia.

Bahkan Wika Salim sampai diisukan menjual diri kepada pejabat-pejabat pemerintahan gegara masalah tersebut.

Hal itu bermula saat Wika mengaku kerap mendapat godaan dari para lelaki hidung belang termasuk pejabat yang menginginkan kencan satu malam dengannya.Bahkan tak sedikit pejabat yang mau memberikan harta berlimpah asal Wika mau jadi pendampingnya.Namun isu tersebut dengan tegas dibantah oleh Wika dengan mengaku bahwa dirinya akan tetap teguh untuk mencapai kesuksesan dengan tidak melakukan cara 'kotor' semacam itu.

Baca Juga: Makanya Dicap Lady Killer, Hanya Lakukan Hal Ini, Ariel NOAH Sukses Buat Sejumlah Artis Klepek-klepek, Dari Selebgram Hingga Diva Indonesia: Bagus Aktingnya...Wika Salim juga pernah diterpa gosip tengah menjalani kedekatan dengan pentolan grup Noah, Ariel.

Apalagi sempat beredar video Wika dan Ariel yang nampak lengket bak sepasang kekasih yang dimabuk cinta.

Curhatan Wika Salim
Instagram/@lambe_turah

Curhatan Wika Salim

Namun dilansir dari video yang diunggah pada kanal Youtube Indosiar pada Jumat (13/8/2021), Wika Salim secara blak-blakan menjelaskan hubungannya dengan sang vokalis."Enggak, itu sebenernya udah lama banget, ya biasa aja sih, karena ketemunya juga cuma karena di tempat kerja doang," kata Wika Salim."Nggak pernah yang memang di luar tempat kerja kita nongkrong bareng, nggak pernah, memang kita ketemu, kenal, karena pernah bekerja bareng," pungkasnya.

Tegas bantah hubungannya dengan Ariel Noah, Wika Salim justru malah mengaku sudah menikah dengan lelaki lain bernama Candra Permana.Namun pernikahan Wika dengan lelaki yang berprofesi sebagai pengacara itu kandas begitu saja.Dilansir dari akun instagram @lambe_turah memposting screenshoot curhatan Wika sebelum dihapus.

Source : Instagram, Grid.ID, YouTube

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest